NFL – Ulasan Minggu 10

Tim telah mengumumkan diri mereka dengan permainan pernyataan sepanjang musim NFL, tetapi Minggu 10 didedikasikan untuk dua individu: ‘Mereka kembali!’

Dia kembali!

Hal-hal tidak bisa menjadi lebih buruk bagi Sam Darnold minggu lalu. Kinerja mimpi buruknya melawan New England Patriots membuatnya kehilangan pekerjaannya sebagai quarterback awal. Namun, itu juga memicu penandatanganan kembali Cam Newton yang belum bermain untuk waralaba sejak tampil dua kali di musim 2019.

Disambut kembali oleh sebagian besar, terutama mengingat betapa buruknya Darnold telah berjuang, Newton menghasilkan dua gol pada dua permainan pertamanya melawan Arizona Cardinals – lari dua yard dan operan dua yard.

Sementara dia hanya menyelesaikan dengan delapan yard pada tiga dari empat upaya, tanda-tandanya bagus. Sangat bagus, sebenarnya, Panthers sedang mempersiapkannya untuk memulai melawan Tim Sepak Bola Washington di Minggu 11.

Panther saat ini -3.5 favorit untuk minggu depan.

Minggu Atas & Bawah Washington

Tim Sepak Bola Washington merayakan kekalahan mengesankan 29-19 mereka atas Tampa Bay Buccaneers di Minggu 10. Pertahanan mereka membuat Tom Brady bingung sepanjang hari, memaksa dua intersepsi dalam kinerja GOAT yang umumnya buruk. Kemenangan tak terduga membuatnya menjadi tiga untuk musim ini, tetapi itu harus dibayar mahal.

Memerintah NFL Defensive Rookie of the Year Chase Young tertatih-tatih keluar lapangan dengan cedera lutut kanan. Sifat non-kontak yang paling mengharapkan yang terburuk dengan itu kemudian menegaskan dia akan melewatkan sisa musim dengan ACL yang robek.

Washington melakukannya dengan pertahanan di Minggu 10 tetapi kehilangan salah satu pemain mereka yang paling berpengaruh dalam prosesnya. Ini adalah minggu yang sulit bagi tim yang tidak bisa menyatukannya dalam jangka waktu yang lama.

Dan Dia Kembali!

Kita semua tahu itu akan datang…

Patrick Mahomes belum melihat dirinya untuk memulai musim NFL. Pelanggaran Kansas City Chiefs belum berhasil dan pertahanan telah berjuang untuk mengatasi tekanan dari jumlah turnover yang konyol yang telah diberikan tim ini. Tapi itu hanya masalah waktu sebelum Mahomes berhasil dan Chiefs mulai terlihat seperti tim yang paling diharapkan menuju Minggu 1.

Quarterback superstar itu melemparkan lima touchdown dan sejauh 406 yard saat Chiefs mengalahkan Las Vegas Raiders 41-14. Mahomes membiarkannya terbang sepanjang sore untuk menyambung pada 35 dari 50 upayanya saat dia melemparkan dirinya sendiri, dan para Chiefs, kembali ke bentuk semula.

Terutama mengingat awal musim, Mahomes selesai tanpa intersepsi.

Melalui Statistik & Info ESPN: Patrick Mahomes adalah 11-0 dalam permainan divisi jalan dalam karirnya. Hanya Joe Montana (20 lurus) dan Peyton Manning (12 lurus) yang memiliki rekor kemenangan divisi jalan yang lebih panjang sejak merger tahun 1970.

Chiefs memulai musim NFL di antara favorit kejuaraan tetapi perlahan-lahan tergelincir karena rekor 5-4 mereka. Tapi sekarang 6-4 dan dengan Mahomes menunjukkan tanda-tanda kehidupan, $11 mereka untuk memenangkan banding Super Bowl LVI. Ini adalah Raiders, meskipun. Dan ini bulan November. Roda jatuh dari waralaba saat ini tahun dan ujian nyata Kansas City datang minggu depan melawan Dallas Cowboys.

Permainan seri

“Saya bahkan tidak tahu Anda bisa bermain di NFL.”

Hasil imbang 16-16 minggu 10 antara Pittsburgh Steelers dan Detroit Lions mengejutkan Najee Harris.

Itu juga mengejutkan banyak orang. Singa tanpa kemenangan menuju ke yang satu ini. Mereka masih, tetapi mereka berhasil menghindari 0-9 menjadi 0-8-1 dan mengesampingkan musim 0-17 yang ditakuti. Mereka masih dalam 13 pertandingan tanpa kemenangan dan sedang bersiap untuk menghadapi tim Cleveland Browns yang tidak meyakinkan sebagai +10.5 underdog di Minggu 11.

NFL Melawan Klasemen Spread

Aaron Rodgers kembali untuk memimpin Green Bay Packers meraih kemenangan 17-0 sebagai favorit -3 atas Seattle Seahawks di Minggu 10. Tim Sepak Bola Washington mematahkan empat kekalahan beruntun mereka melawan spread dengan kemenangan mereka atas Kansas City tetapi tetap berada di bawah dari tangga.

Setelah Minggu 10

TIM HARGA BERGERAK
Teluk Hijau (9-1) Denpasar (5-5)
Dallas (8-1) Miami (4-5-1)
Tennessee (7-3) Chicago (4-5)
Arizona (7-3) Houston (4-5)
Kerbau (5-3-1) Jacksonville (4-5)
Indianapolis (6-4) Las Vegas (4-5)
Inggris Baru (6-4) Atlanta (4-5)
Raksasa NY (5-4) Cincinnati (4-5)
Minnesota (5-4) LA Ram (4-6)
Detroit (5-4) San Fransisco (3-6)
New Orleans (5-4) Teluk Tampa (3-6)
Pengisi Daya LA (5-4) Pittsburgh (3-6)
Seattle (5-4) Baltimore (3-6)
Filadelfia (5-5) Kota Kansas (3-7)
Cleveland (5-5) Jet NY (2-7)
Karolina (5-5) Washington (2-7)

BET ON NFL FUTURES DI SINI: