EPL – Pertempuran untuk keempat memanas

Empat tim, satu tempat: pasak persegi, lubang bundar. Dengan tiga tempat teratas musim EPL ini tampaknya diurutkan, pertempuran untuk keempat semakin memanas.

Sebagian besar pakar telah mengunci tiga tempat teratas musim EPL ini.

Favorit gelar pelarian Manchester City (sekarang, luar biasa, menjadi $ 1,03 dengan Palmerbet), Liverpool dan Chelsea dianggap hampir mengunci posisi. Bahkan dengan mempertimbangkan kegagalan Chelsea baru-baru ini di mana mereka hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, pasukan Thomas Tuchel masih dianggap $ 1,03 untuk finis di dalam Top 4. Mempertimbangkan itu, tampaknya ada hanya satu posisi Liga Champions yang tersisa untuk diambil. Dan pertempuran untuk merebutnya semakin memanas.

Jadi, siapa yang terbaik untuk merebut posisi keempat saat kita memasuki paruh kedua musim EPL?

Arsenal (35 poin, $2,63)

Selain tim City yang menaklukkan segalanya, Arsenal adalah tim EPL yang paling dalam performa terbaiknya. Sebelum pertandingan terakhir mereka (di mana mereka bertahan meski kalah dari City 2-1) The Gunners telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun. Pasukan Mikel Arteta hampir tidak bisa memulai musim dengan cara yang lebih buruk: tiga pertandingan, tanpa poin, tanpa gol. Pada tahap itu mereka keluar dengan $ 13 untuk finis di dalam Top 4 dan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2016-17. Sejak itu, mereka mencapai level performa yang belum pernah mereka capai selama bertahun-tahun. Dan itu semua dipimpin oleh pemuda. Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka dan Emile Smith-Rowe menandakan era baru di The Emirates, dan posisi keempat musim ini akan memperkuat itu.

Tottenham (33 poin, $2,88)

Spurs telah bangkit kembali di bawah manajer baru Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan EPL di klub London Utara (lima kali menang, tiga kali seri). Pergeseran harga Top 4 mereka dengan Palmerbet sejak Conte tiba cukup besar. Ketika dia berjalan di pintu pada awal November, Spurs adalah $8,00. Sekarang, harganya lebih pendek dari $3,00. Derby London Utara yang dibatalkan hari Minggu melawan sesama calon Arsenal akan (dan masih akan, setelah dijadwal ulang) bentrokan dengan konsekuensi besar.

Manchester United (32 poin, $3,50)

Pada satu tahap $ 1,20 naksir untuk menyelesaikan dalam EPL Top 4 (setelah Matchweek 5), musim sepenuhnya membosankan United melihat mereka tergelincir di pasar ini hampir setiap minggu. Manajer baru Ralf Rangnick belum benar-benar membuat jejaknya di tim, yang hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka (melawan Burnley yang berada di posisi terbawah). Berbicara baru-baru ini kepada Sky Sports, Cristiano Ronaldo (favorit $10 kedua untuk penghargaan Pencetak Gol Teratas musim ini) tidak mempermasalahkan di mana klub seharusnya berada. “Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di tempat keenam, atau tempat ketujuh, atau tempat kelima,” kata pemenang Ballon d’Or empat kali itu. “Saya di sini untuk mencoba menang, untuk bersaing.”

Nah, Anda punya pekerjaan yang harus dilakukan, Cristiano.

West Ham (37 poin, $8.50)

Itu cerita yang menyenangkan musim. Namun West Ham, terlepas dari kenyataan bahwa mereka saat ini duduk di dalam 4 Besar, saat ini dianggap paling tidak mungkin (dari empat klub ini) untuk tetap berada di sana pada akhir musim. Itu mungkin dilakukan dengan asumsi bahwa mereka mungkin tertinggal lebih dalam kita masuk ke musim EPL ini. Tapi mereka telah menunjukkan sepanjang tahun mereka lebih dari senang untuk dihapuskan. Kekalahan di kandang dari Leeds pada Minggu sore, meskipun menjadi favorit kuat di awal $1,62, bisa kembali menyakitkan.

BET SEKARANG DI EPL FUTURES: