Tips & Pratinjau Australia Terbuka – Karen Khachanov V Rafael Nadal

Palmerbet Blog

Pratinjau harian AKAN EVANS ditayangkan Australia Terbuka tips saat petenis hebat Rafael Nadal memasuki pertarungan ronde ketiga dengan servis besar Karen Khachanov.

20:00 (AEDT), Jum 21 Jan @ Melbourne Park

Sejarah: Dimainkan 7: Nadal 7 V Khachanov 0

Pertemuan terakhir: Piala Davis, 2019 (RR): Nadal d Khachanov 6-3 7-6

Pikiran Akhir: Upaya Rafael Nadal untuk memecahkan kekeringan Australia Terbuka selama 13 tahun dan memenangkan rekor gelar Grand Slam ke-21 mendapat dorongan besar saat Novak Djokovic mendapat perintah deportasi. Unggulan keenam telah melaju ke babak ketiga – tetapi unggulan ke-28 Karen Khachanov harus memberi Rafa ujian nyata pertamanya di turnamen tersebut.

Nadal membuat umpan pendek dari Marcos Giron (6-1 6-4 6-2) di babak pertama dan Yannick Hanfmann (6-2 6-3 6-4) di babak kedua. Dia nyaris sempurna dalam melakukan servis, menawarkan hanya dua peluang break-point di kedua pertandingan dan menyelamatkan semuanya.

Nadal memenangkan satu-satunya Australia Terbuka pada 2009 tetapi telah mencapai empat final sejak itu. Dia telah tersingkir sebelum perempat final di Melbourne hanya sekali sejak 2005. Sementara itu, dia telah mencapai setidaknya putaran keempat dalam 17 penampilan Grand Slam terakhirnya.

Setelah kehilangan set pertama turnamen melawan petenis Amerika Denis Kudla, Khachanov nyaris tidak pernah melewatkan satu pukulan pun. Dia akhirnya mengalahkan Kudla 3-6 6-3 6-2 7-6 sebelum menyingkirkan Benjamin Bonzi dua set langsung. Petenis Rusia berusia 25 tahun itu sejauh ini telah melepaskan 36 ace.

Khachanov melakukan pemanasan untuk Australia Terbuka dengan mencapai final Internasional Adelaide, di mana ia kalah dari Gael Monfils.

Dia membanggakan dua penampilan perempat final Grand Slam di resumenya (Prancis Terbuka 2019 dan Wimbledon 2021) tetapi putaran ketiga telah menjadi momok baginya di Australia Terbuka. Khachanov tersingkir pada tahap ini di masing-masing dari tiga Australia Terbuka terakhir, di tangan Roberto Bautista Agut, Nick Kyrgios dan Matteo Berrettini.

Nadal telah memenangkan semua tujuh pertemuan sebelumnya dengan Khachanov – yang terbaru selama Piala Davis 2019. Khachanov hanya mengambil satu set dari Nadal, kalah dalam empat set di babak ketiga AS Terbuka 2018.

Petenis berusia 35 tahun itu benar-benar dominan sejauh ini pada 2022, mengalahkan Melbourne Summer Set awal bulan ini. Tapi dia masih harus didorong. Servis atom Khachanov dapat memberikan tekanan pada pemain hebat sepanjang masa.

Dengan mengatakan itu, Khachanov harus tampil sempurna hanya untuk melepaskan satu set dari Nadal. Pembalap Spanyol adalah favorit $ 1,17 yang layak dan permainan all-court-nya yang jauh lebih unggul menjadikannya nilai yang sangat baik untuk menyelesaikannya dalam dua set langsung.

Tip: Taruhan Tetap – Nadal 3-0 @ $2,00