Kiat & Pratinjau BBL – Heat V Thunder

Pratinjau harian Big Bash League menurunkan gawang dengan tips BBL saat Brisbane Heat dan Sydney Thunder bentrok untuk kedua kalinya musim ini.

19:40 (AEDT), Minggu 19 Des @ The Gabba, Brisbane

Sejarah: Dimainkan 15: Panas 10 V Guntur 4 (1 Tidak Ada Hasil)

Pertemuan terakhir: 6 Desember 2021: Thunder d Heat dengan 7 wicket (17 bola tersisa) di Manuka Oval

Pikiran Akhir: Brisbane Heat dan Sydney Thunder sama-sama putus asa untuk sukses Big Bash di The Gabba pada hari Minggu setelah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka.

Heat and Thunder membuka kampanye BBL|11 mereka melawan satu sama lain di Canberra. Daniel Sams (3/22) dan Gurinder Sandhu (17/2) berperan penting dalam membatasi Heat menjadi 8/140, dengan 83-run stand dari Ben Duckett (46 off 35) dan Sam Heazlett (42 off 37) pukulan sorotan dari babak. Alex Ross (61* dari 46) dan Sam Billing (44* dari 36) membawa Thunder meraih kemenangan 7-wicket dengan hampir tiga over tersisa.

Namun, Brisbane telah bangkit secara mengesankan sejak saat itu. Menyusul kekalahan 6 kali yang menyakitkan dari Scorchers, mereka mengalahkan Renegades dengan 5 wicket pada hari Senin. James Bazley (328) dan Liam Guthrie (1/10) luar biasa dengan bola, sementara Heazlett (44* dari 29) memimpin Heat ke target mereka 141 dengan 19 bola tersisa setelah awal yang luar biasa dari Chris Lynn ( 32 potongan 15).

Thunder kalah berturut-turut dari Stars di MCG (4 run) dan Sydney Showground (6 wicket). Matthew Gilkes (56 dari 49) menjadi pencetak gol terbanyak dalam pertandingan tuan rumah Melbourne, sementara pukulan keras dari Alex Ross (77* dari 49) tidak mendapat banyak dukungan dalam kekalahan kandang. Trevor Sangha adalah top bowler Thunder di kedua kekalahan, mengambil dua wicket di masing-masing dengan tingkat ekonomi yang berguna.

Pace bowler Inggris Saqib Mahmood telah bergabung dengan skuad Thunder menjelang perjalanan ini. Sementara itu, Heat mendapatkan kembali anggota skuad Australia Mark Steketee – sebuah inklusi kunci setelah ia mengambil 24 wicket dari 16 pertandingan di musim BBL|10 terbaik dalam karir.

Heat adalah underdog senilai $2,05 dalam pertandingan pertama mereka di The Gabba musim panas ini. Mereka pergi 4-2 di tanah musim lalu dan melihat nilai head-to-head yang lebih baik di sini.

Saingan akan mencari pejantan BBL abadi Lynn (Heat) dan Alex Hales (Thunder) untuk mengubah awal menjadi skor besar untuk pertama kalinya musim ini. Lynn, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Big Bash, mengancam pukulan breakout, mencetak 9, 27 dan 32 sejauh ini. Rekan pembuka Hales berada di urutan kedua dalam grafik lari musim lalu dan menghancurkan enam setengah abad, tetapi dia hanya berhasil 0, 10 dan 28 hingga saat ini di BBL|11.

Tip: Chris Lynn & Alex Hales untuk mencetak 20+ lari masing-masing @ $2,75