Kiat & Pratinjau Ashes Cricket – Australia V Inggris (Ujian Pertama)

Mengisi gawang dengan tip kriket untuk pembuka seri Ashes Test yang ditunggu-tunggu antara Australia dan Inggris di The Gabba.

11:00 (AEDT), Rabu 8 Des @ The Gabba, Brisbane

Sejarah: Dimainkan 351: Australia 146 V Inggris 110 (95 Seri)

Pertemuan terakhir: 12-15 September 2019: England d Australia dengan 135 run di The Oval

Pikiran Akhir: Ada banyak sekali tikungan dan belokan sejak kunjungan terakhir Inggris ke Down Under untuk serial Ashes pada musim panas 2017-18. Karet lima pertandingan yang akan datang telah menyajikan setumpuk alur cerita yang menggiurkan sebelum rival sengit bersiap untuk pembuka Brisbane.

Australia memenangkan seri kandang terbaru Ashes dengan gaya tegas, mengalahkan Inggris 4-0. Mereka mempertahankan hadiah berharga milik a 2-semua hasil di Dart Lama di 2019 – seri yang menandai kembalinya Steve Smith dan David Warner ke arena Uji setelah ‘Gerbang Amplas’.

Aussies bertujuan untuk mengatasi pembangunan yang diwarnai kontroversi

Tuan rumah kembali muncul dari skandal yang berpotensi membuat tidak stabil. Tim Paine mengundurkan diri dari kapten dalam aib atas insiden di luar lapangan kurang dari tiga minggu lalu. Gembong boling cepat Pat Cummins mengambil alih sebagai kapten, sementara pengganti penjaga gawang Alex Carey akan melakukan debut Tesnya di The Gabba.

Dalam keputusan susunan pemain lain yang kontroversial, Travis Head menahan tantangan Usman Khawaja untuk tempat urutan tengahnya, Mitchell Starc yang berada di bawah tekanan mempertahankan tempatnya di depan pasangan Jhye Richardson dan Michael Neser, dan Marcus Harris akan mengisi peran pembuka bermasalah bersama David Warner. Cameron Green yang berusia 22 tahun membuat penampilan Tes kelimanya di posisi kunci serba bisa.

Namun, Australia tidak akan menukar Warner, Steve Smith, Marnus Labuschagne, Nathan Lyon, Josh Hazlewood atau Cummins dengan siapa pun di dunia kriket.

Inggris tiba di Australia dengan susunan pemain yang relatif mapan. Tapi trio urutan teratas Rory Burns, Zak Crawley dan Dawid Malan bisa membuat atau menghancurkan kampanye turis, sementara kapten Joe Root – pemukul Tes peringkat No.1 dunia – sedang menuju ke seri yang berpotensi menentukan karir.

Ben Stokes serba bisa Botham-esque, debutan Tes selama Ashes 2013-14 sebelum absen dalam perjalanan empat tahun lalu, tampak sebagai kartu truf Inggris. Jonny Bairstow, Ollie Pope dan keeper-batsman Jos Buttler memberi Inggris stabilitas, pengalaman, dan kelas.

Jofra Archer adalah kerugian besar, meninggalkan duo veteran James Anderson dan Stuart Broad – jika mereka berdua mendapatkan anggukan di depan Mark Wood – dan Chris Woakes dengan tugas mengguncang urutan teratas Australia yang tangguh.

Inggris menghadapi Brisbane bogey

Inggris belum pernah memenangkan Ujian di The Gabba sejak 1986, hanya mencatatkan dua hasil imbang dalam delapan pertandingan sejak itu. Australia meraih kemenangan 381 kali dalam seri pembuka Ashes 2013-14 di Brisbane dan kemenangan 10 gawang pada 2017. Steve Smith mengklaim penghargaan pemain terbaik dalam pertandingan terakhir berkat 141 tak terkalahkannya di babak pertama Australia.

Australia belum memainkan Test sejak kekalahan seri musim panas lalu di kandang India. Inggris kalah dalam empat seri pertandingan di India 3-1 pada bulan Maret, sebelum turun 1-0 di kandang sendiri dalam dua seri Tes dari juara dunia Selandia Baru pada pertengahan tahun.

Australia adalah favorit $2,00 untuk memimpin 1-0, dengan Inggris pada $4,50 untuk menentang tiga dekade siksaan Gabba. Tetapi dengan banyak ramalan hujan selama lima hari di Brisbane, opsi undian ($2,88) ikut bermain. Inggris telah berulang kali berjuang untuk menangani tekanan pembuka seri Ashes di Australia dan barisan belakang atau hasil imbang yang dibantu cuaca tampaknya menjadi harapan terbaik mereka, mengingat deretan superstar Test yang telah terbukti di tim tuan rumah.

Smith mencetak 141*, 40, 239, 76 dan 83 di babak pertama dari lima Tes Abu pada 2017-18. Harapkan maestro batting Australia untuk memulai dengan nada yang sama di sini.

Tip: Untuk Mencetak Lima Puluh Babak Pertama – Steve Smith @ $2,50