NFL – Ulasan Putaran Kartu Liar

Putaran Kartu Liar NFL memenuhi namanya sebagai kumpulan penyelesaian gila yang memperkenalkan apa yang membentuk menjadi postseason yang luar biasa.

49ers Bergulir

San Francisco 49ers melakukannya dengan mudah pada satu titik. Berikutnya tampaknya mereka akan menyerah memimpin kuartal keempat terbesar kedua dalam sejarah pasca-musim NFL. Fans dari waralaba duduk santai meskipun mengetahui bahwa akhir dari kemenangan 23-17 mereka atas Dallas Cowboys membutuhkan waktu enam bulan dari akhir hidup mereka.

Mencoba sekuat tenaga mereka untuk kehilangan itu, 49ers memberi Dak Prescott dan Cowboys kesempatan demi kesempatan untuk memenangkannya terlambat sebelum Prescott sendiri membuat kesalahan mahal terlambat. Dengan 49ers dalam cakupan sideline, Prescott mengambil yard yang ditawarkan melalui tengah – terlalu banyak. Menyerahkan bola ke tengahnya daripada wasit menghabiskan detik berharga Prescott dengan ofisial melambaikan tangan penuh waktu sebelum Cowboys bisa mendapatkan satu lagi permainan pujian.

Ini adalah akhir yang menyakitkan bagi Cowboys tetapi kemenangan yang menentukan musim bagi 49ers seminggu setelah mereka menyelinap ke babak playoff di tempat pertama.

49ers sekarang bersiap untuk menghadapi Green Bay Packers sebagai $2,72 dan +4,5 underdog.

Mahomes Desposes Of Steelers

Patrick Mahomes dan Kansas City Chiefs membuat pekerjaan ringan dari Pittsburgh Steelers di Sunday Night Football.

Quarterback Chiefs selesai dengan yang termasuk lima gol hanya dalam 10:30 waktu permainan – tercepat dalam sejarah postseason NFL. Untuk beberapa perspektif, Tom Brady adalah yang tercepat berikutnya di 25 menit …

Itu meringkas dominasi Kansas City sepanjang kemenangan 42-21 menjelang pertarungan yang menggiurkan melawan Buffalo Bills minggu depan.

Sementara itu, sepertinya ini adalah akhir dari Ben Roethlisbergerkarir NFL. Setidaknya, seharusnya begitu. Legenda Hall of Famer dan Steelers belum dalam performa terbaiknya untuk sementara waktu sekarang. Steelers perlu pergi ke arah yang baru tetapi setidaknya bisa memulai era berikutnya di belakang musim pembuatan playoff lainnya.

Bills Bash Patriots

Buffalo Bills meronta-ronta celana dari New England Patriots 47-17 untuk mengumumkan kembali diri mereka sebagai pesaing Super Bowl LVI. Mereka memiliki momen mereka sepanjang tahun, favorit pada satu titik sebelum mengalami kekalahan panjang dan kemenangan yang tidak menarik. Namun, Josh Allen menyamai Mahomes dengan lima golnya sendiri sepanjang penampilan ofensif Bills yang nyaris sempurna.

Tom Brady: Biasa Saja…

Tom Brady membuatnya menjadi 35 kemenangan pasca-musim saat Tampa Bay Buccaneers menangani Philadelphia Eagles dengan relatif mudah 31-15. Hanya Patriots (37), Packers (36) dan Steelers (36) memiliki lebih banyak kemenangan postseason dalam sejarah NFL Brady sendiri … Luar biasa.

Bengals Mempersiapkan Titans

Titans Tennesse menghabiskan waktu mereka minggu libur menyaksikan Cincinatti Bengals meraih kemenangan mengesankan 26-19 atas Philadelphia Eagles.

Joe Burrow tampak seperti veteran NBA berpengalaman di awal postseason pertamanya. Dia memasak Eagles untuk 146 yard dan dua gol saat turun minum untuk mengatur kemenangan. Kombinasinya dengan Ja’Marr Chase – yang mengumpulkan 116 receving yard – terus menghasilkan barang sementara permainan berjalan cukup menjadi pertimbangan bagi pertahanan.

Permainan itu bukan tanpa kontroversi.

Perdebatan muncul seputar fakta bahwa permainan itu dimaksudkan untuk dihentikan jika seorang pejabat cukup bodoh untuk meniup peluit lebih awal …

Dan kontroversi muncul di sekitar fakta bahwa itu berakhir dengan touchdown Bengals dalam pertandingan yang mereka menangkan dengan…a touchdown.

Meskipun demikian, Bengals sudah selesai dan Eagles sedang berlibur saat musim NFL berlanjut ke minggu lain.

Cardinals Crash Out, Rams Maju

Peluang LVI Super Bowl NFL

Setelah Akhir Pekan Wild Card

TIM HARGA BERGERAK
Pengemas $4,20
Kepala $4,50
tagihan $5,50
bajak laut $6,50
Rams $8
Titans $9,50
49ers $11
Bengals $14

BET ON NFL FUTURES DI SINI: