Tips & Pratinjau NBA – Bulls @ Mavericks

Pratinjau harian ke tepi dengan tips NBA sebagai saingan beruntun Chicago Bulls dan Dallas Mavericks menyelesaikan seri musim mereka.

11:30 (AEDT), Sen 10 Jan @ American Airlines Center, Dallas

Sejarah: Dimainkan 81: Mavericks 41 V Bulls 40

Pertemuan terakhir: 10 November 2021: Bulls 117 d Mavericks 107 di United Center

Pikiran Akhir: Pemimpin Wilayah Timur Chicago Bulls sedang mencari kemenangan ke-10 berturut-turut saat mereka menuju ke Texas untuk menghadapi tim Dallas Mavericks dengan lima kemenangan beruntun.

26-10 Bulls membanggakan rekor terbaik ketiga di NBA, mengambil keuntungan dari bagian yang relatif lunak dalam jadwal mereka untuk mencatat rekor kemenangan terpanjang dalam 11 tahun. Tapi itu bukan perjalanan yang mudah: empat dari sembilan kemenangan datang dengan lima poin atau kurang.

DeMar DeRozan mencapai pemenang yang sangat mengejutkan dalam pertandingan tandang berturut-turut melawan Pacers dan Wizards, sementara mereka menyingkirkan Magic (102-98) dan Wizards lagi (130-122) di kandang dalam seminggu terakhir. Pelanggaran Chicago telah menembak meskipun tidak adanya intermiten orang-orang seperti Lonzo Ball dan Alex Caruso pada protokol kesehatan dan keselamatan. Zach LaVine dan DeRozan tampil luar biasa, keduanya memiliki rata-rata lebih dari 26 poin per pertandingan untuk musim ini.

Rekor terbaik musim 21-18 Mavericks mencakup tiga kemenangan tandang dan kekalahan kandang meyakinkan yang diilhami Luka Doncic dari Nuggets dan Warriors. Doncic (pergelangan kaki) absen dalam pertandingan terakhir mereka – pukulan 130-106 dari Rockets – dan dipertanyakan untuk pertandingan ini.

Mavs akan sangat membutuhkan linchpin mereka untuk bermain – mereka 6-9 tanpa dia musim ini, sementara Kristaps Porzingis (protokol COVID) dikonfirmasi keluar. Pelatih Jason Kid juga berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan NBA.

Bulls membuat empat kemenangan beruntun atas Mavericks dengan kemenangan 117-107 di Chicago dua bulan lalu. Bola (21 pts, 6 reb, 6 ast) memukul tujuh lemparan tiga angka, sementara LaVine (23 pts) top skor dan big man Nikola Vucevic (18 pts, 10 reb, 4 ast) kuat. Porzingis (22 poin, 12 reb) dan Doncic (20 poin, 8 reb, 10 ast) – yang memiliki malam pemotretan yang buruk – bekerja keras untuk Mavs.

Bulls adalah 12-6 berguna di jalan (10-8 melawan awal), memenangkan enam dari delapan terakhir mereka. Mavericks 10-8 di kandang (8-10 ATS) tetapi hanya menang empat dari 11 pertandingan terakhir mereka di Dallas.

Persentase tiga poin Chicago yang memimpin liga, performa LaVine dan DeRozan, absennya Porzingis dan keraguan atas Doncic menunjukkan nilai kuat di Bulls karena hanya sedikit diunggulkan.

Taruhan terbaik: Hasil – Bulls @ $1.87