Kiat & Pratinjau BBL – Hurricanes V Scorchers

Harian Liga Big Bashe preview menyerbu gawang dengan tips BBL untuk bentrokan antara pemenang akhir pekan yang tegas Hobart Hurricanes dan Perth Scorchers.

19:15 (AEDT), Sel 14 Des @ Blundstone Arena, Hobart

Sejarah: Dimainkan 15: Scorchers 9 V Hurricanes 6

Pertemuan terakhir: 22 Januari 2021: Scorchers d Hurricanes pada 22 berjalan di Marvel Stadium

Pikiran Akhir: Hobart Hurricanes dan Perth Scorchers telah membuat awal yang solid untuk kampanye BBL|11 menjelang pertarungan Selasa malam mereka.

Dua pertandingan The Hurricanes hingga saat ini sama-sama melawan juara bertahan dua kali Sixers. Mereka kalah 14 kali dalam bentrokan pertama di Launceston Rabu lalu, dengan Tom Rogers (28/3) dan Peter Handscomb (47 dari 31) sebagai pemain terbaik mereka.

Hobart membalas dengan Kemenangan DLS 44 kali atas kelas berat di SCG tiga hari kemudian. Kapten dan Uji membuang Matthew Wade (93 off 46) memainkan salah satu babak Big Bash terbaik dalam memori baru-baru ini sebagai Badai bertenaga untuk 2/213. D’Arcy Short (73* off 51) menemukan sentuhannya setelah awal yang lambat, sementara Caleb Jewell (42 off 23) memberikan kontribusi yang mengesankan pada drop pertama. Joel Paris (3/35) mengklaim beberapa gawang Sixers besar sementara Sandeep Lamichhane (0/24) terbukti sulit untuk ditembus.

Scorchers yang lemah memberikan tantangan

Scorchers adalah 2-0 setelah mengalahkan Heat (6 run) pada hari Rabu dan Strikers (49 run) pada hari Sabtu. Kurtis Patterson (55 off 30) dan Matthew Kelly (28/4) mendukung kemenangan ketat atas Heat. Sebuah abad sensasional dari Kiwi Colin Munro (114* off 73) dengan dukungan dari Cameron Bancroft (45 off 37) meletakkan platform melawan Strikers, didukung oleh bowling Andrew Tye (3/21) dan Jason Behrendorff (3/22 ).

Ini merupakan awal yang mengesankan dari runner-up musim lalu, yang tanpa duo bintang Inggris Jason Roy dan Liam Livingstone untuk kampanye ini. The Scorchers akan didorong oleh kembalinya Australia A duo Mitch Marsh – baru saja menghancurkan English Lions untuk 60 dari 27 bola – dan Josh Inglis. Jhye Richardson belum tampil untuk Scorchers di BBL|11 dan akan dipanggil ke tim Australia untuk Tes Abu kedua.

Badai merasakan luka bakar dari Scorchers

Scorchers mengukir dua kemenangan meyakinkan atas Hurricanes selama BBL|10. Di Canberra, Short (54 dari 47) memainkan satu tangan untuk ‘Canes dengan total 5/139, yang dihancurkan Scorchers dengan 9 wicket dan 22 bola tersisa berkat Roy (74* off 52) dan Livingstone ( 54 potongan 39).

Inglis (58 off 35) menahan inning Scorchers saat mereka unggul 8/179 di Melbourne sembilan hari kemudian. Short (43 off 37) lagi-lagi top-skor untuk Hurricanes, yang kalah 22 run short. Richardson (4/33) dan Behrendorff (17/2) melakukan damage dengan bola untuk Perth.

Penampilan Short dan terutama Wade dalam acara terbaru Hurricanes telah membuat Liga Big Bash lainnya menjadi perhatian. Tetapi Scorcher yang diperkuat akan mulai sebagai favorit $ 1,73 untuk menggulung tim tuan rumah. Mereka tampaknya membanggakan keuntungan di departemen bowling, tetapi ini adalah pertandingan flip-of-the-coin berdasarkan keberhasilan masing-masing pada hari Sabtu.

Pembuka yang garang Wade dan Munro terlihat memiliki sentuhan gemilang dan mereka akan lapar untuk lari besar lainnya.

Tip: Top Hurricanes/Scorchers Runscorer Double – Matthew Wade/Colin Munro @ $12