Kiat & Pratinjau NFL – Minggu 12

Pratinjau mingguan berjalan ke zona akhir dengan tip NFL untuk delapan perlengkapan menonjol Minggu 12, termasuk trio perlengkapan Hari Thanksgiving untuk Aussies untuk diselipkan pada hari Jumat.

04:30 (AEDT), Jum 26 November @ Ford Field, Detroit

Sejarah: Dimainkan 183: Bears 103 V Lions 75 (5 Ties)

Pertemuan terakhir: 3 Oktober 2021: Bears 24 d Lions 14 di Soldier Field

Pikiran Akhir: Perayaan Hari Thanksgiving berlangsung dengan bentrokan antara NFC North juga menjalankan Chicago Bears dan Detroit Lions.

The 3-7 Bears berada dalam lima kekalahan beruntun, turun tipis ke Steelers (29-27) dan Ravens (16-13) di kedua sisi minggu 10 mereka. Andy Dalton, menggantikan Justin Fields yang cedera melawan tim Baltimore yang hancur, melemparkan dua operan touchdown. Tapi pemain sekunder itu kebobolan touchdown dengan waktu kurang dari 90 detik untuk dimainkan karena tekanan terus menumpuk pada pelatih Matt Nagy.

0-9-1 Lions adalah satu-satunya tim tanpa kemenangan di NFL tetapi setidaknya telah menunjukkan beberapa pertarungan sejak minggu ke-9 mereka. Mereka memainkan dasi 16-semua dengan Steelers dan disingkirkan oleh Browns 13-10 minggu lalu, keduanya di jalan.

Beruang telah memenangkan enam dari tujuh bentrokan terakhir antara rival divisi, termasuk hasil 24-14 di Chicago di Minggu 4. Jared Goff – yang melewatkan pertandingan minggu lalu karena cedera tetapi bisa kembali untuk pertandingan ini – lolos sejauh 299 yds, 2 TD dan 0 INT di sisi Lions yang kalah.

Fields tetap ragu untuk tugas ini dan saya tidak keberatan dengan nilai Lions di rumah setelah beberapa upaya berprestasi dalam dua minggu terakhir. Mereka tidak akan mendapatkan banyak peluang lebih baik untuk mendaftarkan W pertama mereka di tahun 2021.

Tip: Handicap – Lions +3.5 @ $1.82

08:30 (AEDT), Jum 26 November @ AT&T Stadium, Dallas

Sejarah: Dimainkan 12: Cowboys 6 V Raiders 6

Pertemuan terakhir: 17 Desember 2017: Cowboys 20 d Raiders 17 di O.Co Coliseum

Pikiran Akhir: Dallas Cowboys telah mempertahankan keunggulan praktis di NFC East meskipun kalah Minggu 11, sementara Las Vegas Raiders yang diperangi meluncur ke bawah urutan kekuasaan AFC West.

The 7-3 Cowboys telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah 19-9 dari Chiefs minggu lalu setelah kemenangan 40 poin mereka atas Falcons. Dak Prescott, sangat berpengaruh sepanjang kampanye Cowboys yang kuat, berjuang keras, melewati 216 yds, 0 TD dan 2 INT untuk meniadakan penampilan defensif Dallas yang kuat.

Setelah memenangkan dua game pertama mereka setelah pengunduran diri Jon Gruden, Raiders 5-5 merosot ke tiga kekalahan beruntun. Ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari kekalahan mereka dari Giants (23-16), Chiefs (41-14) dan Bengals (32-13). Pelanggarannya dalam segala macam – penurunan yang mengkhawatirkan yang tidak dapat dijelaskan hanya dengan ketidakhadiran Henry Ruggs III.

The Cowboys 4-1 di kandang musim ini, dengan masing-masing dari empat kemenangan mereka di AT&T Stadium datang dengan selisih 8-plus. Mereka harus menemukan alur mereka lagi dengan cepat melawan Raiders yang acak-acakan.

