Tinju – Apa Selanjutnya Untuk George Kambosos Jr?

George Kambosos Jr melakukan salah satu kekecewaan terbesar dalam tinju tahun ini. Sekarang dia harus membuat keputusan sulit tentang siapa yang akan dia lawan selanjutnya.

Dan baru!!!!

George Kambosos Jr mengejutkan dunia tinju dengan mengalahkan Teofimo Lopez dengan keputusan ganda untuk mengklaim sabuk WBO, IBF, WBA (Super) dan The Ring.

Mereka mengatakan itu akan menjadi jalan-jalan di taman untuk Lopez. Sebuah kemenangan Kambosos melayang ke sejauh $ 13 sebelum bel pertama pertarungan. Lopez mengatakan kepada para penggemarnya untuk bertaruh pada KO ronde pertama, dan dalam berusaha keras untuk menyelesaikan apa yang dia pikir akan menjadi pertarungan yang mudah lebih awal, menemukan dirinya di atas kanvas dan di belakang menuju ke Putaran 2.

Untuk melihat betapa sulitnya pertarungan ini untuk dimenangkan bagi Kambosos, dua dari tiga juri mencetak skor 10-9 pada ronde pertama yang membuktikan bahwa dia tidak hanya perlu mengalahkan pria di depannya, tetapi bias kota asalnya. tiga hakim duduk di pinggir ring.

Namun saat Kambosos memilih Lopez dan melakukan pukulan terbaiknya, mantan juara itu mulai frustrasi. Sudutnya tidak bisa memutuskan apa yang harus dia lakukan dengan saran mereka yang berubah setiap menit. Pada akhirnya, dia harus memperlakukan Kambosos dengan lebih hormat. Putaran pembukaannya mengatur nada untuk pertarungan, dan itu adalah salah satu asumsi. Lopez berasumsi dia akhirnya akan memenangkan pertarungan dan membawa pulang sabuk itu.

Sebaliknya, Kambosos terus berdatangan. Dia meraih empat sabuk dan mendapatkan ribuan penggemar lagi dalam pertarungan yang akan disebut sebagai salah satu tinju terbaik tahun ini, dan salah satu yang terbaik dalam sejarah tinju Australia.

Lantas, bagaimana dengan pemain berusia 28 tahun itu?

Pertarungan Selanjutnya Kambosos?

“Saya adalah tipe petarung yang, seperti, ‘Apa selanjutnya? Apa tantangan berikutnya?’ Apa yang bisa kita lakukan lebih besar dari ini sekarang? Itulah jenis pejuang saya. Itu bagus, saya pikir saya akan menikmatinya selama beberapa hari dan kemudian kami akan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya.” – George Kambosos Jr

Tidak ada klausul pertandingan ulang jadi terserah Kambosos apakah dia akan melakukan pertarungan kedua dengan Lopez atau tidak. Dia akan memiliki banyak pilihan lain dengan divisi ringan berbaris untuk melawannya selanjutnya.

Devin Haney dan Joseph Diaz melakukan pertempuran untuk sabuk WBC akhir pekan ini dengan pemenang kemudian tersedia untuk pertarungan unifikasi yang menarik. Haney adalah seorang $1,20 favorit untuk menang pertarungan dan hadiah sebagai pilihan menarik bagi Kambosos selanjutnya. Promotor Haney, Eddie Hearn telah berbicara tentang ide Devin melawan Kambosos asalkan dia menyelesaikan pekerjaannya akhir pekan ini. Namun demikian, Kambosos telah mengatakan dia “terlalu cepat, terlalu tajam” dan “terlalu kuat” untuk Haney terlepas dari hasilnya.

Vasiliy Lomachenko akan sangat menarik bagi Kambosos. Sekali lagi, asalkan dia mengalahkan Richard Commey pada bulan Desember. Legenda amatir/pro dan petarung yang dikalahkan Teofimo Lopez, ini adalah jenis pertarungan yang selanjutnya dapat mendorong Kambosos menjadi pusat perhatian. Itu salah satu pilihannya yang lebih sulit. Kambosos mengalahkan Lopez dalam perang. Dia pergi kaki-ke-kaki dengan scrapper dan frustrasi dia menjadi kekalahan. Lomachenko, di sisi lain, adalah salah satu petarung terpandai dalam tinju dan memiliki gerak kaki untuk mengungguli lawan mana pun.

Shakur Stevenson dengan cepat memanggil pemain Australia itu setelah lengannya terangkat dalam kemenangan. Stevenson melakukan pertarungan keras lainnya dengan kecakapan defensifnya yang menawarkan tantangan berbeda dengan Lopez yang suka berkelahi dan memukul dengan keras. Stevenson menyebut pembelaannya yang terbaik dalam tinju dan mengklaim sebagai “Floyd berikutnya”. Dengan apa yang kita lihat selama akhir pekan, pertahanannya harus menjadi yang terbaik jika dia berakhir di atas ring dengan Kambosos.

Petarung lain yang cepat dengan jempolnya di malam hari, Ryan Garcia hadir sebagai opsi yang menarik meskipun tidak aktif.

Garcia seharusnya melawan Diaz tetapi terpaksa mundur karena cedera tangan. Setelah tidak bertarung sejak mengalahkan Luke Campbell dalam tujuh ronde pada awal tahun lalu, adalah panggilan besar bagi Garcia untuk melingkari Kambosos sebagai “pertarungan baliknya”. Namun, itu sangat masuk akal bagi Kambosos. Garcia relatif tidak berpengalaman dan akan berkarat jika dia tidak melakukan pertarungan tune-up sebelum yang ini. Dengan pengenalan nama dan jumlah penggemar yang dapat ditambahkan Garcia ke dalam kartu, ini adalah pilihan yang menarik bagi Kambosos di dalam dan di luar ring.

Kambosos harus membuat keputusan. Yang sudah dia buat, bagaimanapun, adalah penantangnya akan datang ke Australia jika dia menginginkan kesempatan untuk membawa pulang keempat sabuk itu.

BERTANYA PADA BOXING DI SINI: