NBA – Ulasan Minggu 6

Warriors dan Suns memuncaki klasemen setelah Pekan 6 musim NBA sementara 76ers menerima dorongan yang sangat dibutuhkan dengan kembalinya Joel Embiid ke lapangan.

Knicks On The Fringe

New York Knicks mengejutkan semua orang untuk finis ke-4 di Wilayah Timur musim lalu. Namun, dalam upaya mereka untuk meningkatkan pelanggaran peringkat ke-23 mereka musim lalu, mereka mendapat pukulan dalam bertahan. Knicks bermain dengan peringkat pertahanan terbaik ketiga di NBA musim lalu tetapi turun ke peringkat 19 untuk memulai musim 2021-22. Sudah di pinggiran tempat playoff di 8 di Timur dengan rekor 10-9, Knicks berada di $1,99 untuk melewatkan babak playoff.

Ini adalah angka yang menarik jika Anda mempertimbangkan Philadelphia 76ers ($1,13 untuk mencapai babak playoff) dan Boston Celtics ($1,57) – keduanya diharapkan untuk meningkatkan ke titik mereka membuat playoff – saat ini di bawah mereka di klasemen.

New York dapat mengitari beberapa area yang menjadi perhatian, tetapi tidak lebih dari permainan sub-par Kemba Walker.

Dia telah berjuang mati-matian untuk memulai musim dan belum memberi mereka konsistensi veteran dan kontrol serangan yang banyak diharapkan dia. Pemain berusia 31 tahun itu rata-rata mencatatkan rekor terendah dalam kariernya 11,7 poin dari 42,9% tembakan musim ini. Hebatnya, angka itu berada di atas rata-rata karirnya sebesar 41,9% yang menunjukkan harapan mungkin telah ditetapkan sedikit terlalu tinggi untuk pemain yang belum memecahkan 60+ game sejak 2018-19.

Dinding Kembali?

Houston Rockets adalah tim terburuk di NBA dengan skor 2-16 musim ini.

Sementara itu semua baik dan bagus untuk menyebutnya periode pembangunan kembali dan waktu bagi pemain muda untuk berkembang, kalah pada tingkat seperti itu dapat merusak karir pemain. Hanya ada begitu banyak yang bisa Anda pelajari di akhir sebuah pukulan. Dia tidak akan mengubah nasib mereka dan mendorong mereka ke pertarungan playoff, tapi kemungkinan kembalinya John Wall setidaknya akan memberi tim lawan masalah pelanggaran.

Dia belum bermain musim ini. Wall ingin diperdagangkan jauh dari Houston, dan sementara dia tampak senang duduk untuk memulai musim, kurangnya tindakan di departemen perdagangan telah memicu pembicaraan untuk kembali ke pengadilan. Paling tidak, Wall dapat menempatkan dirinya di jendela toko setiap malam dan memberikan kualitas kepada Rockets di lapangan.

Tidak ada yang diatur dalam batu dulu. Kembali ke lantai tampaknya tidak jauh, meskipun.

Prajurit: Masih Menang

Golden State Warriors tidak terkalahkan sepanjang minggu untuk pindah ke 17-2 untuk rekor terbaik di NBA.

Kemenangan beruntun terakhir mereka adalah lima kali memasuki Minggu 7 musim ini.

Berita positif seputar kemungkinan kembalinya Klay Thompson sebelum Natal dalam hubungannya dengan lima kemenangan beruntun telah membuat harga Golden State untuk memenangkan kejuaraan dipersingkat dari $7,50 minggu lalu ke $7 pada saat penulisan. Namun, Brooklyn Nets tetap menjadi favorit $3,60 meskipun ada ketidakpastian seputar superstar mereka.

5 Peluang Kejuaraan Teratas

TIM HARGA
jaring $3.60
Prajurit $7
dolar $8
Lakers $11
Jazz $11


Matahari Terbit

Itu harus menjadi salah satu kemenangan beruntun 16 pertandingan paling tenang dalam sejarah NBA.

Phoenix Suns tidak memimpin banyak percakapan seputar memenangkan kejuaraan. Mereka gagal musim lalu dan memiliki rekor terbaik kedua di NBA untuk memulai yang satu ini, namun mereka keluar di baris ketujuh taruhan untuk mengangkat Larry O’Brien Trophy – di belakang tim Lakers yang tidak meyakinkan ($ 11) – di $14.

Chris Paul terus mempertahankan Father Time sementara Devin Booker berkembang pesat sekarang setelah dia akhirnya mendapat dukungan di sekelilingnya. Deandre Ayton telah melupakan masalah kontrak pramusimnya sementara Mikal Bridges dan Jae Crowder melengkapi lima pemain awal yang sangat baik yang dapat mencetak gol pada siapa pun dan juga mempertahankan keranjang mereka sendiri. JaVale McGee, Cameron Payne, Frank Kaminsky, Cameron Johnson dan Landry Shamet memberikan kualitas dari bangku cadangan untuk memastikan Suns menjadi ancaman selama 48 menit semalam.

Belum lama berselang, Suns adalah waralaba yang menyedihkan di bagian bawah Barat. Satu musim yang sukses kemudian dan awal yang luar biasa mereka hampir tidak menyebutkan tentang hype train Warriors, kontroversi di Nets dan potensi bencana di barat di Laker Land.

Apakah mereka terbang di bawah radar karena orang mengharapkan mereka menjadi baik? Atau, apakah sebagian besar mengantisipasi mereka akan runtuh lebih cepat daripada nanti?

Pengembalian Embiid

Joel Embiid kembali ke lineup Philadelphia 76ers setelah absen sembilan pertandingan dalam protokol kesehatan dan keselamatan.

BET ON NBA FUTURES DI SINI: