Kiat & Pratinjau BBL – Sixers V Scorchers

Itu Liga Bash Besar preview menyerbu gawang dengan tip BBL saat kelas berat Sydney Sixers dan Perth Scorchers bertemu untuk kedua kalinya minggu ini.

19:15 (AEDT), Minggu 9 Jan @ Stadion Internasional C.ex, Pelabuhan Coffs

Sejarah: Dimainkan 21: Scorchers 12 V Sixers 9

Pertemuan terakhir: 4 Januari 2021: Scorchers d Sixers dengan 10 berjalan di Stadion Metricon

Pikiran Akhir: Anjing besar BBL Sydney Sixers dan Perth Scorchers menyelesaikan seri musim reguler mereka hanya lima hari setelah pertarungan yang diatur dengan tergesa-gesa di Gold Coast.

Sixers dijadwalkan untuk bermain melawan Heat pada hari Selasa, tetapi Scorchers menjawab panggilan untuk mengisi ketika COVID-19 merobek peringkat Brisbane. The Scorchers menentang kekacauan menjelang pertandingan ulang final BBL|10 untuk menang dengan 10 run.

Pemukul tingkat rendah Aaron Hardie (45 dari 24) dan Ashton Agar (29 dari 20) membantu Scorcher mencapai 8/143 setelah mereka merosot ke 5/69 di menit ke-13. Hayden Kerr (4/32) dan Dan Christian (14/2) menjadi pilihan bowler Sixers.

Setelah Sixers hancur menjadi 4/16, Christian (73 dari 61) mulai menyelamatkan timnya dengan tongkat pemukul. Tapi dia adalah satu-satunya pemukul Sixers yang membuat lebih dari 16 dan peluang mereka menguap ketika Andrew Tye (17/3) memecatnya di over ke-19. Tymal Mills juga mengambil tiga gawang.

Sixers habis, Scorchers digulung

Sixers yang berada di posisi kedua tidak bermain sejak itu, pertandingan mereka yang dijadwalkan ulang dengan Heat pada hari berikutnya kembali ditunda. Pesta tur mereka juga telah mengkonfirmasi kasus positif COVID. Sementara itu, Sixers kehilangan pemintal veteran Steve O’Keefe karena cedera tangan yang dideritanya saat kembali melawan Scorchers. Pemain Inggris James Vince – pemain terbaik dalam kemenangan final BBL|10 – telah menyelesaikan tugasnya dengan pukulan lain.

Scorchers yang memimpin tangga dikecewakan oleh Thunder pada hari Kamis setelah penampilan pukulan yang mengecewakan. Cameron Bancroft (30 dari 31) mendapat skor tertinggi dengan sederhana, dengan Ashton Agar (22 dari 10) yang terlambat menjadi sorotan langka di 9/133 Perth dari 18 over yang dikurangi hujan. Thunder memangkas total dengan lebih dari dan enam wicket tersisa, meskipun Andrew Tye menghapus kedua pembuka dan menghasilkan run out.

Impor Inggris Mills kembali ke Inggris untuk tugas internasional tetapi Jason Behrendorff akan kembali dari istirahat dua pertandingan dan mengambil tempatnya di bowling line-up. Absennya Mitch Marsh sangat terasa, dengan Scorchers – $1,80 favorit malam ini – mencari duet Colin Munro dan Kurtis Patterson yang sebelumnya sedang dalam performa terbaik untuk menemukan beberapa peluang.

Pembuka Sixers Josh Philippe juga sangat ingin kembali ke bentuk semula. Setelah mengalahkan 70 tiga kali dalam empat inning pertamanya, pembuka telah mencatat bebek dalam dua pertandingan terakhir Sixers.

Tip: Josh Philippe & Kurtis Patterson untuk mencetak 30+ putaran masing-masing @ $4,50