Tips & Pratinjau Final Australia Terbuka – Ashleigh Barty V Danielle Collins

Palmerbet Blog

Pratinjau harian AKAN EVANS ditayangkan Australia Terbuka tips untuk final wanita 2022 antara Ash Barty yang dominan dan Danielle Collins yang gigih.

19:00 (AEDT), Sabtu 29 Jan @ Melbourne Park

Sejarah: Dimainkan 4: Barty 3 V Collins 1

Pertemuan terakhir: Adelaide International, 2021 (R16): Collins d Barty 6-3 6-4

Pikiran Akhir: Tonggak sejarah Australia Terbuka terus jatuh untuk Ash Barty, yang telah menjadi orang Australia pertama yang mencapai final sejak Lleyton Hewitt pada 2005 dan wanita Australia pertama yang mencapai penentuan sejak Wendy Turnbull pada 1980.

Petenis nomor satu dunia itu adalah favorit $1,21 untuk menjadi juara Australia Terbuka pertama dalam 44 tahun dengan kemenangan atas petenis Amerika Danielle Collins.

Barty telah mengukir salah satu jalur paling dominan ke final dalam ingatan Grand Slam baru-baru ini. Dia belum kehilangan satu set pun dan hanya kalah total 21 game dalam enam pertandingan – termasuk hanya satu saat melakukan servis. Amanda Anisimova memberikan ujian terbesar bagi petenis berusia 25 tahun itu di ronde keempat, yang ia lewati 6-4, 6-3. Barty kemudian menghancurkan unggulan ke-21 Jessica Pegula 6-2 6-0 di kuarter dan Madison Keys 6-1 6-3 di semifinal.

Setiap bagian dari permainan Barty – servisnya, groundstroke yang kuat, dan pukulan backhand yang memukau – berada di puncaknya.

Collins telah mencapai final Grand Slam perdananya dengan gaya yang mengesankan. Unggulan ke-27 itu bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan Clara Tauson dan unggulan ke-19 Elise Mertens, sebelum mengalahkan Alize Cornet 7-5 6-1 di perempat final.

Dia kemudian membuat kejutan di semifinal dengan kekalahan 6-4 6-1 dari unggulan ketujuh Iga Swiatek. Hanya dalam semifinal Grand Slam keduanya, Collins mencetak 27 winner hanya untuk kemenangan keduanya atas 10 besar lawan di turnamen mayor.

Keyakinan untuk Collins dari H2H

Barty telah memenangkan tiga dari empat pertandingannya dengan Collins, termasuk hasil dua set langsung di putaran kedua Prancis Terbuka 2019 dan tiga set yang panjang di semifinal Adelaide International 2020. Tapi satu-satunya kemenangan Collins datang dalam pertemuan terakhir mereka, kemenangan 6-3 6-4 di Adelaide Februari lalu.

Tekanan ada pada Barty – dia mampu memenangkan turnamen ini selama tiga tahun terakhir tetapi gagal. Harapannya sangat besar. Sementara itu, Collins tidak akan rugi dan terbukti sangat mahir dalam merebut poin datar dalam permainan lawannya.

Masalah bagi Collins adalah Barty hampir tidak pernah goyah dari performa papan atas selama dua minggu terakhir. Penampilan Barty dalam memenangkan dua final Grand Slamnya hingga saat ini – melawan Marketa Vondrousova di Prancis Terbuka 2019 dan terutama melawan Karolina Pliskova di Wimbledon tahun lalu – juga menahannya.

Hanya krisis serius yang dapat mencegah Barty memenuhi takdirnya di Australia Terbuka pada Sabtu malam.

Tip: Tetapkan Taruhan – Barty 2-0 @ $1.60