Tips & Pratinjau Australia Terbuka – Kokkinakis V Hanfmann

Pratinjau harian AKAN EVANS ditayangkan Australia Terbuka tips saat pemain Australia Thanasi Kokkinakis menghadapi petenis Jerman Yannick Hanfmann di babak pertama.

19:00 (AEDT), Sen 17 Jan @ Melbourne Park

Sejarah: Pertemuan pertama

Pikiran Akhir: Kartu liar Thanasi Kokkinakis datang dari kemenangan turnamen yang menentukan untuk memulai sebagai favorit $1,28 yang gemilang dalam tugas pertamanya di Australia Terbuka – tetapi harapan yang meningkat terbentuk sebagai rintangan baru saat ia berbaris melawan pemain harian Yannick Hanfmann.

Kokkinakis mengawali tahun 2022 dengan gemilang di Adelaide. Dia mencapai semi-final Adelaide International pertama, mengalahkan John Millman dan Frances Tiafoe sebelum turun ke unggulan teratas Gael Monfils.

Petenis Australia Selatan berusia 25 tahun itu kemudian merebut gelar ATP perdananya di turnamen Adelaide kedua pekan lalu. Dia menjatuhkan senjata besar John Isner dan Marin Cilic dalam perjalanannya ke penentuan, di mana dia datang dari satu set untuk mengalahkan Arthur Rinderknech.

Kemenangan itu melengkapi perlawanan luar biasa dari kampanye 2019-20 yang dilanda cedera untuk peringkat 105 dunia saat ini.

Kokkinakis mencari kemenangan keempatnya dalam enam pertandingan putaran pertama Australia Terbuka; dia 5-7 dalam pertandingan putaran pertama Grand Slam secara keseluruhan. Tahun lalu di Melbourne ia mengalahkan Kwon Soon-woo dua set langsung sebelum mengalahkan unggulan kelima Stefanos Tsitsipas menjadi lima set di babak kedua.

Hanfmann belum memenangkan pertandingan Grand Slam dalam enam upaya. Petenis berusia 30 tahun itu kalah dari Andrey Rublev dua set langsung pada debut Australia Terbuka tahun lalu.

Seorang spesialis tanah liat, Hanfmann memiliki serangkaian gelar sirkuit Challenger dan ITF atas namanya, serta dua final ATP 250 Series (keduanya di tanah liat). Sementara Kokkinakis mengumpulkan piala, Hanfmann maju melalui kualifikasi Australia Terbuka di tenis pertamanya dalam hampir tiga bulan.

Ini merupakan malam terakhir yang berpotensi menguras tenaga Kokkinakis, secara fisik dan emosional. Tapi kepercayaan dirinya harus setinggi langit setelah mencatat beberapa nama besar – dan dari segi bentuk dia harus memilikinya di seluruh Hanfmann. Mungkin yang paling penting, dia harus waspada melihat di luar tugas yang ada menjelang kemungkinan pertarungan putaran kedua dengan Rafael Nadal yang hebat.

Tip: Handicap Game – Kokkinakis -5 @ $1.85