EPL – Satu-satunya pertanda baik bagi Carrick di United

Manchester United telah memiliki lima manajer EPL di era pasca-Sir Alex Ferguson, dan statistik tertentu berfungsi sebagai pertanda baik bagi bos sementara baru Michael Carrick.

Tidak ada banyak kerugian bagi Michael Carrick di akhir pekan.

Akan datang melawan pemimpin liga Chelsea dalam penugasan liga pertamanya sebagai manajer sementara Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, mantan gelandang United itu tidak memiliki tekanan untuk menjadi bos penuh waktu. Juga, dia datang dari kemenangan Liga Champions penting atas Villareal pada Rabu pagi (AEDT) yang menjamin kemajuan ke babak 16 besar. Apakah dia merasakan tekanan atau tidak, dia pasti memiliki sejarah baru-baru ini di pihaknya. United memiliki lima manajer di era pasca-Sir Alex Ferguson yang berakhir pada 2013.

Empat dari lima itu masing-masing memenangkan pertandingan EPL pertama mereka yang bertanggung jawab. Mari selami lebih dalam game-game itu.

David Moyes – MENANG

Laga EPL pertama yang bertanggung jawab: kemenangan 4-1 atas Swansea (Tandang), 17 Agustus 2013

United memulai sebagai favorit, meskipun tidak terlalu panas, dengan $2,15 saat bertandang ke Swansea. Tapi dua gol dari Robin van Persie dan Danny Welbeck membuat United pulang dan menempatkan mereka di puncak klasemen EPL. Itu adalah posisi yang tidak akan pernah mereka kembalikan lagi selama musim itu, dan pada bulan April tahun berikutnya Moyes ditunjukkan pintunya.

Ryan Giggs – MENANG

Laga EPL pertama yang bertanggung jawab: kemenangan 4-1 atas Norwich (Kandang), 22 April 2014

Giggs mengambil alih dari Moyes untuk empat pertandingan terakhir musim 2013/14 EPL, dan mulai cerah. Kali ini Wayne Rooney dan Juan Mata yang masing-masing mencetak dua gol. United secara mengejutkan menjadi favorit $ 1,30 dalam pertandingan tersebut. Seperti Giggs pada saat itu, Carrick hanya diharapkan mengambil alih dalam kapasitas sementara.

Louis van Gaal – KEHILANGAN

Laga EPL pertama yang bertanggung jawab: kalah 2-1 dari Swansea (Home), 16 Agustus 2014

Segera setelah masa jabatan sementara Giggs, United menunjuk pelatih asal Belanda yang dipercaya (yang ternyata menunjuk Giggs sebagai asisten seniornya). Tapi dia tidak bisa membuat awal yang jauh lebih buruk. Meskipun memulai sebagai favorit kuat $1,43 di Old Trafford pada hari pembukaan musim, United buruk melawan Swans. Dan itu adalah hari yang membuat sejarah: United tidak pernah kalah dalam pertandingan pembuka musim kandang sejak 1972. Itu juga merupakan pendahulu untuk apa yang akan datang, dengan Setan Merah masing-masing finis keempat dan kelima dalam dua musim van Gaal yang bertanggung jawab, dan kaya. kecepatan pemenang akhirnya Chelsea dan Leicester masing-masing.

José Mourinho – WIN

Laga EPL pertama yang bertanggung jawab: kemenangan 3-1 atas Bournemouth (Tandang), 14 Agustus 2016

Mantra Mourinho di United yang berakhir begitu sengit sebenarnya dimulai dengan cerah. Dimulai sebagai favorit $ 1,76 jauh dari rumah, United melaju melewati Bournemouth dengan gol ke Mata, Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Mourinho bertahan lebih lama dari van Gaal dalam peran – tetapi hanya saja. Dua setengah musim tugasnya menjadi pahit menjelang akhir. Pada Desember 2018, klub berusaha untuk menanamkan kebanggaan kembali pada jersey tersebut, dan mungkin secara mengejutkan memilih nama yang familiar dari tahun-tahun kejayaan…

Ole Gunnar Solskjaer – MENANG

Laga EPL pertama yang bertanggung jawab: kemenangan 5-1 atas Cardiff City (Tandang), 22 Desember 2018

Seperti Carrick, Solskjaer ditunjuk sebagai caretaker. Namun setelah hasil positif, pelatih asal Norwegia itu diberi peran penuh waktu. Dan sementara itu tampaknya sangat tidak mungkin terjadi lagi, kami telah melihat hal-hal aneh terjadi di sepak bola – terutama klub yang begitu terikat dengan masa lalunya seperti United. Laga pertama Solskjaer sebagai pelatih adalah melawan mantan klubnya, Cardiff City. United memulai sebagai favorit $1,55 melawan Bluebirds, dan menang dominan 5-1 dengan gol ke Lingard (2), Rashford, Herrera dan Martial.

Michael Carrick – ???

Game EPL pertama yang bertanggung jawab: versus Chelsea (Away), 29 November 2021

Tentu, hasil di atas merupakan pertanda baik bagi Carrick. Tapi tidak ada yang menghadapi penantang gelar dalam pertandingan pembukaan mereka. Melawan Chelsea, di Stamford Bridge (3:30 pagi AEDT Senin), United memulai sebagai pemain luar seharga $5,50 dengan Palmerbet. Untukmu, Michael.

BET SEKARANG DI EPL FUTURES: