EPL – Pekan Pekan 22 dalam Ulasan

Pekan 22 musim EPL 2021/22 melihat Manchester City menempatkan satu tangan dengan kuat pada gelar musim ini, sementara Man United gagal lagi.

Begini tampilannya untuk penumpang:

Kota dipersingkat lagi

Itu membuat atau menghancurkan untuk Chelsea pada Sabtu malam. Pasukan Thomas Tuchel harus mengalahkan pemuncak klasemen Manchester City untuk menjaga harapan samar dari tantangan gelar tetap hidup kembali The Sky Blues. Pada $5 head-to-head dengan Palmerbet itu akan selalu menjadi permintaan yang sulit, dan terbukti saat City menang 1-0 berkat pemain cantik Kevin de Bruyne. Hasil 1-0 untuk City membayar $7,50 di pasar ‘skor yang benar’ sebelum pertandingan.

Kejatuhan dari permainan sangat besar. Untuk Chelsea sekarang hanya dua kemenangan dari pertandingan EPL terakhir mereka. Kejatuhan mereka mungkin paling baik dicontohkan oleh fakta bahwa, pada satu tahap musim ini, mereka bersaing ketat dengan City sebagai favorit gelar; $2,35 dan $2,30 masing-masing. Sekarang? Pasukan Tuchel jauh, jauh dari $51. Untuk Pep Guardiola, dia terlihat sedang menuju ke gelar EPL keempat dalam lima musim. Menakjubkan.

United tersandung… lagi

Dengan hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, harapan Manchester United untuk finis di posisi 4 besar semakin menipis dari minggu ke minggu. Saat unggul 2-0 dalam 70 menit pertandingan di Villa Park pada hari Sabtu, tiga poin yang sangat dibutuhkan tampaknya sudah siap. Tapi United membiarkannya tergelincir lagi, dan selesai 2-2 meskipun mulai sebagai favorit $2,38. Hasilnya berarti pasukan Ralf Rangnick kini terjerembab di urutan ketujuh, dan lima poin di luar zona Liga Champions. Sekali $1,20 EPL Top 4 harapan (setelah Matchweek 5), United sekarang mendapatkan $2,88 dengan Palmerbet. Dan sekarang Rangnick memiliki masalah di luar lapangan dan juga di dalamnya…

Rafa pergi

Jika menurut Anda performa Chelsea belakangan ini buruk, performa Everton belakangan ini sangat buruk. Dan setelah menjalankan hanya dua kemenangan dalam 14 pertandingan, mereka telah memutuskan cukup sudah dan berpisah dengan manajer Rafael Benitez. Kekalahan dari Norwich yang terancam degradasi (walaupun dimulai sebagai favorit $2.00) sudah cukup bagi direktur untuk menarik pin pada pelatih pemenang Liga Champions. Dan, menurut beberapa laporan, mantan manajer Roberto Martinez telah muncul sebagai favorit untuk kembali ke Goodison Park dengan cara yang luar biasa.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22: