NFL – Ulasan Minggu 15

NFL sedang dihantam oleh COVID-19 yang mengarah ke peluang dalam protokol yang Sebaiknya menjaga musim tetap hidup sampai akhir. Sementara itu, Urban Meyer dan Tom Brady memiliki waktu seminggu untuk dilupakan sementara obrolan analitik berlanjut di Baltimore.

Meyer Dipecat

Ini tidak terduga.

  • Menyewa koordinator kekuatan dan pengkondisian yang sebelumnya dituduh menindas pemain kulit hitam
  • Video Meyer dan seorang wanita yang bukan istrinya di sebuah bar
  • Laporan reguler seputar ketegangan antara Meyer dan staf serta pemainnya
  • Mantan penendang Josh Lambo menuduh Meyer menendang kakinya saat pemanasan sebelum latihan

Jaguar Jacksonville telah dikelilingi oleh disfungsi dan kontroversi sejak Meyer tiba, dan itu belum lagi rekor 2-11 -nya yang ke-10 dalam 11 musim Jaguar mencatatkan kekalahan dua digit. Mereka membuat 12 kerugian untuk musim di Minggu 15 dengan turun ke Houston Texans 30-16.

Bagian Tom Brady

Performa Tom Brady yang berusia 44 tahun telah menjadi bahan pembicaraan reguler sepanjang musim NFL 2021-22. Untuk sebagian besar, itu sangat positif karena GOAT memainkan dirinya sendiri untuk memperebutkan penghargaan Pemain Paling Berharga ($2.60). Namun, tampaknya adil jika kita mencatat hal-hal buruk pada kesempatan langka yang muncul.

Tampa Bay Buccaneers kalah dalam pertandingan keempat mereka musim ini karena kalah dari New Orleans Saints 9-0. Ini adalah 0 yang merupakan poin pembicaraan besar setelah yang satu ini.

Ini hanya ketiga kalinya dalam karirnya Brady telah ditutup dan pertama kali terjadi di rumah. Donat minggu ke-15 mengakhiri 225 pertandingan beruntun Brady tanpa henti. Namun, Buccaneers berada di baris ketiga taruhan di Pasar Pemenang Super Bowl LVI seharga $7,50.

Peluang Pemain Paling Berharga

PEMAIN HARGA
Aaron Rodgers $2.60
Tom Brady $2.60
Patrick mahomas $9
Matthew Stafford $11
Jonathan Taylor $11
Josh Allen $15
Justin Herbert $26
Dak Prescott $41

Obrolan Analisis

Tampaknya tidak ada banyak real estat di tengah diskusi analitik NFL.

Kami memasuki minggu ketiga untuk menghancurkan satu permainan penuh setelah Baltimore Ravens mencetak touchdown di kuarter keempat, memilih untuk mengonversi dua poin, melewatkannya, dan kalah dari Green Bay Packers 31-30 di Minggu 15 .

Ada orang-orang yang memperlakukan Microsoft Excel sebagai Injil dan ingin melihat konversi dua poin dalam situasi ini setiap saat di satu sisi. Di sisi lain, itu adalah purist yang mengirim penendang ke lapangan bahkan tanpa melihat papan skor atau jam. Seperti hampir semua hal dalam olahraga, sweet spot ada di tengah-tengah. John Harbaugh memilih untuk mencoba dan memenangkan permainan dalam satu permainan daripada mencoba untuk menutup Aaron Rodgers di perpanjangan waktu. Aaron Rodgers…

Ini bukan keputusan yang menghujat terlepas dari apakah Anda setuju atau tidak. Demikian pula, ada argumen kuat untuk Harbaugh and the Ravens yang mencoba konversi dua poin di dua pertandingan sebelumnya. Tidak ada pihak dari argumen itu yang akan menang dalam waktu dekat. Yang paling penting bagi Ravens, mereka sekarang 8-6 dan di puncak tempat playoff.

Baltimore menghadapi Cincinnati Bengals sebagai $2,12 dan +2,5 underdog di Minggu 16 dalam pertandingan yang akan menentukan siapa yang finis di puncak AFC Utara.

Ini Masih Semakin Buruk

NFL berurusan dengan gelombang COVID lainnya, memusnahkan pemain dan sebagian besar tim.

Mereka telah merespons dengan menghentikan tes mingguan dan menerapkan pendekatan yang lebih mirip pengujian narkoba. Tidak melihat COVID, tidak mendengar COVID, tidak berbicara tentang COVID.

Cooper Kupp Membunuhnya

BET ON NFL FUTURES DI SINI: