NBA – Ulasan Minggu 10

Kedua tim LA memiliki perjuangan mereka tetapi hal-hal yang mencari Kemba Walker di apel besar sebagai Knicks menemukan harapan untuk perbaikan.

Lakers nanti?

Los Angeles Lakers sedang dalam masalah. LeBron James masih di luar sana memenangkan pertandingan sendiri ketika dia bisa, tapi dia tidak bisa melakukannya sepanjang musim. Dia juga tidak akan bisa melakukannya di seluruh seri playoff. Bantuan tidak ada dan banyak orang di La La Land mulai gelisah.

Anthony Davis absen selama sebulan dan Russell Westbrook baru saja melewati lebih dari 400 pertandingan berturut-turut dengan omset. Talen Horton-Tucker menghasilkan salah satu penampilan tembakan tiga angka terburuk dalam sejarah Lakers dan eksperimen Isaiah Thomas hanya berlangsung selama sepuluh hari.

Keluar ke $12 untuk memenangkan kejuaraan, itu tidak terlihat bagus untuk Lakers.

Kembalinya Kemba

Waktu Kemba Walker dengan New York Knicks tidak berjalan sesuai rencana. Dia memulai musim NBA 2021-22 dengan sangat buruk sehingga dia keluar dari rotasi sepenuhnya sampai sebuah kesempatan muncul dengan sendirinya.

Walker bangkit kembali dengan mencetak 29 dan 21 poin sebelum menjatuhkan 44 poin di Washington Wizards. Sementara ia hanya berhasil mengumpulkan sepuluh poin pada tembakan 3-12 di game berikutnya, Walker menjadi pemain ketujuh dalam sejarah NBA yang mencatat double-double pada Hari Natal dengan sepuluh rebound dan 12 assist. Dia bergabung dengan Draymond Green (2017), Russell Westbrook (2013), LeBron James (2010), Billy Cunningham (1970), John Havlicek (1967) dan Oscar Robertson (1960, 61, 63, 67).

Knicks berjuang untuk menjadi 15-18 dan 12 di Wilayah Timur tetapi kebangkitan Walker ini menawarkan beberapa harapan untuk maju.

Orang Keenam Tahun Ini Berlomba Sudah?

Tyler Herro adalah pemain kaliber awal untuk Miami Heat. Namun, Erik Spoelstra lebih suka memainkan Herro dari bangku cadangan tetapi menghadiahinya dengan menit kuarter ke-4. Dia adalah busi dari bangku cadangan dan kopling lebih dekat di akhir pertandingan.

Rata-rata 20,9 poin, lima rebound, 3,7 assist saat menembak 40% dari luar busur, Herro adalah favorit $1,55 untuk memenangkan NBA’s Sixth Man of the Year Award. Kami hanya tinggal seperempat dari perjalanan musim ini, tetapi asalkan Herro tetap sehat, dia memiliki keunggulan dalam balapan ini yang tidak dikejar siapa pun.

Peluang Pria Keenam Tahun Ini

PEMAIN HARGA
Tyler Hero $1,55
Kelly Oubre Jr $10
Montrezl Harrel $19
Ricky Rubio $21
pabrik patty $26
Jalen Brunson $26
Dennis Schroder $26
Jordan Poole $31

Clippers Kalah PG

LA Clippers akan tanpa Paul George hingga satu bulan setelah dia mengalami cedera ligamen di sikunya.

Mengendus di tengah-tengah unggulan playoff Wilayah Barat pada 17-15, Clippers diam-diam menyusun musim yang baik. Cukup bagus bahwa Kawhi Leonard bahkan mungkin berkomitmen untuk kembali ke lapangan musim ini setelah cedera ACL. Kecenderungan konservatif kubu Leonard membuat sebagian besar berpikir dia akan absen selama satu musim penuh, tetapi jika Clippers dapat mempertahankan diri dengan George keluar dan menyelesaikan musim reguler dengan kuat, MVP Final NBA mungkin masih akan ditampilkan pada 2021-22.

Clippers adalah pilihan yang menarik di pasar kejuaraan NBA di $21.

Situasi Covid Dalam Sebuah Tweet

Lebih buruk lagi: Seorang pria yang masuk untuk menggantikan pemain yang berada dalam protokol Covid memasuki protokol Covid NBA setelah hanya satu pertandingan.

Hari Natal telah dan pergi sekarang. Mungkin NBA akan segera mengubah pendekatan mereka?

BET ON NBA FUTURES DI SINI: