Tips & Pratinjau Australia Terbuka – Christopher O’Connell V Maxime Cressy

Pratinjau harian AKAN EVANS ditayangkan Australia Terbuka tips Pembalap Australia Christopher O’Connell dan sesama pembunuh terkenal Maxime Cressy mengunci tandukan di ronde ketiga.

16:05 (AEDT), Sabtu 22 Jan @ Melbourne Park

Sejarah: Pertemuan pertama

Pikiran Akhir: Petenis Sydney Chris O’Connell sedang menjalani Grand Slam terbaik sepanjang karirnya – dan merupakan satu-satunya warga Australia yang tersisa di babak ketiga undian putra, bersama Alex de Minaur.

Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencapai babak utama turnamen besar hanya enam kali sebelumnya. Setelah menghitung Hugo Gaston dalam empat set di babak pertama, O’Connell mengantongi kulit kepala terbesar dalam karirnya yang relatif sederhana.

O’Connell mengejutkan unggulan ke-13 Diego Schwartzman 7-6 6-4 6-4 di babak kedua. Pekerja harian peringkat 175 menunjukkan ketenangan dan ketahanan nyata untuk mengatasi lawan berkualitas tinggi.

Itu hanya pertandingan ketujuh O’Connell melawan pemain yang menempati peringkat 10 besar, dan hanya kemenangan keduanya setelah mengalahkan Jannik Sinner di Atlanta Open tahun lalu.

Berdiri di antara O’Connell dan babak 16 besar adalah Maxime Cressy, 24 tahun, kelahiran Prancis.

Sekarang bermain di bawah bendera AS, Cressy melakukan kesalahannya sendiri di babak pertama, mengalahkan rekan senegaranya John Isner dalam maraton lima setter. Dia menahan servis sepanjang epik empat jam dan menembakkan 31 ace. Cressy kemudian mengalahkan petenis kualifikasi Tomas Machac dalam empat set di babak kedua.

Kemenangan itu melanjutkan rentetan hasil yang baru-baru ini bagi petenis peringkat 70 dunia: ia menyingkirkan Pablo Carreno Busta di babak pertama AS Terbuka tahun lalu dan menggulingkan Grigor Dimitrov di Melbourne Summer Set awal bulan ini. Dia mencapai final turnamen itu, kalah dari Rafael Nadal dalam tampilan yang bersemangat.

Cressy juga masuk ke putaran ketiga turnamen besar untuk pertama kalinya hanya dalam penampilan keempatnya di Grand Slam.

O’Connell adalah pesaing mantap dalam cetakan beberapa Aussies di tempat kejadian saat ini. Dia tidak akan mati bertanya-tanya dan dukungan kerumunan partisan akan menjadi keuntungan yang signifikan. Tapi Cressy dalam sentuhan yang brilian dan terlihat seperti pemain yang sedang dalam perjalanan menuju 30 besar. Permainan servis dan volinya pada akhirnya harus mengalahkan underdog O’Connell senilai $2,45.

Tip: Tetapkan Taruhan – Cressy 3-1 @ $4,33