Kiat & Pratinjau BBL – Hurricanes V Sixers

Harian Liga Bash Besar preview menyerbu gawang dengan tips BBL saat Hobart Hurricanes memulai musim mereka melawan juara bertahan yang sangat panas.

18:35 (AEDT), Rabu 8 Des @ Stadion Universitas Tasmania, Launceston

Sejarah: Dimainkan 13: Hurricanes 7 V Sixers 5 (1 Tidak Ada Hasil)

Pertemuan terakhir: 24 Januari 2021: Hurricanes d Sixers by 7 berlangsung di MCG

Pikiran Akhir: Kampanye BBL|11 Hobart Hurricanes berlangsung dengan cara yang menakutkan, menjadi tuan rumah bagi tim Sydney Sixers yang tampil sebagai salah satu pertunjukan serba paling dominan dalam sejarah Big Bash.

Juara bertahan dua kali menghancurkan Melbourne Stars dengan rekor BBL 152 run di pembuka musim hari Minggu. Trio tiga besar Josh Philippe (83 off 47), James Vince (44 off 29) dan Moises Henriques (76* off 38) menyalakan SCG saat Sixers membukukan rekor franchise 4/213. Bowler mereka kemudian mengalahkan Stars hanya dengan 63 – skor BBL terendah ketiga – dengan Steve O’Keefe (4/14), Sean Abbott (3/14) dan Hayden Kerr (2/6) paling menonjol.

The Hurricanes melewatkan babak playoff tahun lalu dengan kecepatan bersih setelah memenangkan setengah dari 14 pertandingan mereka. Tapi mereka akan mendapatkan keuntungan dari penurunan pangkat kapten dan pahlawan Piala Dunia T20 Matthew Wade dari tim Test. Urutan teratas bertumpuk juga termasuk D’Arcy Short yang lincah, Peter Handscomb dan Tim David, sementara Ben McDermott saat ini sedang dalam pemulihan dari operasi.

Pemain bowling utama Riley Meredith dan Scott Boland, dan importir Inggris Jordan Thompson juga tidak tersedia untuk saat ini. Serangan Hurricanes terlihat sangat tipis tanpa Meredith dan Boland. Mereka akan mengandalkan duo muda seperti Nathan Ellis dan Sandeep Lamichhane, seorang spinner yang menjanjikan, untuk mengisi kekosongan tersebut.

The Hurricanes mengalahkan kedua bentrokan dengan Sixers musim lalu.

Kedua tim bertemu di pertandingan pembuka BBL|10, dengan Hurricanes meraih kemenangan 16 kali di Hobart. Tim David (58 off 33) dan Colin Ingram (55 off 42) memimpin tuan rumah dengan total 8/178. Pembuka Jack Edwards (47 off 39) dan drop pertama James Vince (67 off 41) menempatkan pengejaran Sixers dalam posisi yang kuat, tetapi tidak ada batsmen lain di line-up mereka yang berhasil lebih dari 13.

The Hurricanes menang di Melbourne dengan tujuh run di akhir musim reguler setelah pembuka Matthew Wade (86 off 44) dan D’Arcy Short (72 off 52) menghasilkan 145 run first-wicket stand di total 8 /188. 78 dari 49 dari Jordan Silk dan 43 dari 25 dari Henriques tidak cukup untuk Sixers.

Tapi Hobart adalah orang luar seharga $2,23 di sini dan mengalahkan bentuk Sixers yang sedang dalam performa bagus sebagai permintaan yang sulit mengingat stok bowling mereka yang menipis. Wade, yang pertandingan terakhirnya adalah pemenang pertandingan 41 yang tidak kalah dalam kekalahan epik Australia di Piala Dunia T20 atas Pakistan, dapat membantu menjadikannya sebuah kontes.

Tip: Matthew Wade Total Run – Lebih dari 36,5 @ $2,58