Pratinjau seri lengkap dan taruhan terbaik

the ashes
abunya

Abu! Persaingan olahraga terbesar di dunia berlanjut. Dua peristiwa penting telah terjadi bahkan sebelum seri dimulai dan sepertinya mereka akan saling membatalkan. Joffra Archer (Inggris) absen karena cedera siku untuk seluruh seri, sementara Tim Paine (Australia) telah ditarik dari tim. Dia telah digantikan oleh Alex Carey.

Pat Cummins akan menjadi kapten Australia dan Steve Smith kembali dalam peran kepemimpinan sebagai wakil kapten. Seri terakhir, di Inggris pada 2019, berakhir 2-2 dengan Australia mempertahankan Ashes. Musim panas ini menjanjikan untuk menjadi sangat kompetitif juga. Tes kriket menghasilkan lebih banyak hasil di era modern dan saya pikir ini akan menjadi kasus di semua lima tes.

Abu: Australia

Saat Australia sedang menanjak untuk meraih kemenangan di Piala Dunia T20, gangguan parah datang dalam bentuk pengunduran diri Tim Paine. Pelatih Justin Langer sekarang memiliki tugas untuk memfokuskan skuad pada apa yang perlu dilakukan, dan saya yakin bahwa orang Australia akan memasukkan episode itu ke dalam file ‘Hal-Hal yang Terjadi’ dan melanjutkan.

Para pemain ini memiliki kekuatan mental untuk menghadapi lima seri Tes, tetapi yang akan menjadi tantangan adalah mereka belum pernah memainkan Tes sejak India berada di Australia musim panas lalu. Bahkan permainan latihan yang ditandai untuk tanggal 3 Desember harus dibatalkan. Ini bukan awal yang ideal tetapi semua pemain telah memainkan Sheffield Shield atau kriket Piala Dunia T20, yang harus diperhitungkan sebagai penambah kepercayaan diri.

memukul

David Warner dapat mentransfer bentuknya dari satu format ke format lain dan dia masih merupakan pemukul berbahaya yang suka mendominasi. Inggris harus tetap tenang dan tidak bingung begitu dia mulai mencapai batas, karena Warner suka melihat tanda-tanda kelemahan mental pada lawannya – itu hanya mendorongnya untuk menjadi lebih agresif. Ini mungkin seri Ashes terakhirnya. Jadi nikmatilah dia selagi bisa.

Marnus Labuschagne sedang panas-panasnya dan dia harus menjadi pencetak gol terbanyak untuk seri ini. Tidak banyak rata-rata enam puluh jadi jelas dia menimbulkan masalah bagi Inggris, tapi sekarang mereka akan melihat video dan menilai kekuatan dan kelemahannya. Saya tidak dapat mendeteksi apa pun, tetapi mungkin dia tidak suka ditembaki oleh bowling ketat dan bidang negatif.

Ini mungkin musim panas Travis Head. Dia telah menjanjikan selama beberapa tahun dan rata-rata 39 tidak benar-benar adil untuk bakatnya yang luar biasa. Para penyeleksi telah menunjukkan banyak kepercayaan padanya dan dia telah mencetak dua abad dalam 19 Tes. Beberapa pemain membutuhkan beberapa tahun di tim untuk berkembang dan Bob Simpson dan Steve Waugh muncul dalam pikiran. Dia hanya perlu percaya bahwa dia bisa tampil di level ini dan kemudian dia akan menjadi pemukul terbaik.

Bowling

Mitchell Starc akan turun sebagai salah satu bowler cepat yang lebih baik dalam sejarah Australia dan kembalinya ke format favoritnya akan melihat penampilannya dengan mengayunkan bola akan menjadi faktor besar musim panas ini. Berharap untuk melihatnya mengambil banyak gawang di Adelaide yang akan menggunakan bola merah muda di bawah lampu. Pantulannya yang legendaris adalah faktor lain yang harus ditangani dan meskipun dia sekarang berusia 31 tahun, pengalaman dan kecerdasannya menebus setiap penurunan kecepatan.

Jhye Richardson hanya memainkan dua pertandingan Uji tetapi dia dominan dalam kriket BBL untuk waktu yang lama sekarang dan fakta bahwa Inggris tidak menghadapi dia juga bisa menguntungkannya. Beratnya hanya 70 kilogram dengan bingkai 5 kaki 10 bisa menjadi keuntungan karena lapangan keras Australia dikenal brutal pada kaki dan lutut bowler cepat. Jika dia menunjukkan disiplin yang diperlukan untuk menjaga bola tetap maksimal, maka dia harus melakukannya dengan sangat baik.

