NFL – Ulasan Minggu 17

Kami melalui 17 minggu musim NFL: Aaron Rodgers masih on fire, Tom Brady adalah kopling, dan Joe Burrow naik pangkat.

Antonio Brown Bukan Lagi Seorang Buccaneer…

Tampa Bay Buccaneers dari Brown kemudian menghindari salah satu gangguan terbesar dalam sejarah waralaba ketika quarterback New York Jets diberi permainan yang salah dengan waktu tersisa 2:12 di kuarter keempat. Jets memimpin 24-20 pada saat itu dan satu down pertama akan memastikan kemenangan yang luar biasa. Sebaliknya, Wilson memegang bola untuk menyelinap QB yang menurut pelatih Robert Saleh seharusnya tidak pernah menjadi pilihan.

Anda tidak bisa memberi Tom Brady begitu lama untuk mengatur drive yang memenangkan permainan. The Greatest of All Time memimpin drive 93 yard yang berakhir dengan gol Cyril Grayson dengan 15 detik tersisa.

Anda tidak bisa menghitung Buccaneers. Mereka berada di $8 untuk memenangkan Super Bowl LVI.

Drama lagi…

Cornerback LA Rams Jalen Ramsey memukul keselamatan Taylor Rapp di wajah membuat kepala Rapp mundur dalam time out di Minggu 17.

Kejadian aneh dan aneh dengan skor 0-0. Rams akhirnya mengalahkan Baltimore Ravens 20-19 untuk semua kecuali mengakhiri peluang Baltimore untuk tampil di babak playoff.

Nines Masih Seminggu Lagi

San Francisco 49ers harus menunggu seminggu lagi untuk mengamankan tempat mereka di playoff NFL. Kemenangan atas LA Rams sebagai -4.5 dan $2.75 underdog atau kekalahan New Orleans Saints (1,47/-4/5 favorit melawan Atlanta Falcons) akan melakukannya.

Dengan Trey Lance bermain bagus dan melemparkan dua gol di Minggu 17, dan dengan Jimmy Garopolo cedera dan tidak ada kepastian kembali untuk playoff asalkan mereka berhasil, situasi quarterback San Franciso tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan.

Garopolo telah bermain cukup baik musim ini tetapi dia belum menjadi sesuatu yang istimewa. Dia tidak melakukan apa pun untuk membuat dirinya keluar dari tim. Namun, dia juga tidak melakukan banyak hal untuk menjaga Lance yang sehat.

Niners akan membutuhkan sesuatu yang istimewa untuk membuat keributan di babak playoff dan Lance lebih mungkin dari keduanya untuk memberikannya. Menang di Minggu 18 adalah agenda utama, tetapi menilai siapa yang mungkin berdiri di belakang tengah bergerak maju akan menjadi topik pembicaraan utama setelah pertandingan – menang atau kalah.

Burrow & The Bengals

apa waktu Betulkah pertimbangkan Cincinnati Bengals sebagai penantang Super Bowl LVI?

Mereka terkunci di babak playoff dan merobek semua orang di depan mereka.

Joe Burrow terbakar setelah terhubung pada 30 dari 39 upayanya untuk 446 yard dan empat gol dalam kemenangan 34-31 Cincinnati atas Kansas City Chiefs. Dia tampil seperti quarterback superstar yang selalu diharapkannya dan melakukannya dengan bantuan rookie pemecah rekor Ja’Marr Chase.

266 yard penerima Chase adalah yardage terbanyak dalam permainan oleh seorang pemula dalam sejarah NFL. Dia memecahkan rekor Jerry Butler set cara kembali pada tahun 1979. Chase juga memecahkan rekor rookie Justin Jefferson untuk menerima meter di musim NFL. Dia berdetak hingga 1.429 yard setelah Minggu 17, mengalahkan 1.400 set Jefferson pada tahun 2020.

Orang Bengal masih keluar di $19 untuk memenangkan Super Bowl LVI. Pertahanan mereka tidak terlalu menggembirakan, tetapi ketika Anda mencetak poin untuk bersenang-senang seperti mereka sekarang, Bengals akan selalu menjadi peluang untuk kalah di babak playoff.

Peluang LVI Super Bowl

TIM HARGA
Pengemas $4,20
Kepala $5,50
bajak laut $8
tagihan $9
Rams $10
koboi $13
Titans $13
Patriot $15
Kardinal $17
Bengals $19
kuda jantan $21
49ers $31

Favorit Pengemas

Green Bay Packers memasuki Minggu 18 musim NFL sebagai favorit Super Bowl LVI menyusul kemenangan 37-10 mereka atas Minnesota Vikings.

Aaron Rodgers masih dalam bentuk pemenang MVP. Beberapa meragukan bagaimana dia dan Packers akan melakukan perjalanan musim ini setelah dua intersepsi dan nol gol Rodgers di Minggu 1. Sejak itu, MVP bertahan telah melemparkan 35 gol dan hanya dua intersepsi.

BET ON NFL FUTURES DI SINI: