NBA – Ulasan Minggu 9

Rasanya seperti masalah waktu sebelum NBA dipaksa untuk ditutup, tetapi sementara itu, Lakers berjuang, Giddey bagus dan Curry adalah raja.

Kamis thriller

Austin Reaves telah tiba!

Sebagian besar penggemar NBA tidak akan pernah mendengar tentang Austin Reaves sebelum minggu lalu. Banyak yang baru saja mengetahui tentang rookie Los Angeles Lakers setelah ia memukul pemenang pertandingan di perpanjangan waktu akan melupakan namanya. Namun, tembakan kopling Reaves untuk mengalahkan Dallas Mavericks 107-104 membuat gelombang di sekitar liga ketika media sosial menyala dengan video demi video pemenang. Tapi hanya sampai pemenang game lain mengambil alih timeline.

Sepertinya Shai Gilgeous-Alexander telah mengirim Oklahoma City Thunder ke perpanjangan waktu dengan lemparan tiga angka 31 kaki dengan 2,3 detik tersisa. Namun, dengan satu pukulan terakhir dari 61 kaki, Devonte Graham mencubit di 113-110 untuk New Orleans Pelicans.

Sebagai berita buruk – dan permainan buruk – menyapu NBA dengan pemain dimasukkan ke dalam protokol Kesehatan dan Keselamatan setiap hari, Kamis menawarkan beberapa kegembiraan tepat ketika dibutuhkan.

Lakers Kehilangannya

Kemenangan Reaves menjadi sorotan tetapi itu adalah minggu yang buruk bagi Los Angeles, yang meskipun memenangkan beberapa pertandingan, masih berakhir dengan kekecewaan. Seolah-olah kekalahan 110-92 mereka yang menghebohkan dari Minnesota Timberwolves tidak cukup buruk, kekalahan itu juga membuat mereka kehilangan Anthony Davis yang harus absen setidaknya selama sebulan.

“Haruskah kita khawatir tentang Lakers?” pertanyaan telah diabaikan sebagian besar karena tidak adanya LeBron James dan masalah gigi diharapkan memperkenalkan Russell Westbrook ke tim. Namun, sebagai mereka Peluang $11 untuk memenangkan kejuaraan NBA menyarankan, kita harus agak khawatir tentang skuad ini.

Bukan karena mereka memiliki beberapa permainan buruk. Itu karena mereka telah memainkan sangat, sangat sedikit yang bagus, dan ketika mereka melakukannya, sering kali James menempatkan tim di punggungnya. Eksperimen Westbrook berjalan seperti yang diharapkan – buruk. Sangat buruk sehingga dia sudah menemukan namanya dalam rumor perdagangan.

Davis turun selama sebulan membuatnya absen sampai Januari. Lakers kemudian akan kehabisan waktu untuk mencari tahu sebelum babak playoff.

kari koki

Hanya masalah waktu sebelum dia naik ke daftar teratas, tetapi Steph Curry sekarang telah mencatatkan tembakan tiga angka terbanyak dalam sejarah NBA. Dengan dua pukulan pertamanya melawan New York Knicks di Maddison Square Garden, Curry mencatatkan tembakan tiga angkanya yang ke-2.973 dan ke-2.974 dalam karirnya.

Penembak terhebat dalam sejarah NBA membuatnya resmi dan sekarang akan memperpanjang keunggulannya di puncak untuk membuat rekor yang mungkin tidak akan pernah dipecahkan. Tentu, para pemain menembakkan lebih banyak tembakan tiga angka dari sebelumnya dan trennya masih meningkat. Tetapi apakah seorang pemain akan menembak mereka juga, sesering dan selama Curry?

Curry sudah memiliki nomor individu dan Golden State Warriors-nya berada di urutan ke-2 Wilayah Barat. Tambahkan rekor NBA ke musim 2021-22-nya dan tidak heran dialah yang $1,85 favorit untuk memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga.

Giddey Up

Josh Giddey memimpin Oklahoma City Thunder meraih kemenangan 104-103 atas LA Clippers dengan delapan poin, 18 rebound, dan 10 assist. Dia menjadi guard remaja pertama yang mencatat 18+ rebound dan pemain termuda dalam sejarah NBA dengan 10+ rebound dan 10+ assist. Dia tidak, bagaimanapun, menyelesaikan dengan rekor yang paling diharapkan sekarang.

Dengan hanya delapan poin pada tembakan 4-14, Giddey gagal menjadi pemain termuda yang menjatuhkan triple-double. Petenis Australia (19-070d) memiliki 70 hari untuk mencapai prestasi dan mengalahkan pemegang rekor saat ini, LaMelo Ball.

Meskipun jumlah rekor, Giddey masih berjuang untuk penghargaan Rookie of the Year berada di baris kelima taruhan di $21.

Ini Masih Semakin Buruk

Mereka yang memiliki notifikasi Twitter Adrian Wojnarowski berada di ambang mematikan penetes bom dengan pemain yang memasukkan protokol Kesehatan dan Keselamatan setiap 20 menit.

Hari Natal tentu menjadi pertimbangan bagi Adam Silver dan NBA. Mereka mungkin tidak sampai di sana jika pemain terus tidak tersedia.

BET ON NBA FUTURES DI SINI: