NBA – Ulasan Minggu 7

Minggu 7 musim NBA 2021-22 membawa serta dua pertandingan antara dua yang terbaik di liga sementara Thunder tergelincir lebih jauh dalam buku sejarah.

Warriors vs Suns

Dua tim terbaik di NBA saling berhadapan minggu ini dengan skor 1-1 dan menjaga percakapan tentang yang terbaik di Barat dengan baik dan benar-benar hidup.

Matahari 104 def. Prajurit 96: Yang paling mengesankan bagi Suns adalah mereka meraih kemenangan ini dengan Devin Booker di pinggir lapangan setelah meninggalkan lapangan dengan cedera hamstring bermain hanya 15 menit. Khususnya, pertahanan Phoenix memaksa salah satu malam penembakan terburuk dalam karir Steph Curry. Dalam 262 pertandingan karir mencoba setidaknya 20 tembakan dari lapangan, Curry tidak pernah ditahan untuk kurang dari lima gol lapangan yang dibuat sebelum kinerja menembak 4-21 ini.

Warriors 118 def. matahari 96: Meskipun sangat dibutuhkan, kemenangan Warriors atas Suns memang datang dengan tanda bintang seukuran Booker. Meskipun demikian, Curry meningkatkan untuk menghubungkan pada enam dari 11 upaya tiga poinnya untuk 23 poin, lima rebound dan lima assist.

Para prajurit ($3,45) dan Matahari ($4,50) adalah favorit untuk keluar dari Wilayah Barat. Sementara itu, Warriors berada di baris kedua taruhan di pasar kejuaraan NBA di $7 sedangkan Matahari berada di garis keempat di $10.

Guntur Memukul

Memphis Grizzlies mencetak rekor waralaba 152 poin dalam perjalanan mereka untuk benar-benar mengalahkan Oklahoma City Thunder 152-79.

Kemenangan 73 poin itu adalah yang terbesar dalam sejarah NBA, melampaui kemenangan 68 poin Cleveland Cavaliers atas Miami Heat pada 1991.

Sangat buruk selama 48 menit penuh, dua starter Thunder selesai pada menit ke-50 dalam plus-minus sementara Lue Dort mencetak poin tertinggi tim 15 pada malam yang menyedihkan untuk waralaba yang diperangi. Tanking dan membangun kembali atau tidak, itu adalah kinerja yang memalukan dan tidak akan membantu para pemain muda. Seperti Houston Rockets yang berbicara dengan John Wall tentang kembali, ada saatnya ketika kalah seperti ini merugikan.

Dallas Berjuang Untuk Mengangkat

Banyak yang diharapkan dari Dallas Mavericks musim ini.

Luka Doncic satu tahun lebih tua dan paling diantisipasi peningkatan permainannya. Sementara itu, Kristaps Porzingis telah memainkan 15 dari 22 pertandingan Dallas musim ini sehingga alasan ‘Luka tidak memiliki nomor dua’ belum bisa terbang begitu tinggi. Sekarang 11-11 dan hampir mencapai posisi ke-7 di Wilayah Barat, pertanyaan diajukan.

Porzingis mencetak 19,7 poin per game sambil menyeret delapan rebound dan memblokir 1,7 tembakan per game. Untuk sebagian besar, dia melakukan apa yang diharapkan dan memberi Doncic pencetak gol kedua yang mumpuni. Doncic, di sisi lain, telah melihat penurunan skornya dari 27,7 poin per game musim lalu menjadi 25,4 poin per game di musim ini. Assistnya sedikit menurun sementara 32,9% dari tiga poinnya berada di persentil ke-35.

Yang paling menjadi perhatian adalah bagaimana kinerja Dallas melawan tim-tim papan atas di liga. Meskipun mereka dapat menyelinap ke babak playoff dengan mengalahkan tim di bawah 500 sepanjang musim, itu semua akan sia-sia jika mereka tidak dapat bersaing di pasca-musim.

The Mavericks telah hanyut ke $36 di pasar kejuaraan dari $31 sebelum musim dimulai.

Grizzlies Grinding

Jantung berhenti di Memphis ketika Ja Morant jatuh karena cedera tetapi Grizzlies tidak berhenti menggertak.

Pemenang empat kali pantulan, Grizzlies telah memimpin di keempat pertandingan dari awal hingga akhir (tidak ada ikatan atau perubahan keunggulan). Tidak ada tim yang memenangkan empat pertandingan berturut-turut selama setidaknya 25 tahun. Sebuah 13-10 mengesankan untuk keempat di Wilayah Barat Grizzlies melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk tetap bertahan sementara bintang mereka pulih di sideline. Tanggal kembalinya Morant masih belum diketahui.

DeMar Menuntut All-Star Nod

Itu disebut penandatanganan terburuk di NBA sepanjang pramusim tetapi kepindahan DeMar DeRozan ke Chicago Bulls bisa segera membawa serta penampilan All-Star kelima.

Rata-rata 26,4 poin, 5,3 rebound dan 4,1 assist per game, DeRozan telah menjadi fitur kunci dalam kebangkitan Chicago untuk Bulls untuk duduk di 16-8 untuk 2 di Wilayah Timur.

BET ON NBA FUTURES DI SINI: