EPL Tips & Preview – Week 12

Temukan bagian belakang jaring dengan tips untuk Pekan 12 dari kampanye EPL 2021-22, termasuk Leicester v Chelsea dan Liverpool v Arsenal.

23:30 (AEDT), Sabtu 20 November @ King Power Stadium, Leicester

Sejarah: Bermain 120: Chelsea 58 V Leicester 28 (34 Seri)

Pertemuan terakhir: 18 Mei 2021 (EPL): Chelsea 2 d Leicester 1 di Stamford Bridge

Pikiran Akhir: Awal yang kacau dari Leicester City untuk musim ini tidak menjadi lebih mudah setelah jeda internasional dengan tugas kandang melawan pemimpin liga Chelsea. The Foxes yang berada di posisi ke-12 telah memenangkan empat dan seri tiga dari 11 pertandingan. Kebangkitan kemenangan 4-2 mereka atas Man United bulan lalu yang diisyaratkan telah gagal terwujud, kalah dari Arsenal (2-0) dan seri dengan Leeds (1-1) dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Chelsea membanggakan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, dengan hasil imbang 1-semua yang mengejutkan di kandang sendiri melawan Burnley di Pekan 11 menghentikan empat kemenangan beruntun di mana mereka mengalahkan lawan-lawan mereka dengan gabungan 14-1. Gol penyama kedudukan Burnley hanya merupakan gol keempat yang kebobolan The Blues musim ini.

Leicester membanggakan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan terakhir mereka dengan Chelsea. Musim lalu The Foxes menang 2-0 di kandang dalam aksi EPL dan memenangkan Piala FA yang diselenggarakan oleh King Power Stadium dengan skor semi 1-0, sebelum The Blues membalikkan keadaan menjadi 2-1 di Chelsea.

Tapi Chelsea telah kejam ini dan akan mendesis untuk bangkit kembali setelah salah langkah langka dalam tamasya terakhir mereka. Tujuh dari delapan kemenangan mereka datang dengan selisih dua plus.

Tip: Handicap – Chelsea -1 @ $3,20

02:00 (AEDT), Minggu 21 Nov @ St James’ Park, Newcastle

Sejarah: Dimainkan 12: Newcastle 8 V Brentford 4 (0 Seri)

Pertemuan terakhir: 22 Desember 2020 (Piala EFL): Brentford 1 d Newcastle 0 di Brentford Community Stadium

Pikiran Akhir: Newcastle tetap berlabuh di tiga terbawah, terpaut lima poin dari zona aman dan tanpa kemenangan sejauh musim ini. Dalam 11 minggu pertama yang suram, hasil imbang 1-semua melawan Brighton terakhir kali bisa dibilang merupakan hasil paling mengesankan mereka hingga saat ini.

Sekarang Eddie Howe mengambil alih untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer The Magpies setelah pemecatan Steve Bruce bulan lalu.

Brentford merosot ke urutan 14 setelah awal yang baik di Liga Premier, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka. Memberi Norwich City kemenangan pertama mereka musim ini melalui hasil 2-1 di kandang adalah hasil bencana bagi The Bees.

Kehebohan tentang memiliki pelatih baru akan menyuntikkan listrik tambahan di St James’ Park, tetapi saya memperkirakan kebuntuan lain untuk penghitungan tuan rumah di sini.

Tip: Hasil – Undian @ $3,25

02:00 (AEDT), Minggu 21 Nov @ Turf Moor, Burnley

Sejarah: Dimainkan 51: Burnley 21 V Crystal Palace 13 (17 Seri)

Pertemuan terakhir: 13 Februari 2021 (EPL): Burnley 3 d Crystal Palace 0 di Selhurst Park

Pikiran Akhir: Sepasang tim unfancied menikmati tanduk kunci upswing di Turf Moor.

