NBA – Ulasan Minggu 5

Minggu 5 musim NBA 2021-22 melihat pelatih pertama dipecat dan nyanyian MVP di Brooklyn, tetapi itu tidak untuk Kevin Durant.

Luke Walton – Dipecat

Seorang penggemar yang muntah sambil duduk di kursi tepi lapangan tidak dapat mengalihkan perhatian dari Luke Walton yang dipecat oleh Sacramento Kings setelah memulai 6-11 pada musim NBA 2021-22.

The Kings berada di urutan ke-12 di Wilayah Barat. Ini bukan sesuatu yang baru untuk waralaba, tapi itulah masalahnya. Secara historis miskin dan menunjukkan sedikit tanda-tanda perbaikan, Kings pergi 68-93 sepanjang dua musim lebih Walton yang bertanggung jawab.

Sacramento kini telah membakar sepuluh pelatih dalam 15 tahun terakhir. Hebatnya, tingkat kemenangan 42,2% Walton adalah yang terbaik…

“MVP! MVP! MVP!”

Nyanyian MVP terdengar untuk Steph Curry minggu ini.

Di Brooklyn…

Curry kehilangan 37 poin dari Kevin Durant dan Brooklyn Nets untuk memastikan kemenangan besar 117-99.

Namun, 48 jam kemudian melawan Cleveland Cavaliers Curry benar-benar menunjukkan kualitas MVP-nya. Tertinggal 81-68 menuju kuarter ke-4, Curry berusaha keras untuk menyeret Warriors meraih kemenangan. NS $2,60 MVP favoritmulai dari $3.60 – hanya memutuskan dia tidak akan kalah.

Warriors memenangkan kuarter ke-4 36-8 untuk meraih kemenangan 104-89 sebelum mengalahkan Detroit Pistons pada malam berikutnya – tanpa Curry – menjadi 13-2 untuk rekor terbaik di NBA.

Meskipun kalah, dan sebagian besar karena awal yang lambat James Harden dan absennya Kyrie Irving, Nets tetap sebagai $ 3,60 favorit. Warriors, bagaimanapun, berada di baris kedua taruhan di $7,50.

BACA: Curry’s Cooking Up Penghargaan MVP Ketiga

Haruskah Kita Khawatir Tentang Lakers?

Los Angeles Lakers kalah dari Boston Celtics 130-108 selama seminggu. Ketika Lakers kalah dari Celtics, seperti itu, dan tanpa Jaylen Brown, pertanyaan mulai diajukan.

Perjalanan NBA musim 2021-22 masih panjang. LeBron James telah melewatkan waktu. Talen Horton-Tucker baru saja kembali dan bermain sangat baik. Kendrick Nunn dan Trevor Ariza diharapkan memainkan peran besar dalam tim ini dan belum melihat lantainya. Tetap saja, menjadi 8-9 dengan beberapa kerugian jelek dan jelek adalah penyebab kekhawatiran.

“Kami benar-benar harus bermain lebih baik, tidak peduli siapa yang ada di lineup. Kami memiliki sistem kami dan kami jelas perlu melacaknya dengan cepat dan menjadi lebih baik dengannya sehingga kami bisa bermain, tidak peduli siapa yang ada di lantai, kami bisa bermain di level tinggi. … Tidak ada tingkat kepanikan, tetapi harus ada rasa urgensi setiap kali kita mengambil tindakan.” – LeBron James

James jelas tidak senang. Mereka memiliki bakat untuk bermain buruk dan masih memenangkan pertandingan, tetapi bukan tanpa urgensi dan intensitas. Anthony Davis, khususnya, memiliki beberapa momen yang sangat lesu.

Lakers keluar untuk $11 di pasar pemenang kejuaraan. Tentunya, mereka mulai menyatukan semuanya dan menurunkan harga itu lebih cepat daripada nanti.

Berita Buruk Untuk Cavs

Cleveland Cavaliers berangkat ke pamflet relatif untuk memulai musim NBA tetapi pencarian mereka untuk playoff mungkin baru saja membumi …

Collin Sexton tidak bermain bagus untuk memulai musim. Rata-rata skornya turun dari 24,3 poin per game musim lalu menjadi hanya 16 poin per game untuk memulai yang satu ini. Namun, peningkatan yang dia asumsikan itulah yang menghidupkan gagasan bahwa Cavaliers bisa melaju dengan baik di babak playoff. Dengan Sexton sekarang absen untuk musim, harapan playoff Cleveland mungkin keluar jendela juga.

NBA Waspadalah

BET ON NBA FUTURES DI SINI: