EPL Tips & Preview – Week 13

Temukan bagian belakang jaring dengan tips untuk Pekan 13 dari kampanye EPL 2021-22, yang berpuncak pada pertandingan Chelsea dengan Manchester United, yang berada di bawah seorang manajer.

23:30 (AEDT), Sabtu 27 November @ Stadion Emirates, London

Sejarah: Bermain 187: Arsenal 82 V Newcastle 67 (38 Seri)

Pertemuan terakhir: 2 Mei 2021 (EPL): Arsenal 2 d Newcastle 0 di St James’ Park

Pikiran Akhir: Kebangkitan Arsenal terhenti pekan lalu di Anfield – mereka akan putus asa untuk bangkit kembali di kandang melawan Newcastle.

Setelah menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan di mana mereka hanya kebobolan empat gol, The Gunners dipompa 4-0 oleh Liverpool. Mereka tetap di urutan kelima tetapi itu adalah peringatan tepat waktu dalam pertandingan pertama mereka melawan anjing besar sejati sejak Agustus.

Newcastle telah turun ke posisi terakhir di tangga dan merupakan satu-satunya klub yang belum mencatatkan kemenangan. Dalam empat pertandingan sejak pemecatan Steve Bruce, The Magpies telah berhasil bermain imbang dengan Palace, Brighton dan Brentford, serta kalah 3-0 dari Chelsea. Hasil imbang 3-semua pekan lalu dengan Brentford mewakili upaya serangan terbaik mereka musim ini.

Arsenal telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle, termasuk kemenangan nyaman di kandang (3-0) dan tandang (2-0) musim lalu. Terlepas dari kekalahan pekan lalu, pasukan Mikel Arteta harus melanjutkan di mana mereka tinggalkan, setelah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Emirates.

Tip: Handicap – Arsenal -1 @ $2,25

02:00 (AEDT), Minggu 28 Nov @ Anfield, Liverpool

Sejarah: Dimainkan 114: Liverpool 58 V Southampton 31 (25 Seri)

Pertemuan terakhir: 8 Mei 2021 (EPL): Liverpool 2 d Southampton 0 di Anfield

Pikiran Akhir: Liverpool menanggapi kekalahan pertama mereka musim ini – kekalahan 3-2 di West Ham – dengan gaya spektakuler, mengalahkan Arsenal 4-0 di kandang. Sadio Mane, Diogo Jota, Mo Salah dan Takumi Minamino mencetak gol secara berkala saat The Reds menegaskan kembali status mereka sebagai tim paling kuat di EPL (35 gol dalam 12 pertandingan).

Petak ungu Southampton, yang menampilkan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan, berakhir dengan cara terburuk: kekalahan 2-1 dari tim peringkat terakhir Norwich setelah membuka skor pada menit keempat. Che Adams mencetak gol keduanya untuk The Saints dalam tiga pertandingan sebelum mereka dikalahkan oleh tim kecil liga.

Liverpool telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Southampton, tetapi The Saints meraih kemenangan 1-0 di Stadion St Mary musim lalu sebelum kalah 2-0 di Anfield. Kemenangan terakhir Southampton di EPL di Anfield terjadi pada 2013.

Hanya empat tim yang mencatatkan gol ke gawang Liverpool musim ini saat ini ditempatkan di paruh atas; itu bukan pertanda baik bagi Southampton yang berada di urutan ke-13.

Tip: Liverpool Menang Tanpa Nol @ $2,32

02:00 (AEDT), Minggu 28 November @ Carrow Road, Norwich

Sejarah: Dimainkan 61: Wolverhampton 32 V Norwich 13 (16 Seri)

Pertemuan terakhir: 23 Februari 2020 (EPL): Wolverhampton 3 d Norwich 0 di Stadion Molineux

Pikiran Akhir: Norwich City tiba-tiba turun dari tangga terbawah dan memimpikan bertahan di Liga Premier setelah kemenangan beruntun dalam dua minggu terakhir. The Canaries mencatatkan hanya dua poin dari 10 minggu pertama kompetisi – dari sepasang hasil imbang tanpa gol – dan hanya mencetak tiga gol. Tetapi mereka sekarang hanya terpaut tiga poin dari peringkat ke-17 berkat kekalahan 2-1 berturut-turut dari Brentford dan Southampton yang sedang dalam performa terbaik. Teemu Pukki mencetak gol di kedua pertandingan dan telah mengantongi empat dari tujuh gol timnya musim ini.

Tim berhasil menang berturut-turut meskipun ada pergantian pelatih kepala di antaranya, dengan Dean Smith mengambil alih kendali dari Daniel Farke.

Berikutnya dalam pandangan Norwich adalah Wolverhampton, yang melonjak ke urutan keenam dengan enam kemenangan dan sekali imbang dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Mereka menindaklanjuti kekalahan 2-0 di Crystal Palace dengan kemenangan 1-0 di kandang dari tim empat besar West Ham, dengan gol kedua Raul Jiminez dalam tiga pertandingan mengamankan tiga poin.

Wolves tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Norwich, menang tiga kali. Kebangkitan Canaries baru-baru ini harus dikagumi, tetapi bentuk bagus Wolves kembali beberapa minggu dan nilai mereka sulit untuk dilewatkan di sini.

Tip: Hasil – Wolverhampton @ $2,20

02:00 (AEDT), Minggu 28 November @ Selhurst Park, London

Sejarah: Bermain 47: Aston Villa 20 V Crystal Palace 13 (14 Seri)

Pertemuan terakhir: 16 Mei 2021 (EPL): Crystal Palace 3 d Aston Villa 2 di Selhurst Park

Pikiran Akhir: Crystal Palace yang berada di urutan kesepuluh akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan ketika mereka menjamu Aston Villa. Palace menindaklanjuti kemenangan 2-0 yang menakjubkan atas Man City dan Wolverhampton yang sedang dalam performa terbaiknya dengan hasil imbang 3-semua di Burnley pekan lalu, dengan Christian Benteke mencetak dua gol di babak pertama.

Sementara itu, Aston Villa menghabiskan Pekan 12 dengan menghilangkan lima kekalahan beruntun, menggulirkan Brighton 2-0 di Villa Park. Hasil imbang tanpa gol sepertinya tak terelakkan sampai Ollie Watkins dan Tyrone Mings mencetak gol di 10 menit terakhir.

Enam pertandingan terakhir klub dimenangkan oleh tim tuan rumah. Musim lalu Aston Villa meraih kemenangan 3-0 di Birmingham, tetapi Crystal Palace membalikkan keadaan menjadi 3-2 di London.

Dengan Villa yang baru saja keluar dari masa sulit, condong ke arah Istana di rumah tampaknya merupakan cara terbaik untuk pergi ke sini.

Tip: Peluang Ganda dan Total – Crystal Palace atau Seri dan Lebih dari 2.5 @ $2.75

04:30 (AEDT), Minggu 28 November @ Stadion Amex, Brighton

Sejarah: Dimainkan 47: Brighton 18 V Leeds 18 (11 Seri)

Pertemuan terakhir: 1 Mei 2021 (EPL): Brighton 2 d Leeds 0 di Stadion Amex

Pikiran Akhir: Pembalap awal musim Brighton and Hove Albion baik-baik saja dan benar-benar mundur ke belakang, tergelincir ke urutan kesembilan dari tujuh pertandingan tanpa kemenangan setelah memenangkan empat dari lima pertandingan pertama mereka. Mereka mengecewakan dalam kekalahan 2-0 di Aston Villa minggu lalu – hanya kekalahan ketiga mereka musim ini.

Musim Leeds United baru saja keluar dari gigi pertama, duduk di urutan ke-17 dengan hanya menang atas Watford dan Norwich sejauh ini. Menyusul sedikit peningkatan dengan hasil imbang melawan Wolves dan Leicester di kedua sisi dari kemenangan atas Norwich di tiga pertandingan sebelumnya, los blancos kalah 2-1 di Tottenham pada Pekan 12.

Brighton telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Leeds, termasuk kedua pertemuan musim lalu – 1-0 di Elland Road dan 2-0 di kandang.

Hasil imbang menonjol di pasar head-to-head antara tim-tim yang tidak biasa ini, sementara di bawah juga merupakan opsi yang menarik dengan kedua klub hanya mencetak masing-masing 12 gol sejauh ini.

Tip: Total – Di bawah 2,5 @ $1,80

01:00 (AEDT), Sen 29 Nov @ Brentford Community Stadium, Brentford

Sejarah: Dimainkan 17: Brentford 8 V Everton 7 (2 Seri)

Pertemuan terakhir: 10 September 2010 (Piala EFL): Brentford 1 d Everton 1 (penalti) di Griffin Park

Pikiran Akhir: Katup tekanan naik dengan Everton tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan Brentford hanya mengelola satu poin dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Brentford hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh minggu pertama musim ini sebelum kalah empat kali berturut-turut. Mereka menghentikan rekor tersebut melalui hasil imbang 3-semuanya dari Newcastle yang berada di posisi terakhir di Pekan 12, dengan Rico Henry menjadi pencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Rafael Benitez berada di bawah pompa di Goodison Park, dengan Everton menatap laras tanpa kemenangan terpanjang mereka (dalam hal waktu) sejak 2005. Mereka secara mengejutkan dikalahkan 3-0 oleh Man City pekan lalu, kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan.

Menyoroti kemerosotan kekayaan The Toffees, mereka adalah underdog $ 3,40 melawan Lebah yang dipromosikan. Saya pikir tim tamu akan menemukan sesuatu di sini – atau setidaknya hasil imbang – setelah menghadapi oposisi berkualitas selama enam minggu terakhir.

Tip: SGM: Handicap – Everton +1; Total – Lebih dari 1,5 @ $2,17

01:00 (AEDT), Sen 29 Nov @ Etihad Stadium, Manchester

Sejarah: Dimainkan 115: Man City 59 V West Ham 38 (18 Seri)

Pertemuan terakhir: 27 Oktober 2021 (Piala EFL): West Ham 0 d Man City 0 (penalti) di Stadion London

Pikiran Akhir: Kekalahan mengejutkan West Ham United minggu lalu telah mengambil sedikit sengatan dari pertarungan empat besar ini. Setelah empat kemenangan beruntun – yang berpuncak pada kekalahan 3-2 dari Liverpool yang sebelumnya tak terkalahkan – Irons digulingkan 1-0 oleh Wolverhampton. Ini adalah kedua kalinya mereka ditahan tanpa hasil musim ini.

Manchester City yang berada di posisi kedua terus melaju dengan kemenangan 3-0 atas Everton di belakang kemenangan 2-0 derby mereka melawan Man United. Bernardo Silva mencetak gol dalam kedua kemenangan tersebut.

West Ham menyingkirkan Man City dari Piala Liga bulan lalu dalam adu penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tapi Irons sebaliknya tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan City; musim lalu mereka bermain imbang 1-all di London Stadium sebelum The Citizens meraih kemenangan 2-1 di Etihad Stadium.

Man City bersenandung tapi West Ham lebih dari mampu untuk setidaknya membuatnya menjadi blockbuster berjuang keras posisi tangga mereka menyarankan seharusnya.

Tip: Handicap – West Ham +2 @ $1.91

01:00 (AEDT), Sen 29 Nov @ King Power Stadium, Leicester

Sejarah: Dimainkan 69: Leicester 30 V Watford 21 (18 Seri)

Pertemuan terakhir: 20 Juni 2020 (EPL): Hasil imbang 1-1 di Vicarage Road

Pikiran Akhir: Watford telah muncul sebagai sesuatu yang tidak mungkin menjadi pembunuh raksasa dalam sebulan terakhir, menghancurkan Everton 5-2 di Pekan 9 dan mencabik-cabik Man United 4-1 akhir pekan lalu. Tetapi Hornets sulit dipercaya dari minggu ke minggu, kalah 1-0 dari Southampton dan Arsenal dalam dua pertandingan sementara di antara kemenangan yang menakjubkan itu.

Leicester City, bagaimanapun, hanya mencari tiga poin dari jalan mana pun setelah perjalanan yang buruk baru-baru ini. The Foxes yang berada di posisi ke-12 membukukan hasil imbang melawan Leeds yang kesulitan di Pekan 11 dengan kekalahan tipis dari Arsenal (2-0) dan Chelsea (3-0).

Watford telah membuktikan lawan yang sulit bagi Leicester dalam beberapa tahun terakhir, menang tiga kali dan seri satu kali dari delapan pertemuan terakhir tim. Rekor itu dan hasil terbaru tim sudah cukup untuk berada di belakang anjing jalanan $ 5.

Tip: Handicap – Watford +1 @ $2,30

01:00 (AEDT), Sen 29 November @ Turf Moor, Burnley

Sejarah: Bermain 120: Tottenham 51 V Burnley 41 (28 Seri)

Pertemuan terakhir: 27 Oktober 2021 (Piala EFL): Tottenham 1 d Burnley 0 di Turf Moor

Pikiran Akhir: Profil tinggi Tottenham terus kacau dalam keadaan biasa-biasa saja, tetapi setidaknya mereka tidak terkalahkan sejak kedatangan Antonio Conte awal November sebagai manajer. Spurs yang berada di urutan ketujuh bermain imbang tanpa gol dengan Everton yang sedang berjuang dan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Leeds 2-1 di dua pertandingan terakhir.

Burnley tetap berada di tiga terbawah meskipun empat pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka saat ini. Setelah meraih kemenangan pertama mereka musim ini di Pekan 10 – 3-1 atas Brentford – The Clarets berhasil bermain imbang dengan Chelsea (1-1) dan Crystal Palace (3-3). Setelah merepotkan para pencetak gol hanya lima kali dalam delapan putaran pertama, Burnley telah mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Burnley hanya menang sekali dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Tottenham. Spurs menang 1-0 di Burnley dan 4-0 di kandang musim lalu, sementara mereka juga mengklaim kemenangan 1-0 di Piala Liga di Turf Moor bulan lalu.

Permainan lain di mana underdog memberikan nilai yang layak – Burnley adalah $3,60 di kandang – tetapi over juga terlihat berguna, dengan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Tottenham dan tiga dari empat pertandingan terakhir Burnley menghasilkan 3+ gol.

Tip: Total – Lebih dari 2,5 @ $1,90

03:30 (AEDT), Senin 29 November @ Stamford Bridge, London

Sejarah: Bermain 189: Man United 81 V Chelsea 55 (53 Seri)

Pertemuan terakhir: 28 Februari 2021 (EPL): imbang 0-0 di Stamford Bridge

Pikiran Akhir: Era baru dimulai di Manchester United dengan tugas yang paling menantang – perjalanan untuk menghadapi pemimpin liga yang dominan, Chelsea.

Kekalahan 4-1 yang mengerikan dari Watford – lima kekalahan United dalam tujuh pertandingan – akhirnya mengakhiri masa jabatan Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih kepala. Michael Carrick mengambil alih sebagai pelatih sementara tim yang telah kebobolan 15 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka (meskipun mencatatkan clean sheet selama waktu itu).

Chelsea benar-benar terbang, hanya kalah sekali (1-0 dari Man City di Pekan 6) dan mencetak 30 gol dan hanya kebobolan empat. Setelah hasil imbang 1-1 yang mengejutkan di kandang sendiri melawan Burnley, Chelsea kembali ke permainan terbaik mereka dalam kemenangan 3-0 dari Leicester di King Power Stadium pekan lalu.

Kedua bentrokan antara kelas berat musim lalu berakhir imbang tanpa gol, memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United melawan Chelsea di Liga Premier menjadi tujuh pertandingan.

Tapi banyak yang telah berubah sejak perjuangan masam itu dan Chelsea akan senang memperparah kesengsaraan rival kelas berat mereka.

Tip: Chelsea Menang Tanpa Nol @ $2,59