Setelah tanpa kemenangan selama sembilan minggu pertama musim ini, Burnley melejit dengan kemenangan 3-1 atas Brentford dan mengikutinya dengan hasil imbang 1-semua yang mengejutkan di Chelsea berkat gol penyama kedudukan pada menit ke-80 dari Matej Vydra. Namun demikian, Clarets tetap terperosok di urutan ke-18.

Crystal Palace hanya kalah dua kali musim ini – dari Chelsea dan Liverpool dalam lima minggu pertama – tetapi mereka hanya bisa mengumpulkan satu kemenangan di sembilan putaran pertama. Mereka naik ke urutan 10, setelah menang 2-0 berturut-turut atas Manchester City dan Wolverhampton. Wilfried Zaha mencetak gol pertama dan Conor Gallagher mencetak gol kedua dalam kedua kemenangan tersebut.

Burnley telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Palace tanpa hasil, menang 1-0 di Turf Moor dan 3-0 di Selhurst Park musim lalu. Kedua tim mencetak gol hanya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir klub.

The Clarets sedang dalam perbaikan, tetapi Eagles berada di pemanas yang serius dan tampak sangat berharga di dekat uang genap.

Tip: Hasil – Crystal Palace @ $2.60

02:00 (AEDT), Minggu 21 Nov @ Villa Park, Birmingham

Sejarah: Dimainkan 27: Aston Villa 13 V Brighton 5 (9 Seri)

Pertemuan terakhir: 13 Februari 2021 (EPL): Hasil imbang 0-0 di Stadion Amex

Pikiran Akhir: Aston Villa memulai musim dengan tiga kemenangan (termasuk melawan Everton dan Man United dalam beberapa minggu berturut-turut) dan hasil imbang dari enam pertandingan pertama mereka tetapi turun ke peringkat 16 dengan lima kekalahan beruntun. Tiga pertandingan terakhir sangat memprihatinkan, kalah dari Arsenal (3-1), West Ham dan Southampton (1-0).

Akibatnya, Steven Gerrard mengambil alih di Villa Park minggu lalu dalam peran manajerial EPL pertamanya.

Paket kejutan Brighton – dengan empat kemenangan dan lima imbang atas nama mereka – tetap berada di urutan ketujuh tetapi tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Hasil imbang 2-semua di Liverpool di Minggu 10 memberi jalan bagi hasil 1-semua yang mengecewakan di kandang Newcastle.

Brighton hanya menang dua kali dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Villa. Tapi Seagulls mengantongi kemenangan tandang 2-1 musim lalu – pertama mereka di Villa Park – sebelum tim bermain imbang tanpa gol di Brighton.

Kedatangan Gerrard mungkin memberi Villa dorongan, tetapi Brighton telah menunjukkan banyak grit dan saya tidak berharap mereka meninggalkan Birmingham dengan tangan kosong.

Tip: Peluang Ganda dan Total – Seri atau Brighton dan Under 2.5 @ $2.40

02:00 (AEDT), Minggu 21 Nov @ Vicarage Road, Watford

Sejarah: Bermain 35: Man United 24 V Watford 6 (5 Seri)

Pertemuan terakhir: 9 Januari 2021 (Piala FA): Man United 1 d Watford 0 di Old Trafford

Pikiran Akhir: Ole Gunnar Solksjaer tampaknya tergantung di Manchester United setelah empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka. Kemenangan 3-0 atas Tottenham di Pekan 10 untuk sementara meredakan tekanan, tetapi United yang berada di posisi kelima dikalahkan 2-0 oleh Man City seminggu kemudian.

Setan Merah akan mendapatkan kesempatan yang terbungkus hadiah untuk bermain kembali ke performa mereka melawan tim Watford yang menggoda dengan tiga terbawah setelah kekalahan 1-0 berturut-turut dari Southampton dan Arsenal. The Hornets telah ditahan hingga nol tujuh kali musim ini.

Watford telah berhasil meraih dua kemenangan mengecewakan atas United dalam empat pertandingan terakhir kedua tim di Vicarage Road.

