Tips & Pratinjau Final Australia Terbuka – Rafael Nadal V Daniil Medvedev

Palmerbet Blog

Pratinjau harian AKAN EVANS ditayangkan Australia Terbuka tips untuk final pria 2022 saat Rafael Nadal dan Daniil Medvedev mengejar tempat mereka dalam sejarah.

Sejarah: Dimainkan 4: Nadal 3 V Medvedev 1

Pertemuan pertama: Final ATP, 2020 (SF): Medvedev d Nadal 3-6 7-6 6-3

Pikiran Akhir: Sejarah akan dibuat di Melbourne Park pada Minggu malam. Rafael Nadal sedang mengejar rekor gelar Grand Slam ke-21 – dan gelar Australia Terbuka pertamanya sejak 2009. Daniil Medvedev ingin menjadi pemain putra kedua di era Open yang mengikuti kemenangan perdana mereka di Grand Slam dengan memenangkan turnamen mayor berikutnya; dia juga akan menjadi pemain pertama di luar triumvirat Federer-Nadal-Djokovic yang memenangkan Grand Slam berturut-turut dalam lebih dari 20 tahun.

Nadal memimpin penghitungan head-to-head melawan Medvedev 3-1. Dia menang di final Canadian Masters, final AS Terbuka lima set yang epik, dan pertandingan round-robin ATP Finals – semuanya pada tahun 2019. Medvedev mengalahkan pertandingan terakhir mereka, namun, tiga setter yang sulit di semifinal ATP Finals 2020. .

Unggulan keenam Nadal telah memberikan inspirasi selama dua minggu terakhir. Minggu pertama turnamen terdiri dari kemenangan dua set langsung atas Marcos Giron, Yannick Hanfmann dan Adrian Mannarino, dan kekalahan empat set berkualitas tinggi dari unggulan ke-28 Karen Khachanov.

Petenis berusia 35 tahun itu kemudian mengatasi serangan heatstroke untuk mengalahkan unggulan ke-14 Denis Shapovalov dalam lima set di perempat final. Itu adalah gaya klasik Nadal di semifinal saat ia mengalahkan unggulan ketujuh Matteo Berrettini 6-3 6-2 3-6 6-3.

Sekarang dia tinggal satu kemenangan lagi untuk menyelesaikan comeback luar biasa dari kampanye 2021 yang terhambat cedera. Nadal membanggakan rekor 20-8 yang luar biasa di final Grand Slam. Tapi empat kekalahan terakhir terjadi di penentuan Australia Terbuka; kemenangannya tahun 2009 di Melbourne adalah satu-satunya kesuksesannya di turnamen tersebut.

Favorit turnamen sejak awal setelah deportasi Novak Djokovic, unggulan kedua Medvedev telah diuji selama 10 hari terakhir. Nick Kyrgios (ronde kedua) dan Maxime Cressy (ronde keempat) mengambil satu set darinya.

Tapi juara bertahan AS Terbuka harus menggali lebih dalam ke dalam cadangan energi, ketahanan, ketenangan dan kecemerlangan untuk mengatasi unggulan kesembilan Felix Auger Alliasime di perempat. Kesalahan ganda dan kesalahan sendiri melanda Medvedev saat ia mendapati dirinya tertinggal dua set. Namun setelah dengan tenang menutup tiebreak set ketiga, petenis berusia 25 tahun itu meraih kemenangan 6-7 3-6 7-6 7-5 6-4 dalam salah satu pertandingan Australia Terbuka terbaik dalam ingatan terakhir – mungkin dari sepanjang waktu.

Petenis berusia 25 tahun itu pulih tepat waktu untuk mengalahkan Stefanos Tsitsipas yang lebih segar 7-6 4-6 6-4 6-1 di semi final masterclass. Medvedev terkadang kehilangan ketenangannya, tetapi kualitas kejuaraannya muncul di saat-saat penting.

Medvedev telah didukung menjadi $ 1,52 untuk mengatasi legenda Spanyol. Nadal akan mendapat dukungan dari penonton Melbourne – tetapi Medvedev tidak terpengaruh oleh peran penjahatnya sepanjang turnamen.

Ini menjadi pertandingan klasik untuk menyaingi final AS Terbuka 2019 mereka. Tapi Medvedev telah meningkat pesat dalam beberapa tahun sejak – dan pengalaman kemenangannya atas Djokovic di Flushing Meadows pada bulan September akan terbukti penting dalam meraih kemenangan dalam sebuah thriller yang panjang.

Tip: Tetapkan Taruhan – Medvedev 3-2 @ $5,50