EPL – Pekan Pekan 23 dalam Ulasan

Pekan ke-23 dari musim EPL 2021/22 melihat slip langka untuk pemimpin gelar memisahkan diri Man City, sementara slide Everton menuju zona degradasi terus berlanjut.

Begini tampilannya untuk penumpang:

City menawarkan slip langka

Setelah memenangkan 12 pertandingan EPL terakhir berturut-turut, Manchester City tidak menawarkan apa pun kepada rival mereka dalam beberapa bulan terakhir, mempertahankan atau memperpanjang keunggulan mereka di puncak setiap minggu. Tapi slip langka di akhir pekan mungkin hanya membiarkan pintunya terbuka. Dimulai sebagai $ 1,25 favorit tandang ke Southampton, Sky Blues harus melawan terlambat untuk mendapatkan hasil imbang ($ 6,00 pra-pertandingan dengan Palmerbet) di St Mary’s. Saat masih sangat kuat judul favorit seharga $1,07 dengan Palmerbet, harga mereka bergeser dari $1,03 sebelum akhir pekan. Jadi, apakah kita aktif?

Apakah pintunya terbuka?

Keunggulan City di puncak terpangkas dari 12 poin menjadi sembilan setelah Liverpool menang tandang 3-1 di Crystal Palace. Dan karena pasukan Jurgen Klopp memiliki permainan di tangan Pep Guardiola, mungkinkah ini pembukaan yang kami butuhkan untuk secara resmi mengumumkan perburuan gelar EPL kembali? Guardiola tidak memiliki semua itu. “Kadang-kadang sulit bagi saya untuk memahami bagaimana, kehilangan poin setelah satu penampilan bagus, bagi mereka untuk mengatakan bahwa sekarang balapan terbuka, ketika sebelum berakhir,” katanya setelah penampilan melawan Southampton. Di balik kemenangan, Liverpool dipersingkat dari $10 menjadi $7 di pasar judul EPL.

permen berjatuhan

Musim suram di Goodison Park menjadi lebih suram pada Sabtu sore. Setelah memecat manajer Rafael Benitez pekan lalu, kepemimpinan kedua Duncan Ferguson sebagai juru kunci Everton dimulai dengan catatan yang salah dengan kekalahan kandang 1-0 dari Aston Villa. Dan sekarang, pertanyaan degradasi yang sebenarnya telah muncul. The Toffees (16, 19 poin) kini hanya berjarak empat poin di atas zona degradasi. Baik Norwich (17, 16 poin), yang telah memenangkan dua kemenangan, dan Newcastle (18, 15 poin) sama-sama kehabisan tenaga. Sulit untuk membayangkan bagaimana hal itu sampai pada titik ini, dan jatuh bebas mereka sangat mengejutkan. Dikalahkan hanya sekali dalam tujuh pertandingan pertama mereka di musim EPL, Everton – pada saat itu – keluar dari harapan degradasi $ 151 dengan Palmerbet. Tapi sekarang, hal-hal telah terbalik di kepala mereka.

The Toffees sekarang benar-benar berpeluang degradasi, dan yang membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah dalam masalah setelah kerusuhan penggemar pada hari Sabtu.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22: