Kiat & Pratinjau BBL – Thunder V Heat

Pratinjau harian Big Bash League menurunkan gawang dengan tips BBL karena musuh playoff musim lalu Sydney Thunder dan Brisbane Heat memulai musim mereka di Manuka Oval.

19:15 (AEDT), Sen 6 Des @ Manuka Oval, Canberra

Sejarah: Dimainkan 14: Panas 10 V Guntur 3 (1 Tidak Ada Hasil)

Pertemuan terakhir: 31 Januari 2021 (Knockout): Heat d Thunder dengan 7 wickets (5 bola tersisa) di Manuka Oval

Pikiran Akhir: Sydney Thunder dan Brisbane Heat memulai kampanye BBL|11 mereka di Canberra pada Senin malam.

Thunder selesai ketiga musim panas lalu tetapi berada di baris kelima taruhan untuk memenangkan gelar musim ini di $8. Pembuka Inggris Alex Hales adalah pencetak gol terbanyak Big Bash musim lalu dan kembali berperan sebagai pemain kunci Thunder – terutama dengan Usman Khawaja (setidaknya pada awalnya) dalam tugas Ashes dan Callum Ferguson pensiun.

Sam Billings, Alex Ross, dan pemain serba bisa Daniel Sams dan Ben Cutting memberikan kedalaman pukulan yang sangat baik. Spinner Tanveer Sanga dan Chris Green, dan seamer Brendan Doggett dan Saqib Mahmood membuat serangan bowling yang menyeluruh.

Heat, juga di $8 untuk kemuliaan BBL, mendarat keempat tahun lalu sebelum mencapai satu kemenangan final. Tapi Queenslanders akan tanpa pinggiran abu-abu bowlers Australia Michael Neser, Mitchell Swepson dan Mark Steketee untuk memulai musim. Itu akan menumpuk lebih banyak tanggung jawab di pundak pemintal brilian Afghanistan, Mujeeb Ur Rahman.

Chris Lynn yang lincah menjadi headline line-up batting Heat, yang tidak memiliki kedalaman yang asli. Orang-orang seperti Max Bryant, Sam Heazlett dan Tom Cooper membutuhkan musim yang besar.

Tim membagi pertemuan musim reguler BBL|10 mereka, masing-masing meraih kemenangan kandang.

Thunder menang dengan empat wicket dengan tujuh bola tersisa di Canberra selama minggu pembukaan kampanye. Chris Lynn (69 dari 44) memimpin Heat menjadi 6/178 tetapi ketukan sensasional Daniel Sams (65* dari 25) membawa Thunder pulang. Heat merespons dengan kemenangan lima gawang dengan lima bola tersisa di Brisbane saat kebangkitan mereka mengumpulkan momentum. Alex Hales (46 dari 26) menjadi pencetak gol terbanyak untuk Thunder (8/174), tetapi 90 gol dari Joe Burns (52 dari 38) dan Joe Denly (50 dari 36) menempatkan Heat dalam posisi unggul.

Heat melawan Thunder di Knockout, menang dengan tujuh wicket dengan lima bola tersisa di Manuka Oval. Sam Heazlett (74* off 49) dan Jimmy Peirson (43* off 24) memimpin Brisbane ke target 159.

Saingan dikunci sebagai favorit yang setara dengan $ 1,90 untuk memulai musim mereka dengan kemenangan. Namun, gangguan yang didikte Ashes terhadap serangan bowling Heat sulit untuk diabaikan, sementara rekor musim reguler 4-1 Thunder di Manuka Oval musim panas lalu patut dicatat.

Lihatlah pembuka box-office Hales dan Lynn di pasar pencetak gol terbanyak.

Tip: Hasil – Guntur @ $1,90