Mitchell Swepson adalah pilihan kejutan bagi saya pada awalnya, tetapi semakin saya memikirkannya, semakin masuk akal.. Tindakannya dimodelkan pada Shane Warne tetapi dia sedikit lebih datar dan dengan garis yang diarahkan pada tunggul dengan banyak pantulan. Jelas cahaya terang dan kebisingan besar tidak merusak fokusnya tetapi kriket Ashes adalah tentang tekanan non-stop yang konsisten yang menghasilkan momen-momen yang menentukan. Sebuah selokan mundur dan lapangan di jauh mungkin membantu menahan batters Inggris tetapi akan menggesek konyol di garis tembakan yang akan menambah penghitungan gawangnya. Pelengkap yang bagus untuk Nathan Lyon.

Australia: Pemain yang harus ditonton

Pat Cummins akan menjadi pelempar cepat Australia pertama yang menjadi kapten Australia sejak Ray Lindwall dan dia memiliki kedewasaan dan pengalaman untuk menangani apa yang dianggap sebagai pekerjaan terpenting dalam olahraga Australia. Dia telah berada di tim selama sepuluh tahun dan telah sangat baik sepanjang karirnya dengan rata-rata 22 dengan bola yang akan memastikan tempatnya di buku sejarah. Seorang pemain tradisional di era yang penuh dengan perubahan, dia sangat dihormati oleh semua orang dan dia akan memimpin dengan contoh dan sikap yang tenang.

Josh Hazlewood akan sekali lagi menggunakan kecepatannya dan memantul untuk menyusahkan para pemukul Inggris dan tidak ada perencanaan atau melihat video yang dapat melawannya. Satu-satunya cara untuk mengalahkan dia adalah untuk membawanya dan mungkin Ben Stokes dan Jonathan Bairstow akan membantu. Jika para pemukul Inggris membiarkannya menetap maka mereka akan berada dalam masalah. Suka bermain di rumah dan dia harus melakukannya dengan baik di Perth yang membantu bowler cepat tinggi.

Alex Carey adalah penjaga gawang pengganti Tim Paine dan penampilannya mungkin sangat menentukan nasib Ashes. Tercatat sebagai penjaga bola putih, ia telah membangun reputasi yang solid dan ia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dengan tongkat pemukul secara teratur. Beberapa overs pertama di Gabba akan sangat penting dan beberapa pukulan di awal akan membuatnya baik. Sebaliknya, jika dia tidak tampil maka Australia akan memiliki pertanyaan besar untuk dijawab.

The Ashes: Inggris

Dengan pasangan bowling yang sangat berpengalaman yang terdiri dari Jimmy Anderson dan Stuart Broad, Anda akan berpikir bahwa pemilih Inggris telah memilih opsi yang aman dan terbukti lagi. Namun, ada banyak nama baru yang mungkin akan mengejutkan musim panas ini seperti Zak Crawley, Haseeb Hameed, Dan Lawrence dan Ollie Pope. Ben Stokes memainkan babak terbesar yang pernah saya lihat di seri Ashes terakhir. Dia adalah superstar sejati dalam permainan dan dia sekarang pulih dari cedera jari. Tim Inggris yang menang di Australia membutuhkan semangat tim yang hebat dan kepercayaan yang besar pada bakat individu mereka sendiri. Tim ini telah menunjukkan bahwa mereka memilikinya, tetapi ketidakhadiran Joffra Archer sangat besar dan itu bisa menjadi perbedaan.

memukul

Joe Root telah dikutip mengatakan bahwa seri ini akan menentukan kaptennya yang merupakan sesuatu yang tidak perlu dia katakan karena itu adalah kebenaran yang jelas. Bertubuh kurus tetapi dengan karir yang penuh dengan skor tinggi, ia telah mampu rata-rata lima puluh dengan kelelawar saat bermain lebih dari seratus pertandingan Uji, yang menempatkan dalam kategori elit. Dia telah mencetak tiga abad melawan Australia sehingga dia tidak takut dengan topi hijau longgar. Perlu mencetak gol setidaknya dua abad jika ingin Inggris kompetitif di seri ini.

Ben Stokes mungkin akan mengumpulkan gelar ksatria setelah dia pensiun jika dia bisa menghindari masalah. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya menjadi penggemarnya setelah penampilannya di Abu dan Piala Dunia 2019. Lari lambat yang menipu memungkiri kecepatan di mana dia mengirim bola dan kontrolnya terhadap permainan dengan tongkat di tangan sebaik yang didapatnya. Pasti ada beberapa pemain Australia yang secara pribadi khawatir tentang apa yang bisa dia lakukan untuk mereka dan pelatih Australia Justin Langer harus menemukan cara untuk meniadakannya.

