Tips & Pratinjau Australia Terbuka – Undian Putri

AKAN EVANS menyajikan tip tenis saat dia mengarahkan pandangannya ke bagian putri dari undian Australia Terbuka 2022. Bisakah Ash Barty mengakhiri kemarau panjang di Australia? Apakah Osaka siap untuk kemenangan ketiganya di Melbourne? Atau akankah juara Grand Slam pertama kali muncul lagi?

KONTENDER TERATAS

Ashley Barty

Tidak sejak masa kejayaan Rafter dan Hewitt, seorang Aussie berada di posisi yang tepat untuk memecahkan kekeringan juara homegrown Australia Terbuka yang sudah berlangsung lama, yang kini telah berlangsung selama 44 tahun. Barty No.1 dunia memenangkan Wimbledon tahun lalu – mahkota Grand Slam keduanya – serta gelar lapangan keras WTA 1000 di Miami dan Cincinnati. Dia gagal sebagai penantang garis depan di Melbourne dengan kekalahan perempat final pada 2019 dan ’21 di kedua sisi dari penampilan semifinal pada 2020, tetapi Barty mengalahkan Guaff, Kenin, Swiatek dan Rybakina dalam perjalanannya menuju mahkota Internasional Adelaide minggu lalu. Hanya sedikit pemain wanita yang mampu memenangkan pra-turnamen Grand Slam dalam beberapa tahun terakhir – dan pemain berusia 25 tahun ini secara ideal diperlengkapi untuk menangani tag favoritisme kali ini.

Kemungkinan: $3,75

Naomi Osaka

Setelah melanjutkan kesuksesannya di AS Terbuka 2020 dengan gelar Australia Terbuka tahun lalu (kedua kalinya ia meraih gelar ganda itu), Osaka menjalani musim 2021 yang penuh petak-petak. Dia mengundurkan diri selama Prancis Terbuka dan melewatkan Wimbledon, dengan alasan kesehatan mental, dan tersingkir di ronde ketiga dalam mempertahankan gelarnya di AS Terbuka. Petenis berusia 24 tahun itu tampil bagus di Melbourne Summer Set sebelum mengundurkan diri dari pertandingan semifinalnya. Tetapi jika dia maju ke minggu kedua Australia Terbuka, perhatikan: semua empat kali Osaka telah melampaui putaran keempat Grand Slam, dia telah mengangkat trofi.

Peluang: $6,50

Garbine Muguruza

Muguruza menyelesaikan 2021 di peringkat ketiga dunia, meskipun gagal melewati putaran keempat musim lalu. Dia dinyatakan luar biasa, memenangkan Kejuaraan Dubai, Chicago Falls Tennis Classic dan WTA Finals, serta mencapai final Yarra Valley Classic dan Qatar Open. Pemenang Grand Slam dua kali itu adalah runner-up Australia Terbuka pada tahun 2020 dan menarik banyak perhatian sebagai ancaman besar selama dua minggu ke depan. Pemain berusia 28 tahun itu membuat awal yang baik di tahun 2022 di Sydney International.

Kemungkinan: $13

Iga Swiatek

Dunia tenis tampak seperti tiram Swiatek ketika dia melenyapkan kompetisi untuk merebut Prancis Terbuka 2020 tanpa kehilangan satu set pun. Sejak saat itu, dia tidak terlalu kesulitan, tetapi pertandingan perempat final di Roland Garros adalah upaya terbaiknya di lima turnamen besar sejak itu. Swiatek memenangkan gelar lapangan keras WTA pertamanya di Adelaide Februari lalu, serta mengalahkan Italia Terbuka di lapangan tanah liat favoritnya. Perjalanan Adelaide International yang mengesankan minggu lalu – akhirnya kalah dari Barty di semifinal – menjadi keunggulan yang solid bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Kemungkinan: $13

Anett Kontaveit

Petenis Estonia berusia 26 tahun ini berada di baris kelima pertaruhan meskipun hanya sekali lolos ke delapan besar turnamen besar – tetapi sejarah tenis putri baru-baru ini dipenuhi dengan pemenang Grand Slam tanpa rekor sebelumnya. Satu-satunya penampilan perempat final Kontaveit di Slam terjadi di Australia Terbuka 2020, tetapi status penantangnya berasal dari kampanye 2021 yang menentukan di mana ia memenangkan empat gelar WTA dan lolos ke tiga final lainnya – termasuk Final WTA. Petenis peringkat 7 dunia dengan percaya diri melaju ke semifinal Sydney International dan tampil sebagai kuda hitam sejati di Melbourne Park. .

Kemungkinan: $14

Simona Halep

Petenis Rumania yang gigih itu mengalami musim 2021 yang terhambat cedera, absen di Prancis Terbuka dan Wimbledon sebelum mencapai putaran keempat AS Terbuka sebagai balasannya. Tapi Halep telah memberikan tantangan dengan kemenangan otoritatifnya di turnamen Melbourne Summer Set. Pemenang Grand Slam dua kali, Halep mencapai final Australia Terbuka pada 2018, semifinal pada 2020 dan perempat final tahun lalu. Peluang besar dan besar di Melbourne, di mana gaya berani yang kecil berusia 30 tahun itu biasa membuatnya menjadi favorit banyak orang. .

Kemungkinan: $15

ROUGHIE TERBAIK

Belinda Bencic

Jika juara Grand Slam pertama kali ke-10 di 19 jurusan akan dinobatkan, Bencic harus dianggap sebagai peluang nyata. Penampilan Slam terbaiknya adalah babak semifinal di AS Terbuka 2019, sementara dia mencapai perempat di Flushing Meadows tahun lalu. Tapi memenangkan Emas Olimpiade di Tokyo tahun lalu menggarisbawahi kemampuan Swiss 24 tahun untuk melangkah di panggung besar. Dia mengalahkan juara Prancis Terbuka Barbora Krejcikova, Muguruza, Anastasia Pavlyuchenkova dan Elena Rybakina dalam perjalanannya ke final, di mana dia mengalahkan Marketa Vondrousova. .

Kemungkinan: $34