NBA – Ulasan Minggu 4

Minggu 4 musim NBA ada di buku dan itu milik Steph Curry dan Warriors yang terus duduk di puncak klasemen. Hawks, di sisi lain, tetap membumi saat mereka berjuang untuk tetap terkunci.

Hawks Grounded

Atlanta Hawks datang ke musim sebagai tim yang paling diasumsikan akan tampil di babak playoff. Mereka pasti melakukannya…

Trae Young telah berbicara tentang musim reguler yang membosankan dan perlu menemukan motivasi untuk bermain seperti babak playoff. Mungkin motivasi untuk membuat playoff mungkin membantu?

Hawks berada 4-9 untuk posisi ke-13 di Wilayah Timur dan telah kehilangan enam pertandingan secara beruntun. Pelanggaran mereka hanya menengah sementara hanya dua tim yang bermain dengan peringkat pertahanan yang lebih buruk saat ini. Kami tahu Hawks akan mengorbankan pertahanan demi poin saat menyatukan tim musim lalu. Mereka menempati urutan ke-21 dalam pertahanan tetapi kedelapan dalam pelanggaran untuk mencapai Final Wilayah Timur. Namun, jika Anda santai di sisi defensif bola, pelanggaran yang lumayan tidak akan memotongnya.

Sepertinya Hawks telah ditemukan. Mereka sekarang di $1,65 untuk melewatkan babak playoff.

CaruTunjukkan

Chicago Bulls bagus, mereka menyenangkan, dan Alex Caruso akhirnya mendapatkan pujian yang layak dia dapatkan. Sekarang dari seragam ungu dan emas yang menyilaukan yang memengaruhi cara kebanyakan orang memandang seorang pemain, Caruso telah memainkan peran penting dalam start 8-4 Chicago musim ini.

8,2 poinnya, 2,6 rebound, dan 3,8 assist per game tidak melompat dari halaman. Namun, karya terbaik Caruso tidak pernah menonjol di kotak skor. Dia pria energi. Seorang pria lem. Apa pun yang perlu terjadi pada malam itu atau penguasaan bola itu, Caruso ada di sana untuk mengisi peran itu. Chicago membutuhkan beberapa poin melawan Dallas Mavericks selama seminggu dan Caruso memberikannya dengan merobohkan enam dari tujuh tembakannya untuk menghasilkan 16 poin.

Bulls tampaknya tidak melambat. DeMar DeRozan terbukti menjadi foil yang sangat baik untuk Zach LaVine dan sepuluh pertahanan Bulls melakukan pekerjaan yang baik di sekitar mereka hampir setiap malam. Sementara Milwaukee Bucks masih ada $1,33 favorit untuk memenangkan Divisi Tengah, ada beberapa daya tarik ke Chicago $3,75. Milwaukee lambat untuk memulai pada 6-7 dan masih memiliki cedera dan musim yang panjang untuk diselesaikan. Pesaing kejuaraan, tidak akan mengejutkan melihat mereka mengambil pendekatan yang hati-hati terhadap cedera dan kalah dalam pertandingan yang seharusnya mereka menangkan.

Memasak Kari

Steph Curry telah dipersingkat menjadi $ 3,40 dan merupakan favorit untuk memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga musim ini.

Rata-rata 28,4 poin, 6,3 rebound, 6,4 assist dan 40% tembakan dari luar busur, pemain berusia 33 tahun itu telah menyeret Golden State Warriors ke rekor 11-1 terbaik NBA untuk memulai musim.

Draymond Green melempar topinya ke atas ring untuk Pemain Bertahan Tahun Ini di $18 sambil mempelopori peringkat pertahanan 99,2 Golden State (peringkat 1). Ketika ditugaskan untuk melakukan yang terbaik saat Curry mengendalikan pelanggaran, Green memainkan bola basket terbaiknya selama bertahun-tahun. Tambahkan Jordan Poole dan Anthony Wiggins menjatuhkan 17 poin per game, Damion Lee, Gary Payton II dan Andre Iguodala bersaing dari bangku cadangan dan rotasi dalam yang berjalan 10 atau 11 setiap malam, dan Anda memiliki pesaing kejuaraan yang tak terduga di Warriors .

Mereka tertarik $8.50 dan di belakang hanya Brooklyn Nets ($3.60), Los Angeles Lakers dan Bucks ($8) di pasar pemenang kejuaraan. Klay Thompson dan James Wiseman juga masih akan kembali…

Bagaimana dengan Washington?

Washington Wizards duduk di puncak Wilayah Timur dengan skor 9-3 tetapi masih berada di posisi satu $1,84 untuk lolos ke babak playoff dan kekalahan $67 untuk memenangkan konferensi.

Ini masih awal, tetapi mereka adalah salah satu tim paling menarik di NBA saat ini. Mereka ditumpuk dengan bakat – banyak yang dapat diperdagangkan jika pemain yang tepat tersedia. Hebatnya, dalam skuad yang memiliki begitu banyak bakat ofensif, Wizards berada di peringkat keempat dalam peringkat defensif dengan hanya memberikan 103,4 poin per 100 kepemilikan.

Dengan dua pertandingan melawan Miami Heat yang akan datang akhir minggu ini, kita akan mendapatkan ide bagus tentang di mana tim ini berada dan apakah bentuk awal musim ini mungkin nyata atau tidak.

NBA Melawan Klasemen Spread

Cleveland Cavaliers terus mengejutkan untuk menutupi penyebaran dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka. Tidak mengherankan, Atlanta Hawks berada di urutan terbawah setelah awal musim yang mengecewakan.

Setelah Minggu 4

10 besar
10 terbawah
Cleveland (10-3-1) Houston (5-6-1)
Negara Emas (8-3-1) Toronto (6-8)
Miami (9-4) New Orleans (6-8)
Chicago (8-4) Detroit (5-7)
Washington (8-4) Portland (5-8)
Phoenix (7-4) Dallas (4-8)
Kota Oklahoma (7-4) Orlando (4-9)
LA Clippers (7-5) LA Lakers (4-9)
San Antonio (7-5) Minnesota (3-9)
Boston (7-5-1) Atlanta (3-10)

BET ON NBA FUTURES DI SINI: