Kiat & Pratinjau BBL – Bintang V Panas

Pratinjau harian Big Bash League menurunkan gawang dengan kiat-kiat BBL untuk pertandingan akhir musim yang genting antara Stars dan Heat di MCG.

19:15 (AEDT), Minggu 16 Jan @ Melbourne Cricket Ground

Sejarah: Dimainkan 15: Panaskan 10 V Bintang 5

Pertemuan terakhir: 27 Desember 2021: Stars d Heat by 20 berlangsung di The Gabba

Pikiran Akhir: Melbourne Stars dan Brisbane Heat berbaris untuk pertemuan BBL yang harus dimenangkan karena harapan playoff kedua tim tergantung pada seutas benang. The 5-7 Stars berada di posisi keenam, terpaut enam poin dari lima besar, sedangkan Heat yang berada di posisi ketujuh (yang memiliki satu pertandingan tambahan) terpaut sembilan poin dari putaran final dengan rekor 3-8.

Setelah awal yang terhambat COVID hingga 2022 berkontribusi pada empat kekalahan beruntun, The Stars tetap berada dalam bingkai dengan kemenangan atas Renegades (6 gawang) pada hari Kamis. Qais Ahmad (15/2) dan Adam Zampa (18/2) tampil luar biasa pada hari Kamis saat ‘Gades berjuang untuk 7/122. Glenn Maxwell, yang sebagian besar mengecewakan dengan pukulan di BBL|11, memastikan Bintang mencapai target dengan 33 bola yang tersisa berkat 68 tak terkalahkan dari 45 bola.

Tapi mereka menderita kekalahan 23-lari penting dari Strikers kemarin pagi. Hilton Cartwright (49 dari 35) adalah satu-satunya sorotan dalam pengejaran target 156 di Adelaide Oval. Marcus Stoinis kembali dari istirahat 19 hari tetapi hanya membuat 1 datang di No.4. Setelah empat setengah abad berturut-turut (termasuk sepasang skor 80-plus) pembuka Joe Clarke telah membuat 17 atau kurang dalam tiga pertandingan terakhir The Stars.

Panaskan di bawah obor las

Heat, yang juga mengalami kemunduran personel terkait COVID, mengalami penurunan tiga pertandingan. Pukulan yang buruk mendukung kekalahan dari Renegades (5 wicket), Hurricanes (8 wicket) dan Strikers (71 run). Heat hanya kalah 90 menit di The Gabba oleh Strikers. Jake Lehmann dan Lachlan Pfeffer, yang hanya masuk dalam susunan pemain Brisbane untuk tiga pertandingan terakhir, menjadi bintang dengan skor 60-plus melawan ‘Gades dan’ Canes masing-masing.

Sam Heazlett (246 run pada 24,60) dan Ben Duckett (232 run pada 26,88) telah menjadi pemain terbaik Heat musim ini.

The Stars memenangkan 20 kemenangan atas Heat dengan skor tinggi di The Gabba awal musim ini. Clarke (85 off 44) dan Cartwright (79 off 44) menyelamatkan Stars dari 3/16, tim tamu membukukan 9/207 meskipun enam dari sembilan batsmen teratas mereka dipecat karena enam run atau kurang. Mark Steketee (3/40) ampuh tapi mahal. Chris Lynn (57 dari 34) dan Duckett (54 dari 35) menempatkan pengejaran Heat dalam posisi yang sehat sebelum enam wicket jatuh dalam jarak 38 bola. Qais Ahmed (26/3) dan Brody Couch (3/34) adalah kapal perusak utama Sixers.

Heat menyambut kembali anggota regu Uji Australia Michael Neser dan Mitchell Swepson, yang terakhir merupakan pengganti tepat waktu untuk pemintal Afganistan yang telah meninggal, Mujeeb Ur Rahman.

The Stars adalah favorit $ 1,73 – nilai yang solid mengingat keunggulan mereka yang jelas di departemen batting.

Tip: Menangkan Match/Top Team Runscorer Double – Bintang/Joe Clarke @ $6.00