Kiat & Pratinjau BBL – Sixers V Strikers

Harian Liga Big Bashe preview menyerang gawang dengan tip BBL saat Sydney Sixers berbaris melawan tim Adelaide Strikers yang goyah.

19:15 (AEDT), Sel 21 Des @ Sydney Cricket Ground

Sejarah: Dimainkan 14: Sixers 9 V Strikers 5

Pertemuan terakhir: 3 Januari 2021: Sixers d Strikers dengan 7 wickets (12 bola tersisa) di Adelaide Oval

Pikiran Akhir: Sydney Sixers telah membuat awal yang kuat untuk pencarian mereka untuk tiga gelar BBL berturut-turut, tetapi pada Selasa malam mereka akan menjamu lawan yang putus asa untuk merespons secara positif dari kekalahan berat.

Ini merupakan awal yang beragam untuk kampanye Adelaide Strikers. Mereka bangkit kembali dari kekalahan 2 kali dari Melbourne Renegades di pertandingan pertama mereka dengan kemenangan 49 kali atas lawan yang sama, Wes Agar (3/17) mengklaim penghargaan Player of the Match.

Tapi Strikers kemudian kalah dari Scorchers dengan 49 run di Sydney setelah bowler mereka dikartu 1/195. Pembuka Matthew Short (63 off 47) memainkan peran tunggal dalam pengejaran Adelaide yang gagal – satu-satunya pukulan oleh Striker dengan lebih dari 37 run sejauh musim ini.

Sixers memulai dengan badai

Pukulan Josh Philippe dan Moises Henriques, bersama dengan serangan yang dipimpin oleh Steve O’Keefe dan Tom Curran, menyiapkan kemenangan awal untuk Sixers melawan Stars (152 run) dan Hurricanes (14 run). The Hurricanes membalikkan keadaan pada sang juara dengan kemenangan 44 kali – meskipun ada setengah abad lagi dari Philippe – tetapi Sixers mengukir kemenangan 7-gawang atas Stars Rabu lalu.

Philippe (99* off 61) kembali on fire, membawa tongkatnya saat Sixers mengejar target 178 dengan dua bola tersisa. Tapi Sydneysiders telah terpukul keras oleh cedera. Curran dan Ben Manenti telah absen untuk musim ini, sementara spin truf O’Keefe diatur untuk tugas jangka pendek di sela-sela.

Sixers memenangkan keempat pertandingan mereka melawan Sixers selama dua musim terakhir. Selama BBL|10, pukulan mengejutkan dari Dan Christian (50 dari 16) meletakkan platform untuk kemenangan 38 kali di Hobart. Josh Philippe (41 dari 24), James Vince (45* dari 33) dan Jordan Silk (38* dari 28) mengarahkan Sixers ke target 151 dengan 12 bola tersisa di Adelaide, meniadakan 66 dari 56 dari Jonathan Wells.

Sixers adalah salah satu favorit terpendek dari kampanye Big Bash sejauh ini di $1,52. Strikers membutuhkan orang-orang seperti Jake Weatherald dan Wells untuk menemukan beberapa pukulan – tugas yang mungkin dipermudah dengan kemunduran peringkat bowling Sixers. Tetapi sulit untuk melawan barisan pemukul yang membanggakan dua pencetak gol terbanyak kompetisi, Philippe (259 dengan 86,33) dan Henriques (204 dengan 102).

Tip: Josh Philippe Total Berjalan – Lebih dari 28,5 @ $1,88