Tip: Handicap – Koboi -7,5 @ $1,89

12:20 (AEDT), Jum 26 Nov @ Mercedes-Benz Superdome, New Orleans

Sejarah: Dimainkan 11: Saints 7 V Bills 4

Pertemuan terakhir: 12 November 2017: Saints 47 d Bills 10 di Stadion Ralph Wilson

Pikiran Akhir: 6-4 Buffalo Bills dan 5-5 New Orleans Saints duduk di urutan kedua di divisi masing-masing tetapi berjuang dari segi bentuk. Pertarungan malam Thanksgiving ini bisa memiliki pengaruh besar pada peluang playoff kedua tim.

Bills telah tergelincir di belakang Patriots di AFC East setelah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya kemenangan mereka selama periode itu adalah melawan Dolphins and Jets, sementara mereka dipompa 41-15 oleh Colts di Minggu 11. Bills didominasi di tanah, sementara QB Josh Allen adalah tas campuran dengan dua operan touchdown, dua intersepsi dan meraba-raba.

The Saints mengalami tiga kekalahan beruntun, turun ke Falcons (27-25), Titans (23-21) dan Eagles (40-29) sejak Jameis Winston mengalami cedera lutut di akhir musim. Trevor Siemian membuktikan pengganti yang tidak memadai di quarterback, sementara tidak adanya bintang berlari kembali Alvin Kamara dan menangani Terron Armstead dan Ryan Ramczyk terbukti penting di Philadelphia.

The Saints telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Bills, yang kemenangan terakhirnya dalam persaingan ini terjadi pada tahun 1998. Tetapi sulit untuk membuat alasan bagi kedua belah pihak menjelang pertandingan ini.

Kesengsaraan cedera New Orleans – dengan Kamara dan Mark Ingram berpacu dengan waktu agar fit – menempatkan Bills dalam posisi yang cukup solid, meskipun menunjukkan bencana minggu lalu.

Tip: Margin – Tagihan 1-13 @ $2,43

05:00 (AEDT), Sen 29 Nov @ Gillette Stadium, Foxborough

Sejarah: Dimainkan 44: Patriots 25 V Titans 18 (1 Tie)

Pertemuan terakhir: 4 Januari 2020 (Permainan Kartu Liar AFC): Titans 20 d Patriots 13 di Gillette Stadium

Pikiran Akhir: New England Patriots yang sedang naik daun sedang mencari enam kemenangan beruntun saat mereka menjamu sesama pemimpin divisi AFC Tennessee Titans, yang baru saja mengalami kekalahan beruntun yang mengecewakan.

Patriots meningkat menjadi 7-4 dengan kemenangan 25-0 dari Falcons. quarterback Rookie Mac Jones terus meningkat setiap minggu, tetapi kekejaman defensif yang telah mendukung kebangkitan Pats dari awal 2-4; mereka hanya membocorkan 13 poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

The 8-3 Titans menang enam kali berturut-turut – termasuk scalp dari Chiefs dan Rams – sebelum digulingkan 22-13 oleh Texas rendahan di Minggu 11. Ryan Tannehill melemparkan empat intersepsi kekalahan, sementara AJ Brown bergabung dengan Julio Jones dan Derrick Henry di bangsal korban penyerangan.

Setelah kalah tujuh kali langsung dari Patriots, Titans telah memenangkan dua pertandingan terakhir antara kedua belah pihak – termasuk kemenangan Wild Card Game yang menjadi pertandingan terakhir Tom Brady untuk Pats.

Patriots menuju ke permainan ini sebagai favorit $ 1,36 akan tampak tak terbayangkan beberapa minggu yang lalu. Tapi mereka naik tinggi dan itu membentuk sebagai kunjungan terik ke Stadion Gillette untuk Titans yang dilanda cedera.