Tidak banyak yang bisa disukai tentang Man United dengan harga yang begitu pendek, tetapi terlepas dari kesengsaraan mereka baru-baru ini dan potensi pergolakan besar, mereka masih terlalu bagus untuk Watford.

Tip: Man United Menang Tanpa Nol @ $2,56

02:00 (AEDT), Minggu 21 Nov @ Stadion Molineux

Sejarah: Dimainkan 67: West Ham 31 V Wolverhampton 2 di Molineux Stadium

Pertemuan terakhir: 5 April 2021 (EPL): West Ham 3 d Wolverhampton 2 di Stadion London

Pikiran Akhir: Perjalanan bintang Wolverhampton – memenangkan empat pertandingan dan seri satu kali dalam lima pertandingan – terhenti di Selhurst Park pada Minggu 11, kalah 2-0 dari Crystal Palace. Wolves masih dengan mudah ditempatkan di urutan kedelapan, dan ingin membuktikan bahwa kekalahan itu hanyalah penyimpangan belaka.

West Ham, sementara itu, sedang membentuk peluang Liga Champions yang nyata, naik ke peringkat ketiga dengan empat kemenangan beruntun. Mereka membuat pernyataan besar di Pekan 11 dengan kekalahan 3-2 dari Liverpool. The Irons memiliki banyak senjata serangan, sementara gelandang Declan Rice telah menjadi salah satu pemain yang menonjol musim ini.

Setelah empat kekalahan beruntun dari Wolves, West Ham memenangkan kedua pertandingan musim lalu – kekalahan 4-0 di kandang dan kemenangan 3-2 di kandang.

Sementara Wolves tampil bagus akhir-akhir ini, mereka kalah di setiap pertandingan musim ini dari tim yang saat ini berada di paruh atas. West Ham adalah salah satu penentu kecepatan dan nilai yang luar biasa karena hanya sedikit favorit.

Tip: Hasil – West Ham @ $2,40

02:00 (AEDT), Minggu 21 Nov @ Carrow Road, Norwich

Sejarah: Bermain 129: Southampton 51 V Norwich 40 (38 Seri)

Pertemuan terakhir: 19 Juni 2020 (EPL): Southampton 3 d Norwich 0 di St Mary’s Stadium

Pikiran Akhir: Setelah meraih hanya dua poin dari 10 minggu pertama musim ini, tim peringkat terakhir Norwich City meraih kemenangan terobosan – kemenangan tandang 2-1 yang mengejutkan atas sesama klub promosi Brentford. Itu sangat penting mengingat Canaries hanya mencetak tiga gol yang mengarah ke pertandingan itu.

Southampton, urutan ke-13 di tangga, telah melihat saham mereka naik dengan tiga kemenangan menjadi nihil dan sekali imbang dari empat pertandingan terakhir mereka – setelah tanpa kemenangan dalam tujuh minggu pembukaan. The Saints telah mengalahkan Leeds, Watford dan Villa dengan skor 1-0, serta meraih hasil imbang 2-semua melawan Burnley.

Southampton membanggakan lima kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Norwich. Kemenangan terakhir The Saints hampir tidak pernah melawan oposisi tenda, tetapi Canaries sangat cocok dengan kategori penghuni ruang bawah tanah dan akan berjuang untuk menahan pengunjung.

Tip: Southampton Menang Tanpa Hasil @ $3,42

04:30 (AEDT), Minggu 21 Nov @ Anfield, Liverpool

Sejarah: Dimainkan 233: Liverpool 91 V Arsenal 81 (61 Seri)

Pertemuan terakhir: April 3, 2021 (EPL): Liverpool 3 d Arsenal 0 at Emirates Stadium

Pikiran Akhir: Header Minggu 11 melihat Liverpool yang dihukum dan Arsenal yang sedang dalam performa ancang-ancang sebagai tuan rumah keempat yang kelima.

Liverpool, setelah ditahan imbang 2-semua oleh Brighton di Pekan 10, menderita kekalahan pertama mereka musim ini berkat hasil 3-2 di West Ham. The Reds dengan mudah menjadi tim pencetak gol terbanyak di EPL (31) tetapi mereka juga telah membocorkan sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka ke campuran lawan – sesuatu yang ingin ditangani oleh Jurgen Klopp.

