EPL – Pekan Pekan 19 dalam Ulasan

Pekan 19 musim EPL 2021/22 menjadi pertandingan dengan skor tertinggi musim ini hingga saat ini, sementara klub lain melanjutkan laju brilian mereka.

Begini tampilannya untuk penumpang:

Gol berlimpah di Etihad

Setelah unggul 4-0 dalam 25 menit di Boxing Day, peluang untuk mengalahkan Leicester sangat besar bagi Manchester City (favorit $1,11 H2H dengan Palmerbet). Tapi tiga serangan oleh anak buah Brendan Rodgers setelah istirahat melihat margin berkurang secara signifikan, dan peluang salah satu comeback terbesar dalam sejarah EPL. Ternyata, City — seperti yang hampir selalu mereka lakukan — pulang dengan layar basah untuk memadamkan harapan dongeng. Dua gol telat lagi membuat pertandingan berakhir dengan skor 6-3. Dan dengan itu, itu adalah pertandingan dengan skor tertinggi musim ini hingga saat ini. Faktanya, hanya enam pertandingan di era Premier League yang berakhir dengan lebih banyak gol. Sebelum pertandingan, garis +8.5 adalah $26,00.

Kemenangan kesembilan berturut-turut City di EPL semakin menguat di pasar gelar dengan Palmerbet. Pasukan Pep Guardiola adalah sekarang menjadi $1,20, yang terpendek sepanjang musim.

Gunners terbang

Berbicara tentang skor tinggi – dan mungkin terdengar aneh untuk dikatakan – tetapi Arsenal benar-benar salah satu tim terbaik di EPL saat ini. Kekalahan 5-0 mereka dari Norwich, tidak kurang dari kandang, sangat menakjubkan. Dua gol Bukayo Saka memimpin jalan bagi The Gunners, yang memulai dengan $23 di pasar handicap -4. Memecah hal-hal setelahnya membuat bacaan mudah bagi penggemar Arsenal. Itu adalah kemenangan keenam berturut-turut bagi pasukan Mikel Arteta. Dan, itu adalah pertandingan kedua berturut-turut yang mereka cetak dengan lima gol. Untuk memuncaki klasemen, mereka sekarang unggul enam poin di posisi keempat di tabel EPL, dan sditingkatkan menjadi $3,00 untuk hasil akhir 4 Teratas.

Kami telah melihat hal-hal runtuh sebelumnya untuk Arsenal di Tahun Baru. Akankah hal itu terjadi lagi pada 2022, atau bisakah fans Gunners berani bermimpi?

United miss easy kill

Newcastle United hampir tidak menjadi kekuatan di kandang musim EPL ini. Yang berarti perjalanan Manchester United ke utara setelahnya Hari Tinju hampir tidak menyimpan banyak ketakutan. Dan itu juga tercermin di pasar, dengan pasukan Ralph Rangnick mulai favorit $1,44 dengan Palmerbet. Selanjutnya, dengan formasi lengkap yang menampilkan Raphael Varane, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya yang baru kembali, tiga poin ada di sana untuk diambil. Tapi mereka gagal mengambilnya. Bahkan, mereka harus bangkit dari ketertinggalan hanya untuk mengamankan satu poin, karena kedudukan menjadi 1-1.

Kekalahan membuat United memperpanjang lagi di EPL Pasar 4 teratas, sekarang menjadi $2,37.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22: