NFL – Kejuaraan Konferensi Dalam Ulasan

Salah satu pasca-musim terbaik dalam sejarah NFL terus menghasilkan yang baik dengan dua thriller lagi di depan Super Bowl LVI.

Bengals 27 def. Ketua 24

“Apa yang dalam karier Burrow sampai saat ini mungkin menunjukkan bahwa dia akan pernah dihebohkan saat ini?”

Kami mengajukan pertanyaan minggu lalu dan Joe Burrow punya jawabannya: tidak ada.

Dia tak terkalahkan dalam sepak bola pasca-musim di sekolah menengah, perguruan tinggi, dan sekarang karier NFL-nya setelah kemenangan Cincinnati Bengals 27-24 atas Kansas City Chiefs.

Burrow menyelesaikan dengan 250 yard yang lewat bersama dengan dua gol saat Bengals bangkit dari ketinggalan 21-3 sesaat sebelum turun minum untuk memaksa yang satu ini ke perpanjangan waktu. Dari sana, mereka memaksakan sebuah intersepsi dari Patrick Mahomes sebelum berusaha keras ke lapangan untuk menendang pemenang pertandingan. Burrow hanya quarterback ketiga dalam sejarah NFL yang memiliki beberapa drive yang memenangkan pertandingan dalam satu postseason di salah satu dari dua musim pertamanya.

Defisit 18 poin mengikat rekor permainan gelar AFC untuk comeback terbesar dan menempatkan Bengals ke Super Bowl untuk pertama kalinya dalam 33 tahun.

Mahomes mengangkat tangannya setelah pertandingan: “Ketika Anda unggul 21-3 di setiap titik dalam permainan, Anda tidak boleh kalah. Saya memakainya pada diri saya sendiri.”

Sementara dia membuat tiga touchdown pada tiga kepemilikan pertama Kansas City, itu adalah intersepsi dalam lembur yang akan diingat orang. Jika bukan itu, itu adalah kegagalan untuk mendapatkan operan untuk mengakhiri regulasi saat Sam Hubbard mencatatkan pukulan pada permainan berturut-turut, memaksa Chiefs ke gawang yang mengikat permainan. Ini jelas bukan performa kopling dari Mahomes dan Chiefs yang kita lihat minggu lalu.

Sebaliknya, Burrow melakukan apa yang Burrow lakukan, pertahanan Bengals datang ke pesta terlambat, Ja’Marr Chase dan Joe Mixon menimpali seperti yang telah mereka lakukan sepanjang musim, dan Tee Higgins mengumpulkan 103 yard penerima pada enam resepsi. Tidak terlalu bagus, tapi Bengals akan pergi ke Super Bowl LVI.

mereka adalah $2,56 (+3,5) untuk menyelesaikan pekerjaan dalam dua minggu.

ram 20 def. 49ers 17

Kuarter pertama tanpa gol memberikan fondasi untuk pertemuan yang sulit dan ketat karena tidak ada tim Betulkah memutar sekrup di sisi lain.

Cooper Kupp dan Deebo Samuel membuat permainan besar untuk tim mereka masing-masing tetapi quarterback tidak bisa mendorong tim mereka ke depan.

Manajemen jam menjadi masalah di awal babak kedua bagi Rams. Sean McVay menantang titik bola yang kemungkinan besar tidak akan pernah terbalik. Kemudian, Matthew Stafford lambat untuk meninggalkan kerumunan memaksa Rams memanggil timeout lain meninggalkan mereka dengan hanya satu untuk kuarter 4 mereka membuntuti sepuluh menuju ke. Kupp berhasil menyamakan skor menjadi 17-14 tetapi McVay segera menggunakan tantangan lain – kegagalan lain – meninggalkan Rams tanpa waktu istirahat selama sepuluh menit terakhir. McVay hanya membuat satu tantangan sepanjang musim NFL sebelum yang ini.

Tapi apa yang seharusnya menjadi intersepsi 49ers segera berubah menjadi penyelesaian 30 yard Rams dengan penalti 15 yard, menyeret LA keluar dari masalah dan ke posisi untuk menyamakan skor. Saat pertahanan 49ers mulai membuat permainan, Kupp membuat lebih banyak untuk masuk ke dalam jangkauan field goal untuk menandai papan skor menjadi 17-17.

Intersepsi yang gagal terbukti menjadi titik balik. 49ers tidak pernah pulih dan Jimmy Garoppolo tidak pernah terlihat seperti memberikan tingkat permainan yang dibutuhkan untuk menstabilkan kapal menyusul gol lapangan Rams lainnya melalui intersepsinya sendiri dalam dua menit terakhir. Yang perlu dilakukan Rams dari sana adalah menjalankan waktu untuk mengamankan kemenangan 20-17.

Dengan dua minggu untuk beristirahat dan memulihkan diri, Rams adalah $1,51 dan -3.5 favorit untuk memenangkan Super Bowl LVI.

Jam Tangan Tom Brady

Laporan muncul selama seminggu bahwa Tom Brady pensiun dari sepak bola. Namun, tak lama setelah upeti mulai beredar, kubu Brady mengumumkan bahwa dia belum membuat keputusan.

Dia berusia 44 tahun dan mengisyaratkan pensiun tak lama setelah kekalahan Tampa Bay Buccaneers minggu lalu. dia mungkin akan pensiun dari NFL. Tetap saja, dia harus menjadi orang yang membuat pengumuman.

BET ON NFL FUTURES DI SINI: