NFL – Ulasan Minggu 11

Minggu 11 musim NFL menjanjikan begitu banyak, dan sementara beberapa permainan tidak memenuhi tagihan, yang lain mengisi kekosongan untuk menghasilkan akhir pekan sepak bola yang mendebarkan.

Ya ampun, Jonathan Taylor!!!

Jonathan Taylor: 5 Gol
Indianapolis Colts: 41 Poin
Buffalo Bills: 15 Poin

Ada dua takeaways kunci dari kemenangan 41-15 Indianapolis atas Buffalo:

  1. Taylor adalah masalah nyata. Beberapa meragukan bakatnya, tapi tidak banyak tip dia untuk memimpin NFL di yard bergegas dan gol setelah Minggu 11. Memang, Derrick Henry terjebak di sela-sela dan sebaliknya akan atas kedua daftar. Tetap saja, Taylor tampil luar biasa dan mengakhiri musim yang mengesankan dengan lima kunjungan ke zona akhir minggu ini.
  2. Bills dalam kesulitan. Mereka pecah sebagai favorit Super Bowl LVI setelah Minggu 5. Podcast Bills-centric berbicara tentang kemungkinan tim ini kehilangan satu pertandingan, mungkin dua, hingga akhir Minggu 18. Namun, dengan kekalahan memalukan ini sekarang menjadikannya delapan untuk musim ini, harga mereka yang dulu $6,50 untuk menang Super Bowl LVI telah meledak ke $10.

Rodgers v Sepupu

Kami datang untuk mengharapkan Aaron Rodgers untuk memasang nomor yang saleh dan menyeret Green Bay Packers ke kemenangan setelah melihat itu terjadi begitu sering selama bertahun-tahun. Kurt Cousins, di sisi lain, tidak selalu begitu meyakinkan. Namun, Cousins ​​memimpin Minnesota Vikings untuk menang 34-31 yang luar biasa atas Packers di Minggu 11 untuk pindah ke 5-5 untuk musim ini.

Greg Joseph membobol gawang dari jarak 29 yard untuk memastikan kemenangan menyusul empat perempat sepak bola.

Rodgers menyelesaikannya dengan catatan tertinggi musim ini 385 yard dan empat touchdown – performa yang luar biasa karena cedera jari kaki yang signifikan dan fakta bahwa dia baru saja melewatkan waktu setelah dinyatakan positif COVID-19. Tapi itu tidak cukup untuk mengatasi 341 yard Cousins ​​pada 24 dari 35 upaya untuk tiga touchdown, dan 86 yard Dalvin Cook di tanah.

Packers telah turun menjadi 8-3 tetapi tetap di antara favorit untuk memenangkan Super Bowl LVI di $11.

Dak di Pat

Sama menghiburnya dengan Rodgers v Cousins ​​di Minggu 11, pertarungan yang sangat dinanti antara Dallas Cowboys Dak Prescott dan Kansas City Chiefs Patrick Mahomes tidak sesuai dengan tagihan.

Hanya 28 poin total untuk permainan dan kinerja yang dapat dilupakan untuk Prescott, khususnya, berakhir dengan beberapa hal positif untuk Chiefs. Kemenangan itu membantu, jelas. Membiarkan Cowboys untuk mencetak hanya sembilan poin adalah positif besar, meskipun.

Chiefs memulai musim NFL dengan buruk di kedua sisi bola. Sementara sedikit yang meragukan Mahomes akan mulai menyatukan segalanya lebih cepat daripada nanti, tidak ada kepercayaan yang sama di pertahanan. Setelah kebobolan 32,6 poin per game di lima pertandingan pertama musim NFL, pertahanan Chiefs hanya kebobolan 14,5 poin per game.

Dengan Mahomes yang selalu mampu melakukan hal-hal Mahomes dan pertahanan sekarang datang ke pesta, para Kepala kembali ke $8 di pasar Super Bowl LVI.

BACA: Chiefs Bangkit Kembali ke Percakapan LVI Super Bowl

Jam Tangan Cam Newton Berlanjut

Carolina Panthers gagal di papan skor saat kalah dari tim Sepak Bola Washington 27-21, tetapi permainan Cam Newton mendorong dan menghibur.

Minggu 12 terbentuk sebagai pertandingan besar bagi Panthers yang bersiap menghadapi Miami Dolphins di $1,82 dan -1,5 favorit.

NFL Melawan Klasemen Spread

Rentetan tujuh cover Green Bay secara beruntun berakhir dengan kekalahan 34-31 mereka dari Viking sebagai favorit -1. Sementara itu, New York Jets terpuruk di dasar klasemen ATS setelah gagal mengcover selama tiga pekan berturut-turut.

Setelah Minggu 11

TIM HARGA BERGERAK
Teluk Hijau (9-2) Houston (5-5)
Dallas (8-2) Cincinnati v
Arizona (8-3) Karolina (5-6)
Tennessee (7-4) Cleveland (5-6)
Indianapolis (7-4) Jacksonville (4-6)
Inggris Baru (7-4) Teluk Tampa (4-6)
Minnesota (6-4) Las Vegas (4-6)
Detroit (6-4) LA Ram (4-6)
Filadelfia (6-5) Atlanta (4-6)
Kerbau (5-4-1) San Fransisco (4-6)
New Orleans (5-5) Pittsburgh (4-6)
Pengisi Daya LA (5-5) Baltimore (4-6)
Seattle (5-5) Chicago (4-6)
Denpasar (5-5) Kota Kansas (4-7)
Miami (5-5-1) Washington (3-7)
Raksasa NY (5-5) Jet NY (2-8)

BET ON NFL FUTURES DI SINI: