NFL – Tinjauan Putaran Divisi

Berbeda sekali dengan minggu pertama playoff NFL, tim yang diunggulkan menyebabkan kekacauan di Putaran Divisi untuk menyiapkan dua kejuaraan konferensi yang menggiurkan.

Tidak Adalah Jawabannya. Apa pertanyaannya?

Mari kita masuk ke dalamnya…

Berhenti. Meragukan. liang. Bengal.

Berhenti saja…

Joe Burrow muak dengan label underdog. Cincinnati Bengals tidak pernah merasa seperti underdog menjelang kemenangan 19-16 mereka atas Tennessee Titans. Sampai saat Evan McPherson berjalan keluar ke lapangan untuk menendang gawang yang memenangkan pertandingan, Bengals sangat percaya diri pada kemampuan mereka.

Sudah waktunya untuk menganggap serius Bengals muda ini. Mereka jelas bisa bermain dan tekanan sepak bola pascamusim tidak membuat mereka terpuruk. Apa dalam karier Burrow hingga saat ini yang mungkin menunjukkan bahwa dia akan digilai saat itu?

Mereka mengakhiri kekeringan kemenangan playoff selama 31 tahun minggu lalu. Kemenangan ini – kemenangan tandang pertama mereka pascamusim dalam delapan percobaan terakhir mereka – membawa mereka lolos ke pertandingan kejuaraan AFC pertama mereka dalam 33 tahun dan hanya satu kemenangan lagi dari Super Bowl LVI.

Peluang Bengals Super Bowl LVI: $8

Rodgers Mencari Cara Untuk Mengalahkan 49ers

Aaron Rodgers sekarang 0-4 melawan San Francisco 49ers di babak playoff. Sebelumnya 28-0 di kandang ketika lawan mencetak 14 poin atau kurang, Rodgers tidak dapat menemukan 14 poin yang dibutuhkan untuk memenangkan yang satu ini saat 49ers maju ke kejuaraan Conference dengan kemenangan 13-10 atas Green Bay Packers.

Niners tidak memimpin sampai Robbie Gould membobol gawang yang memenangkan pertandingan saat waktu habis. Tangguh, tangguh, dan di balik penampilan luar biasa lainnya dari Deebo Samuel, 49ers meraih kemenangan dan terus bermain spoiler di akhir musim. Jimmy Garoppolo tetap diam tetapi itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Dia sekarang 9-2 (3-0 di babak playoff) dalam permainan di mana dia gagal memberikan umpan touchdown.

Keserbagunaan pakaian 49ers ini dan tekanan konstan mereka di pertahanan yang telah membawa mereka sejauh ini. Mereka sekarang bersiap menghadapi LA Rams untuk kesempatan tampil di Super Bowl LVI.

Adapun Packers, Rodgers mungkin tidak ada sama sekali musim depan. Staf tim khusus mungkin juga tidak boleh berada di sana. Mengerikan sepanjang tahun, penampilan grup tim khusus dapat diringkas dalam permainan terakhir mereka musim ini ketika mereka hanya memiliki sepuluh pemain di lapangan untuk mempertahankan apa yang berakhir sebagai gol lapangan yang memenangkan pertandingan.

Peluang 49ers Super Bowl LVI: $5,50

Game Lain, FG Pemenang Game Lain

Gim ketiga dari Babak Divisi membawa serta gol lapangan pemenang gim ketiga saat waktu habis, dan kemenangan ketiga untuk anjing jalan.

LA Rams memimpin 27-3 di pertengahan kuarter ketiga. Sudah jelas sejak awal bahwa Matt Stafford muncul siap dan bersedia membiarkan bola bernyanyi di udara. Dia mengirim Kendall Blanton dan Cooper Kupp ke zona akhir sebelum menyerang dirinya sendiri. Saat obrolan grup menyala dengan peluang langsung dari kembalinya Tampa Bay Buccaneers yang dipimpin Tom Brady, Rams mencoba menutup toko. Ini menjadi tentang menguras waktu dan memotong waktu Brady harus menumpuk poin.

Mereka seharusnya tahu lebih baik…

Dia tidak perlu lama. Pendekatan yang lebih baik adalah menjaga papan skor terus berdetak.

Tidak sampai skor diikat pada 27-27 dengan 42 detik untuk bermain Stafford dan Rams kembali ke apa yang berhasil.

Melakukan perjalanan sejauh 63 yard dalam lima permainan, Rams memberi Matt Gay upaya field goal 30 yard yang ia kirimkan melalui tongkat untuk mengamankan kemenangan 30-27 dan bertanding dengan 49ers minggu depan.

Peluang Rams Super Bowl LVI: $2,88

Seorang Game-Leveler Kali Ini…

Kansas City Chiefs v Buffalo Bills selalu dilingkari sebagai permainan putaran. Ternyata, itu adalah permainan musim ini dan salah satu permainan playoff terbaik dalam sejarah NFL.

Kami tidak perlu membahas keseluruhan permainan. Kekacauan yang satu ini dapat diringkas dalam sebuah kalimat:

25 poin di menit 1:54 akhir regulasi.

Tiga perubahan keunggulan setelah peringatan dua menit membuat Patrick Mahones dan Chiefs tertinggal tiga poin dengan 13 detik tersisa. Josh Allen telah melakukan pekerjaannya. Bahkan, dia telah melakukannya beberapa kali. Semua pertahanan Buffalo Bills yang dibutuhkan adalah dua stop.

Mereka tidak mendapatkannya…

Untuk pertandingan keempat berturut-turut akhir pekan ini, regulasi berakhir dengan gol lapangan.

Mengambil alih penguasaan bola untuk memulai perpanjangan waktu, hanya sedikit yang bertaruh melawan Mahomes. Bills memiliki kesempatan dan gagal. Mahomes juga tahu dia tidak bisa membiarkan Allen menyentuh bola lagi. Delapan permainan dan 75 yard kemudian Travis Kelce menyelinap dua kaki ke zona akhir untuk Chiefs untuk memenangkan sebuah thriller 42-36.

Peluang Chiefs Super Bowl LVI: $2,10

BET ON NFL FUTURES DI SINI: