Kiat & Pratinjau BBL – Kualifikasi: Sixers V Strikers

Harian Liga Big Bashe preview menyerbu gawang dengan tips BBL saat Sydney Sixers dan Adelaide Strikers bersaing memperebutkan tempat tersisa di Final hari Jumat.

19:25 (AEDT), Rabu 26 Jan @ Sydney Cricket Ground

Sejarah: Dimainkan 16: Sixers 10 V Strikers 6

Pertemuan terakhir: 17 Januari 2022: Strikers d Sixers dengan 8 wickets (15 bola tersisa) di Adelaide Oval

Pikiran Akhir: Pasar sedang berjuang membagi petarung Challenger, dengan dua kali juara bertahan Sydney Sixers dan Adelaide Strikers yang hampir sama difavoritkan untuk memenangkan jalan mereka ke pertarungan Final dengan Perth Scorchers.

Sixers yang berada di posisi kedua berkumpul kembali dari kekalahan berat di Kualifikasi hari Sabtu ke Scorchers. Pemimpin tangga naik ke 3/189, dengan Dan Christian (0/14 off 2 over) satu-satunya bowler Sixers untuk pergi kurang dari 9 over. Dalam pengejaran yang membawa bencana, Sixers merosot ke 7/55 di menit ke-12 dengan Moises Henriques (17 dari 30) satu-satunya pemukul di tujuh besar yang membuat lebih dari 7. Ben Dwarshuis (66 dari 28) menambahkan gol telat dari No. .9 tapi Sixers masih kalah 48 run.

Lonjakan striker berlanjut

Striker yang berada di posisi keempat – yang hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan pertama mereka – sekarang memiliki enam kemenangan beruntun. Mereka menahan Hurricanes dalam kemenangan 22 kali Eliminator saat Matthew Short (89 off 48), Alex Carey (67 off 45) dan Peter Siddle (4/32) melangkah.

Adelaide kemudian memenangkan sebuah thriller Knockout melawan Thunder pada hari Minggu dengan 6 run. Ian Cockbain, yang hanya berada di line-up Strikers selama lima pertandingan, mencetak gol terbanyak dengan 65 dari 38 saat mereka menetapkan target 185. Siddle (2/41) mahal tetapi mengambil dua wicket yang mengubah pertandingan di 17 over, sebelum Harry Conway (2/33) merebut kemenangan dengan wicket pada bola berturut-turut di final over.

Penambahan bintang Test Carey dan Travis Head telah memberi Strikers keunggulan penting. Sebaliknya, Sixers dibiarkan terhuyung-huyung oleh keputusan kontroversial yang membuat Steve Smith tidak memenuhi syarat untuk babak playoff.

Seri musim terbelah tetapi Strikers merenggut hak membual baru-baru ini

Sixers menorehkan kemenangan empat gawang atas Strikers di SCG pada 21 Desember. Sean Abbott (24/3) menembus urutan teratas Strikers dan Christian (3/8) menghalangi reli tingkat menengah saat tim tamu kesulitan. hingga 8/147, Thomas Kelly (41 dari 34 skor tertinggi). Jordan Silk (36 dari 24) dan Abbott (19* dari 10) memimpin pengejaran beruntun, membawa Sixers pulang dengan empat bola tersisa.

Tapi tuntutan akhir musim Strikers termasuk kemenangan 8-wicket dari Sixers di Adelaide Oval minggu lalu. Justin Avendano (52 off 29) masuk di No.6 untuk mengarahkan Sixers ke 7/161 setelah Fawad Ahmed (3/16) merobek urutan teratas. Pembuka Matt Renshaw (50 off 31) dan lemparan pertama Cockbain (71* off 42) memastikan Strikers pulang dengan nyaman dengan 15 bola tersisa.

Sixers dipenuhi dengan pemenang pertandingan berpengalaman yang telah menghasilkan banyak performa bagus musim ini: Josh Philippe, Henriques, Christian, Abbott, Dwarshuis, Silk, dan Hayden Kerr. Rekor playoff mereka dalam beberapa tahun terakhir juga merupakan kartu truf lainnya.

Tapi momentum Strikers tak tertahankan. Nama besar dan pemain peran mereka dan menembak pada waktu yang tepat dan saya suka peluang mereka untuk melaju ke Final pertama mereka sejak merebut gelar 2017-18.

Tip: Hasil – Striker @ $1.93