Kiat & Pratinjau Kriket – Tes Kedua Ashes

AKAN EVANS menyerang gawang dengan tip kriket saat Australia berusaha untuk memanfaatkan keunggulan Ashes mereka atas Inggris dalam Tes kedua di Adelaide Oval.

15:00 (AEDT), Kam 16 Des @ Adelaide Oval

Sejarah: Dimainkan 352: Australia 147 V Inggris 110 (95 Seri)

Pertemuan terakhir: 7-11 Desember 2021: Australia d Inggris dengan 9 gawang di The Gabba

Pikiran Akhir: Seri Ashes 2021-22 dimulai dengan cara yang sudah dikenal, dengan Inggris mengalami a Pukulan 9 gawang di The Gabba.

Inggris memenangkan undian dan memilih untuk memukul tetapi gagal untuk 147. Mitchell Starc yang kurang mampu menyingkirkan Rory Burns dengan bola pertama sementara kapten baru Australia Pat Cummins (5/38) adalah perusak utama. Tuan rumah mengumpulkan 425 sebagai balasan, dipimpin oleh Travis Head (152), David Warner (94) dan Marnus Labuschagne (94). Mark Wood (3/85) dan Ollie Robinson (3/58) tampil memukau meski dalam situasi sulit.

Turis yang malang itu sempat melakukan perlawanan di babak kedua saat Dawid Malan (82) dan Joe Root (89) melakukan 162 run stand. Tapi akhirnya mereka hanya bisa menetapkan target babak keempat 20, dengan Nathan Lyon menangkap empat wickets.

Perubahan membayangi kedua tim

Jadi di mana sekarang untuk Inggris?

Kelalaian kejutan di Brisbane, duo jahitan veteran James Anderson dan Stuart Broad cocok dan tersedia untuk berbaris di Tes kedua di Adelaide. Tidak jelas siapa yang akan mereka gantikan, meskipun Robinson terlihat kurang fit. Pemintal Jack Leach, yang diangkut untuk 1/102 hanya dalam 13 menit di The Gabba, memiliki kepalanya di blok.

Ben Stokes jelas tidak 100 persen tetapi Inggris membutuhkan tenda serba bisa mereka – bahkan versi encer – di dek. Pembuka Haseeb Hameed dan terutama Burns perlu menemukan jalan melalui serangan awal. Jika dipetik lagi, Ollie Pope perlu berlari untuk menjaga peran No.6 di depan Jonny Bairstow.

Sementara Australia berada dalam posisi yang jauh lebih baik dalam segala hal yang dapat dibayangkan, ada beberapa kekhawatiran. Josh Hazlewood keluar karena cedera sementara David Warner (tulang rusuk) berpacu dengan waktu agar fit. Jhye Richardson diperkirakan akan bergabung dengan serangan bowling, sementara Usman Khawaja yang sedang dalam performa terbaik adalah opsi yang jelas untuk menggantikan Warner; banyak yang sudah ingin melihat veteran datang di urutan teratas untuk Marcus Harris.

Harris (3 dan 9*), Smith (12) dan Cameron Green (0) – yang tampil impresif – akan bersemangat untuk ikut serta setelah gagal di Brisbane.

Adelaide bogey dan siang/malam-kuda untuk Inggris

Hasil pembukaan seri Ashes mewakili kekalahan ke-10 Inggris dalam 11 Tes terakhir mereka di Australia. Yang lain ditarik. Mengesampingkan kemenangan gemilang mereka pada 2010-11, Inggris mengalami kesulitan di Adelaide Oval. Australia telah memenangkan lima dari enam bentrokan Ashes terakhir di venue, termasuk kemenangan dengan 218 run pada 2013 dan 120 run pada 2017.

Yang terakhir adalah Ashes siang-malam Test pertama – dan yang pertama dari hanya dua Inggris yang terlibat (mereka kalah dari India dengan 10 wicket di Ahmedabad awal tahun ini). Australia telah memenangkan semua delapan Tes siang-malam yang mereka mainkan, lima di antaranya di Adelaide Oval.

Pada tahun 2017, 126 babak pertama Shaun Marsh tidak keluar membantu mengatur kemenangan, sementara babak kedua 67 Joe Root adalah satu-satunya setengah abad Inggris. Starc dan Anderson sama-sama mengambil lima fors selama pertandingan.

Australia menuju Adelaide sebagai favorit $1,53 untuk memimpin 2-0 dalam seri Ashes. Itu terlihat nilai yang luar biasa, meski potensi absennya Warner dan Hazlewood. Inggris tampaknya telah menyerahkan keunggulan psikologis Down Under lagi – sulit untuk melihat mereka menopang kekurangan mencolok mereka pada perputaran yang begitu singkat.

Tip: Hasil – Australia @ $1,53