Jonathan Bairstow adalah pemain lain yang sangat berpengalaman yang dapat diandalkan untuk mencetak skor lari cepat. Dengan sepuluh tahun di tim nasional tetapi masih bersemangat dan sehat, dia telah belajar menangani bola merah dengan menunjukkan kesabaran dan berdiri di belakang kaki dan belajar untuk meremas dan menyenggol tunggal dari pinggulnya dan dengan wajah kelelawar yang terbuka. Dia sulit diintimidasi karena dia telah menghadapi begitu banyak bowling cepat yang tidak bersahabat di masa lalu dan dia suka memukul bola ketika para bowler menjadi lelah dan bola menjadi tua.

Bowling

Jack Leach mungkin tidak memiliki reputasi yang sama seperti Anderson dan Stokes tetapi boling lengan kiri ortodoksnya yang lambat telah terbukti konsisten dalam karirnya yang singkat sejauh ini. Australia membuktikan selama seri Ashes terakhir di Australia bahwa jika Anda menghancurkan pemintal Inggris maka Anda menghancurkan hati mereka pada saat yang sama. Jika dia bisa menahan dengan stabil dan memindahkan bola ke arah slip pertama menggunakan variasi pantulan dan kecepatan, maka Inggris bisa melakukan sesuatu.

Stuart Broad tidak lebih suka bermain sebagai orang jahat dan orang-orang Australia yang riuh akan melayaninya dengan baik. Dia sepertinya selalu memiliki satu Tes hebat di setiap seri dan akan sulit untuk menjauhkannya dari permainan sepanjang waktu. Dapat menghasilkan pantulan yang baik yang menangkap bagian atas kelelawar yang kemudian terbang ke slip atau selokan. Dia telah bermain kriket Uji selama 14 tahun sehingga pengetahuan dan pengalamannya akan sangat membantu Joe Root.

Ollie Robinson memiliki awal yang cemerlang untuk karirnya dan pelaut jangkung itu tampaknya cocok dengan kondisi Australia. Dia harus melakukannya dengan baik di Gabba dan MCG yang menyukai bowler semacam ini tetapi suhu tinggi akan menguji kebugaran dan kemauannya. Jika dia bisa menghindari godaan melemparnya ke gawang Australia yang keras maka hasilnya akan datang. Joe Root tampaknya memiliki banyak kepercayaan padanya yang sangat penting jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari bowler Anda di kriket Ashes.

The Ashes: Pasar taruhan

Dengan begitu banyak penumpang emosional, Ashes menghadirkan banyak peluang bagi mereka yang dapat menjaga keseimbangan. Australia adalah favorit kuat di $1,33 dengan Olahraga Terpopuler dan itu jelas terlalu pendek. Anda membutuhkan $ 1,80 setidaknya menurut pendapat saya. Inggris adalah nilai yang sangat baik pada $5.

Taruhan terbaik

Pat Cummins untuk mengambil wicket paling banyak. Dia $4,20 dengan Olahraga Terpopuler yang kira-kira tepat untuknya.

Multi Terbaik

Pat Cummins untuk mengumpulkan wicket terbanyak x Steve Smith untuk mencetak run terbanyak x Ben Stokes menjadi pemain seri. Pelaku terbukti yang telah melakukannya sebelumnya.

The Ashes: Tempat dan tanggal

Tes 1 6-12 Desember (Gabba, Brisbane)
Tes ke-2 16 – 20 Desember (Adelaide Oval, Adelaide)
Tes ke-3 26 – 30 Desember (MCG, Melbourne)
Tes ke-4 5 – 9 Januari (SCG, Sydney)
Tes ke-5 14-18 Januari (TBC)

Abu: Pasukan

Australia

Pat Cummins (c), Alex Carey, Cameron Green, Marcus Harris, Josh Hazlewood, Travis Head, Usman Khawaja, Marnus Labuschagne, Nathan Lyon, Michael Neser, Jhye Richardson, Steve Smith, Mitchell Starc, Mitchell Swepson, David Warner.

Inggris

Joe Root (c), James Anderson, Jonathan Bairstow, Dom Bess, Stuart Broad, Rory Burns, Jos Buttler, Zak Crawley, Haseeb Hameed, Dan Lawrence, Jack Leach, Dawid Malan, Craig Overton, Ollie Pope, Ben Stokes, Ollie Robinson , Chris Woakes, Mark Wood.

Taruhan sederhana, banyak aksi. Mencakup semua tes, ODI dan T20Is di seluruh dunia, ditambah setiap game Big Bash dan IPL, Tip Taruhan Kriket dengan Mat Willoughby adalah paket taruhan kriket lengkap Anda. Klik disini untuk naik ke kapal.