Tip: Half-time/Full-time – Patriots/Patriots @ $1.80

05:00 (AEDT), Sen 29 November @ Stadion Lucas Oil, Indianapolis

Sejarah: Dimainkan 14: Colts 8 V Buccaneers 6

Pertemuan terakhir: 12 Agustus 2019: Buccaneers 38 d Colts 35 di Raymond James Stadium

Pikiran Akhir: Tampa Bay menguasai NFC South dan menghentikan dua pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 3-10 atas Giants minggu lalu. Tom Brady (300+ yds, 2 TDs) dan 7-3 Buccaneers kembali ke serangan terbaik mereka yang efisien secara klinis.

Tapi mereka akan mendapatkan ujian yang jauh lebih berat minggu ini sebagai perjalanan untuk menghadapi Indianapolis Colts yang sedang dalam performa terbaiknya. Colts 6-5 membuat pernyataan terbesar mereka musim ini melalui beatdown Bills 41-15 di Minggu 11, dengan berlari kembali Jonathan Taylor (185 yds, 4 TD pada 32 carry) mengadakan pesta dengan mengorbankan Buffalo sekunder .

QB Carson Wentz secara bertahap terlihat lebih nyaman memimpin serangan Indy yang telah mencetak lebih dari 30 poin selama enam game berturut-turut dan Colts yang muncul adalah kuda hitam yang nyata – meskipun masih duduk dua game di belakang Titans di AFC Selatan.

Bucs hanya 2-3 di jalan musim ini dan hanya 4-9 ATS sebagai tim tandang sejak kedatangan Brady tahun lalu. Colts, underdog 3,5 poin di sini, membanggakan tiga kemenangan dan kekalahan PL dari Titans dalam empat pertandingan terakhir mereka. Ini harus menjadi barnburner dan saya menuju ke atas karena dua pelanggaran panas mengunci tanduk.

Tip: Total – Lebih dari 51,5 @ $1,89

08:25 (AEDT), Senin 29 November @ Lapangan Lambeau, Green Bay

Sejarah: Dimainkan 96: Rams 47 V Packers 47 (2 Ties)

Pertemuan terakhir: 16 Januari 2021 (NFC Divisional Playoff Game): Packers 32 d Rams 18 di Lambeau Field

Pikiran akhir: Anjing besar NFC LA Rams dan Green Bay Packers berhadapan dalam blockbuster, dengan kedua tim berusaha keras untuk kembali ke lingkaran pemenang.

7-3 Rams telah kalah dari Cardinals di NFC West dengan kekalahan berturut-turut dari Titans (28-16) dan 49ers (31-10) sebelum perpisahan Minggu 11 mereka. Mereka dipukuli secara fisik di kedua kekalahan, sementara penerima kunci Robert Woods telah dicoret untuk musim ini dalam pukulan lain untuk pelanggaran yang terhenti. The Rams membutuhkan Odell Beckham Jr untuk menemukan kembali kemampuan terbaiknya – sebuah harapan besar.

The 8-3 Packers nyaman di atas NFC North tetapi menderita kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan berkat kekalahan 34-31 dari musuh bebuyutan Viking minggu lalu. Dua dari empat operan touchdown Aaron Rodgers adalah permainan kuarter keempat, tetapi Packers disalip oleh field goal di akhir pertandingan dalam performa defensif yang mengecewakan.

Packers telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Rams, termasuk kemenangan otoritatif Playoff Divisi 32-18 musim lalu.

Kedua belah pihak telah mengalami beberapa tersandung baru-baru ini tetapi Packers tampil dalam kondisi yang jauh lebih baik – meskipun cedera kaki yang mengganggu Rodgers. Dalam pick ’em dekat, tuan rumah terlihat nilai yang sangat baik.

