NFL – Ulasan Minggu 12

Cowboys dan Cam Newton akan bersemangat untuk melupakan Minggu 12 musim NFL tetapi Deebo Samuel memiliki satu minggu lagi untuk diingat sebagai lari darurat.

Koboi yang hancur

Dallas Cowboys memulai musim NFL dengan sangat baik tetapi cedera pada Dak Prescott menghentikan perkembangan mereka sementara kembalinya dia tidak memicu kebangkitan instan. Dengan hanya rekor 1-3 sejak kembalinya Prescott, Cowboys sekarang 7-4 dan kalah $13 di pasar Super Bowl LVI.

Daniel Carson dari Las Vegas mencetak gol lapangan 29 yard di perpanjangan waktu untuk memberi Cowboys kekalahan 36-33 yang memilukan di Dallas. Sebuah kerugian yang telah melihat pertanyaan yang diajukan dari kelompok ini setelah bentuk awal musim mereka menyebabkan pemikiran kemungkinan menjalankan Super Bowl-bersaing. Mereka tanpa dua penerima lebar terbaik mereka di Amari Cooped dan CeeDee Lamb. Tetap saja, Raiders adalah tim yang harus dikalahkan oleh Cowboys. Apalagi saat mereka mengalami masalah cedera sendiri dengan kehilangan Darren Waller selama pertandingan.

Sebuah kekalahan 28 penalti dan dua ejections tidak melakukan banyak untuk tontonan yang satu ini. Pertandingan yang buruk diperparah di Dallas karena kekalahan, itu adalah pertandingan yang harus mereka tinggalkan. The Cowboys memiliki kesempatan untuk mengembalikan musim mereka ke jalurnya sebagai Favorit $1,37 melawan New Orleans Saints di Minggu 13.

Jam Tangan Cam Newton

Kami telah mengawasi Cam Newton selama tiga minggu berturut-turut setelah dia tampil mengesankan di Minggu 11. Namun, dia tidak bertahan sampai akhir kekalahan 33-10 Carolina Panthers dari Miami Dolphins di Minggu 12. digantikan oleh PJ Walker dengan sedikit lebih dari 10 menit tersisa setelah menyelesaikan hanya lima dari 21 upayanya untuk 92 yard, dua intersepsi dan peringkat 5,8 pelintas.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami masa sulit saat lini ofensif Panthers berjuang untuk melindunginya. Meskipun demikian, ini adalah kinerja yang mengkhawatirkan setelah berapa banyak harapan yang dimiliki orang untuk Newton dan Panthers minggu lalu.

Mac Jones – Sangat Bagus

Itu kalah-kalah untuk Mac Jones sejak awal.

Dia akan berjuang melalui musim NFL pertamanya dan dicap gagal dan gagal atau; dia akan bermain dengan baik dan setiap bagian bagus dari permainannya akan dikaitkan dengan Bill Belichick dan skema New England Patriots.

Untungnya untuk Jones dan Patriots, dia menuju ke rute “dia quarterback sistem / dia tidak akan melakukan ini di tempat lain”.

Jones melemparkan untuk karir-tinggi 310 yard dalam kemenangan 36-13 New England atas Tennessee Titans. Dia bukan quarterback yang biasanya mengambil banyak yard di udara. Sebaliknya, Pats QB mengungguli semua pemula di yard setelah tangkapan. Tapi ketika pertahanan menampilkan dirinya sebagai salah satu yang bisa dikalahkan di udara, Belichick dan Patriots membuat mereka membayar.

Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut New England dengan 20 poin. Satu-satunya rookie dan tim lain yang melakukan itu dalam sejarah NFL adalah Russell Wilson dan Seahawks pada tahun 2012. Mereka juga 5-0 di jalan dan 6-1 melawan lawan AFC, yang seperti yang kita ketahui dengan melihat-lihat liga di lain quarterback pemula, bukan itu yang biasanya terjadi.

Patriots bahkan tidak terlibat dalam pembicaraan untuk memulai November. Sekarang mereka berada di baris keenam taruhan untuk memenangkan Super Bowl LVI di $12.

Lainnya, Stafford Pick-Six lainnya

Matthew Stafford melempar pick-enam dalam kekalahan Los Angeles Rams tiga pertandingan lalu.

Dia tidak melakukannya lagi minggu lalu.

Dan lagi minggu ini…

Rams tampak seperti tim potensial yang bersaing di Super Bowl di awal musim. Namun, dengan Stafford di slide dan tiga kekalahan beruntun atas nama mereka, Rams keluar untuk $13.

Debo!

BET ON NFL FUTURES DI SINI: