Kiat & Pratinjau BBL – Hurricanes V Stars

Pratinjau harian Big Bash League menurunkan gawang dengan tip BBL untuk pertarungan Malam Natal yang penting antara Hurricanes dan Stars.

15:30 (AEDT), Jum 24 Des @ Blundstone Arena, Hobart

Sejarah: Dimainkan 15: Bintang 10 V Badai 5

Pertemuan terakhir: 4 Januari 2021: Stars d Hurricanes sebanyak 10 kali berjalan di Blundstone Arena

Pikiran Akhir: Saat ini menempati tempat di tiga terbawah BBL, Hobart Hurricanes dan Melbourne Stars mendapatkan kesempatan untuk menuju Xmas dengan duduk di lima besar yang sangat penting. Tetapi kedua belah pihak membutuhkan perubahan haluan.

Badai 1-3 datang dari kekalahan berat berturut-turut dari Scorchers di Hobart. Mereka turun dengan 53 run Selasa lalu dan mengalami kekalahan 42 run pada Senin, gagal membuat lebih dari 130 run pada kedua kesempatan.

Nama besar pemukul D’Arcy Short dan Matthew Wade telah memposting Badai hanya setengah abad sejauh ini – dan itu adalah upaya satu kali. Joel Paris, Tom Rogers dan Nathan Ellis masing-masing telah mengambil lima wicket sejauh ini di BBL|11.

The 2-2 Stars mengambil beberapa momentum dengan kemenangan beruntun atas Thunder (4 run dan 6 wicket). Namun Sixers sekali lagi membuktikan kryptonite mereka, membuat Stars kalah 7 gawang di MCG dan memecahkan rekor 152 kali pembukaan musim di SCG.

Glenn Maxwell menghasilkan 103 dari 57 yang luar biasa setelah awal yang tenang untuk kampanye. Tapi semua pemain bowler Stars melakukan lebih dari 7 run dan berulang saat Sixers mencapai target 178 dengan dua bola tersisa. Nick Larkin adalah satu-satunya batsman Bintang lainnya dengan skor lebih dari 50 musim ini. Enam gawang Brody Couch adalah dua kali lipat dari rekan setim terdekatnya.

Kedua tim bertanding dua kali dalam waktu tiga hari di Blundstone Arena selama BBL musim panas lalu. The Hurricanes menyelesaikan bentrokan pertama dengan 21 run di belakang 75 off 56 milik Dawid Malan, dengan Glenn Maxwell (70 off 37) menerima sedikit dukungan dari rekan setimnya di Stars dalam pengejaran yang gagal.

Tapi Stars bangkit kembali dengan kemenangan 10 kali yang dibuat oleh Marcus Stoinis ’97 tidak keluar dari 55 bola. Ben McDermott (91 off 58) terus ‘Tongkat dalam perburuan sampai tahap sekarat.

The Stars adalah favorit $ 1,71 untuk kembali ke jalurnya, tetapi perputaran sembilan hari sejak pertandingan terakhir mereka mungkin telah mengganggu ritme mereka. Namun demikian, keunggulan mereka yang tak terbantahkan dalam hal batsmen pemecah permainan tidak mungkin diabaikan. Dengan skor 3, 31 dan 13 sejauh ini di BBL|11, tampaknya hanya masalah waktu sebelum Stoinis menyala.

Tip: Marcus Stoinis Mencetak Skor 50 @ $3,20