Arsenal yang difitnah sekarang dalam delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan, menang enam. The Gunners mengalahkan Leicester dan Watford dengan skor nihil dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan Emile Smith Rowe mencetak gol di kedua kemenangan tersebut.

Liverpool meraih kemenangan di kandang (3-1) dan tandang (3-0) melawan Arsenal dalam aksi EPL musim lalu. Sepuluh dari 11 pertemuan terakhir tim di Liga Premier telah menghasilkan tiga gol lebih, dengan tujuh menyaksikan empat gol lagi.

Liverpool terlihat terlalu pendek sebagai favorit $ 1,44 dan saya suka peluang Arsenal yang terlahir kembali untuk mendapatkan poin dari pertarungan profil tinggi ini.

Tip: Handicap – Arsenal +1 @ $2,75

01:00 (AEDT), Sen 22 Nov @ Etihad Stadium, Manchester

Sejarah: Dimainkan 191: Man City 76 V Everton 68 (47 Seri)

Pertemuan terakhir: 23 Mei 2021 (EPL): Man City 5 d Everton 0 di Etihad Stadium

Pikiran Akhir: Manchester City dengan mudah menjadi favorit terpendek putaran, hanya $1,14 untuk memperhitungkan merosotnya Everton di kandang.

City berada di urutan kedua dengan rekor 7-2-2 dan bangkit dari kekalahan mengejutkan 2-0 dari Crystal Palace dengan kemenangan 2-0 atas Man United di Old Trafford.

Everton yang berada di urutan kesebelas sedang dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, menindaklanjuti tiga kekalahan beruntun dengan hasil imbang tanpa gol di kandang dari sesama tim yang kurang berprestasi Tottenham.

City telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka secara beruntun melawan Everton. Musim lalu mereka memenangkan pertandingan Liga Premier 3-1 di Goodison Park dan 5-0 di Stadion Etihad di kedua sisi dari kemenangan 2-0 Piala FA di jalan. The Toffees terakhir kali menang di Etihad Stadium pada 2010.

Juara bertahan harus menang semudah yang ditunjukkan oleh peluang; pertimbangkan Multi Game yang Sama untuk mengekstrak beberapa nilai dari ketidakcocokan ini.

Tip: SGM: Hasil – Man City; Hasil Paruh Waktu – Man City; Total – Lebih dari 2,5 @ $1,87

03:30 (AEDT), Sen 22 Nov @ Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham

Sejarah: Bermain 99: Tottenham 37 V Leeds 33 (29 Seri)

Pertemuan terakhir: 8 Mei 2021 (EPL): Leeds 3 d Tottenham 1 di Elland Road

Pikiran Akhir: Tottenham Hotspur menyerahkan kendali kepada Antonio Conte setelah lima kekalahan dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Tim menanggapi perubahan di pucuk pimpinan dengan hasil imbang nihil-semua di Everton – upaya tanpa gol ketiga berturut-turut mereka.

Peningkatan kecepatan siput Leeds terus berlanjut, membukukan kemenangan atas Norwich yang rendah – hanya yang kedua musim ini – dengan hasil imbang melawan Wolverhampton dan Leicester.

Penghargaan dibagikan musim lalu, dengan Tottenham mengukir kemenangan 3-0 di kandang sebelum tim promosi Leeds membalikkan keadaan menjadi 3-1 di Elland Road.

Salah satu tim penyerang yang lebih menarik tahun lalu, Leeds (11 gol) telah mencetak lebih dari tiga klub lain. Salah satunya adalah Tottenham (9 gol). Dalam permainan yang sulit untuk mencoba dan memilih pemenang – terutama dengan Spurs yang tidak dalam performa terbaik sebagai favorit $1,73 – total pasar tampaknya menawarkan nilai lebih.

Tip: Total – Di bawah 2,5 @ $2,03