NBA – Ulasan Minggu 11

NBA terus berjuang melalui tim yang terkuras tetapi superstar liga melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga sorotan terus berlanjut.

DeMar Memberikan Lagi, Dan Lagi

Bulls membuntuti 105-106 saat jam terus berdetak menuju 00:00. DeMar DeRozan menggiring bola di belakang layar sebelum melompat dengan satu kaki dari luar busur. Bang.

Bulls membuntuti 117-119 dengan 3,3 waktu tersisa. DeMar DeRozan mengambil alih umpan masuk, membuat satu pemain bertahan dari kakinya dengan palsu pompa dan menembak di atas yang lain. Bang.

Chicago Bulls telah menjadi fitur reguler di sini selama 11 minggu terakhir. Sebagian besar berasumsi bahwa awal musim NBA yang panas akan mereda menjelang Natal. Sekarang satu hari memasuki 2022, Bulls berada 24-10 untuk posisi pertama di Wilayah Timur dan di $21 untuk memenangkan kejuaraan.

Tebak siapa yang kembali?

Tidak benar-benar. Tebakan…

Greg Monroe kembali.

Saat Covid merobek NBA dan membuat banyak pemain keluar setiap hari, tim membuang bagian bawah laras dan menemukan siapa pun yang mereka bisa untuk diletakkan di lantai. Ternyata, bahkan setelah 960 hari keluar dari liga, Monroe seharusnya berada di puncak tong tersebut.

Monroe menyelesaikan pertandingan dengan 11 poin, sembilan rebound, dan enam assist dengan tembakan 6-9 ketika ia tampil untuk Minnesota Timberwolves. Dari semua nama yang muncul selama beberapa minggu terakhir (termasuk Joe Johnson), nama Monroe adalah salah satu yang paling menarik.

Mungkin dia punya masa depan di NBA.

PER Menonton

Statistik Peringkat Efisiensi Pemain John Hollinger adalah cara yang populer bagi orang-orang untuk mengukur pengaruh seorang pemain terhadap tim mereka di sepanjang musim NBA.

Wilt Chamberlain musim 1961-62 di mana ia rata-rata 50,4 poin dan 25,7 rebound per game menghasilkan 32,1 PER – yang terbaik dalam sejarah NBA.

Saat ini, dengan rata-rata 25,8 poin, 14 rebound, dan 7,1 assist per game, PER Nikola Jokic berada di 32,36. Terlepas dari apa yang dia Peluang $12 untuk memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga menyarankan, Jokic memainkan salah satu musim individu terbaik dalam sejarah NBA. Denver Nuggets-nya 18-16 untuk 5 di Wilayah Barat, tetapi jika mereka bisa naik ke empat besar, Jokic akan mulai banyak tampil dalam diskusi MVP.

Peluang MVP NBA

PEMAIN HARGA
kari steph $1.85
Kevin Durant $3,30
Giannis Antetokounmpo $9,50
Nikola Joki $12
Joel Embiid $26
LeBron James $34
DeMar DeRozan $34
Luka Doncic $51
Devin Booker $51
Bawa yang muda $61

Pembaruan Giddey

Kami masih menunggu (berharap) Josh Giddey mengamankan triple-double yang rasanya itu hanya sekitar sudut. Dia hanya memiliki lebih dari 50 hari untuk mencatat satu rekor untuk menjadi pemain termuda dalam sejarah NBA yang mencapai prestasi tersebut. Dia, bagaimanapun, memberi kami garis stat yang layak untuk dibicarakan.

LeBron Berusia 37…

…dan dia masih mendominasi.

Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi seperti ini untuk Los Angeles Lakers. Russell Westbrook adalah dimaksudkan untuk masuk dan membuat segalanya lebih mudah, tetapi karena eksperimen Russ terus terlihat buruk dan dengan Anthony Davis duduk di tribun, James terpaksa melanjutkan permainan level elitnya setelah ulang tahunnya yang ke-37.

Lakers tidak bagus. Mereka di bawah 0,500, dan sementara mereka saat ini 7 di Wilayah Barat, tidak terlihat seperti pesaing kejuaraan NBA. Bahkan arus mereka $13 untuk memenangkannya bergantung pada perputaran yang monumental.

Kita tidak pernah bisa mengesampingkan mereka. Apalagi dengan LeBron James bermain seperti ini. Namun, mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

BET ON NBA FUTURES DI SINI: