Kiat & Pratinjau BBL – Strikers V Scorchers

Pratinjau harian Big Bash League menurunkan gawang dengan kiat-kiat BBL saat Striker Adelaide dan Perth Scorcher bangkit dan bersinar untuk pertandingan awal.

10:40 (AEDT), Jum 14 Jan @ Adelaide Oval

Sejarah: Dimainkan 19: Strikers 11 V Adelaide 8

Pertemuan terakhir: 11 Desember 2021: Scorchers d Strikers by 49 berlangsung di Sydney Showground

Pikiran Akhir: Ini adalah awal pagi yang langka untuk Big Bash League menjelang Ashes Test kelima di Hobart, dengan Adelaide Strikers menghadapi pertandingan penting di kandang melawan Perth Scorcher yang memimpin klasemen BBL.

Kedua tim bertemu di Sydney di awal kampanye, dengan Scorchers meraih kemenangan 49 kali. Colin Munro (114* off 73) menjarah abad tak terkalahkan di Perth total 1/195. Matthew Short (63 off 47) adalah satu-satunya adonan Adelaide yang melepaskan tembakan ketika Striker dilempar keluar untuk 146, sementara Andrew Tye dan Jason Behrendorff keduanya mengambil tiga wicket.

Scorchers telah membuat rekor 10-2 untuk semua kecuali menyegel unggulan teratas untuk babak playoff. Setelah dikecewakan oleh Thunder (6 wicket) minggu lalu, Ashton Turner (69 off 41) memimpin kemenangan 5 wicket atas Sixers pada hari Minggu sebelum Laurie Evans (69 off 46) mendapatkan kembali performanya dan Nick Hobson (46 off 36) dan Turner (47* off 26) memberikan kontribusi penting dalam kekalahan 47 kali berturut-turut dari Stars pada hari Selasa.

Pakaian nomaden WA berkeringat pada ketersediaan Munro, Cameron Bancroft dan Josh Inglis.

Munro (353 run pada 50,42) berada di urutan ketiga dalam grafik run BBL, sementara Kurtis Patterson (275 pada 30,55) telah menjadi pejantan di urutan teratas dengan tiga setengah abad. Mitch Marsh telah mencetak 255 run hanya dalam lima inning tetapi sedang menjalani tugas Tes.

Striker bersiap untuk perebutan playoff

The 3-8 Strikers telah merosot ke urutan keenam dengan tiga pertandingan tersisa. Tapi mereka akan melompati Bintang dengan kemenangan besar di sini. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengakhiri kekalahan 5 gawang pada hari Senin dari Stars dengan kemenangan besar atas Hurricanes (7 gawang) dan, pada hari Rabu, Heat (71 putaran). Rashid Khan melenyapkan urutan pukulan Heat dengan 6/17, membuat tim tuan rumah hanya bermain 90 menit.

Khan, bagaimanapun, telah menyelesaikan komitmen BBL|11-nya, bergabung kembali dengan tim nasional Afghanistan. Wes Agar juga absen dengan cedera samping dan Matt Renshaw absen karena COVID. Jono Wells (303 run pada 30.30) dan Short (292 pada 29.20) telah menjadi kontributor terbaik Strikers dengan bat musim ini. Pasangan ini masing-masing telah mencapai dua setengah abad.

Scorchers, tidak mengejutkan, adalah favorit $1,55. Kedalaman dan kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan perubahan susunan pemain sangat luar biasa sepanjang musim. Khan adalah kerugian besar bagi Strikers, yang tampaknya tidak memiliki pukulan batting atau bowling untuk menggulingkan sisi terbaik BBL.

Tip: Spesial – Scorchers untuk memenangkan pertandingan, tekan paling banyak 6 detik & pukul paling banyak 4 detik @ $2.10