Tips & Pratinjau Australia Terbuka – Carreno Busta V Berrettini

Palmerbet Blog

Pratinjau harian AKAN EVANS ditayangkan Australia Terbuka kiat-kiat seperti apa pertandingan ronde keempat maraton antara Pablo Carreno Busta dan Matteo Berrettini.

20:15 (AEDT), Minggu 23 Jan @ Melbourne Park

Sejarah: Pertemuan pertama

Pikiran Akhir: Hadiah untuk Pablo Carreno Busta dan Matteo Berrettini dalam blockbuster ini adalah penampilan perempat final Australia Terbuka perdananya.

Carreno Busta, unggulan ke-19, tersingkir di Babak 16 besar 2018-19, sedangkan unggulan ketujuh Berrettini tersingkir pada tahap ini tahun lalu.

Kedua senjata besar telah didorong ke tepi jurang dalam perjalanan mereka ke ronde keempat.

Berrettini membutuhkan empat set untuk menyingkirkan Brandon Nakashima dan Stefan Kozlov dalam dua tugas pertamanya. Dia kemudian menyaksikan keunggulan dua set untuk cinta menguap melawan unggulan ke-31 Carlos Alcaraz Garfia sebelum ketenangan dan kelasnya muncul di tiebreak set kelima.

Runner-up Wimbledon tahun lalu, Berrettini mengincar tempat kelima di perempat final Grand Slam. Seperti halnya semifinalis AS Terbuka dua kali, Carreno Busta.

Carreno Busta meraih kemenangan dua set langsung atas Tomas Martin Etcheverry di babak pertama. Namun petenis berusia 30 tahun itu mengalami permainan jungkir balik lima set melawan petenis peringkat 62 dunia Tallon Griekspoor di babak kedua, sebelum secara impresif mengalahkan Sebastian Korda 6-4 7-5 6-7 6-3.

Pembalap Spanyol adalah pesaing yang konsisten dan tanpa henti yang akan menerkam setiap periode datar dari Berrettini.

Berrettini adalah yang lebih eksplosif brilian dan kuat dari keduanya, dengan servis yang lebih kuat. Tetapi jika Carreno Busta dapat terus menggerakkannya dengan permainan ground yang superior – seperti yang dilakukan Alcaraz – pertandingan ini ditakdirkan untuk berjalan lebih dalam.

Tip: Total Game – Lebih dari 39,5 @ $1,90