Tip: Hasil – Pengemas @ $1.88

12:20 (AEDT), Sen 29 November @ Stadion M&T Bank, Baltimore

Sejarah: Dimainkan 44: Ravens 33 V Browns 11

Pertemuan terakhir: 14 Desember 2020: Ravens 47 d Browns 42 di FirstEnergy Stadium

Pikiran Akhir: Bentrokan penting dalam perburuan gelar AFC North yang super ketat saat Baltimore Ravens dan Cleveland Browns bertemu untuk yang pertama dari dua bentrokan dalam tiga minggu. 7-3 Ravens memimpin divisi, sedangkan 6-5 Browns duduk terakhir.

The Ravens – dengan Lamar Jackson memimpin bangsal korban yang penuh sesak – bangkit kembali dari kekalahan 22-10 dari Dolphins di Minggu 10 dengan meraih kemenangan 16-13 dari Bears. Tyler Huntley mengisi QB dengan mengesankan, tetapi Jackson dijadwalkan untuk kembali.

The Browns telah berjuang untuk konsistensi sejak tiga kemenangan beruntun di awal musim, tetapi mereka menanggapi kekalahan 45-7 di tangan Patriots dengan gerhana 13-10 dari Lions tanpa kemenangan minggu lalu. Nick Chubb sangat besar dalam kembali dari satu minggu PHK, bergegas untuk 130 yard dan menorehkan sebuah touchdown menerima. Tapi Baker Mayfield terus menyeret bahunya yang cedera selama kampanye – dia berjuang melawan Lions (176 yds, 1 TD, 2 INTs).

The Ravens memiliki rekor dominan 33-11 dalam persaingan divisi ini dan telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Browns. Musim lalu mereka menang 38-6 di Baltimore dan melakukan adu penalti 47-42 di Cleveland.

The Ravens adalah favorit $ 1,58 pada saat penulisan dan sulit untuk berdebat dengan penilaian itu mengingat kemungkinan kembalinya Jackson dan kesengsaraan cedera Mayfield. Meskipun dua dari empat kemenangan kandang mereka musim ini membutuhkan perpanjangan waktu dan satu lagi ditentukan dengan satu poin.

Tip: Margin – Gagak 1-13 @ $2,45

12:15 (AEDT), Sel 30 Nov @ FedEx Field, Washington DC

Sejarah: Dimainkan 21: Washington 12 V Seahawks 9

Pertemuan terakhir: 12 Desember 2020: Seahawks 20 d Washington 15 di FedEx Field

Pikiran Akhir: Sedikit fizzer pada nilai nominal untuk menutup Minggu 12 dengan 4-6 Washington menjadi tuan rumah 3-7 Seattle.

Tapi Washington tetap menjadi peluang luar di NFC Utara berkat kenaikan pasca-bye, mengatasi Buccaneers Tom Brady (29-19) dan Panthers Cam Newton (27-21) dalam dua minggu terakhir. Taylor Heinicke yang terbatas tetapi bertekad sangat mengesankan melawan Newton, melemparkan tiga operan touchdown melawan mantan timnya.

Seahawks berada di tengah-tengah potensi musim terburuk mereka dalam lebih dari satu dekade. Mereka telah membuat babak playoff dalam 14 dari 18 musim terakhir dan belum selesai lebih buruk dari 7-9 di era Pete Carroll (2010-sekarang), tetapi segalanya lebih suram daripada cuaca Seattle saat ini. Satu-satunya kemenangan Seahawks dalam enam pertandingan terakhir mereka adalah melawan Jaguar rendahan, sementara mereka kalah dari Packers (17-0) dan Cardinals (23-13) sejak minggu ke-9 sampai jumpa. Russell Wilson belum melempar umpan touchdown sejak kembalinya pasca-bye dari cedera.

Seahawks menyumbang penyelesaian cepat Washington 20-15 di jalan musim lalu. Tapi tiang gawang telah bergeser secara signifikan dalam 12 bulan terakhir dan Washington sangat sulit untuk dilewatkan karena hanya sedikit favorit di kandang.

Tip: Hasil – Washington @ $1,86