EPL – Pekan Pekan 17 & 18 dalam Ulasan

Pekan 17 dan 18 musim EPL 2021/22, pertandingan tengah pekan dan akhir pekan bersama, membuat Chelsea kehilangan poin lebih lanjut dan The Gunners memperkuat kredensial 4 Besar mereka.

Begini tampilannya untuk penumpang:

Masalah di Jembatan

Semuanya berubah ke selatan di Chelsea. Dan cepat.

Pernah menjadi favorit gelar untuk musim EPL 2021-22, The Blues hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, memiliki sejumlah kasus positif COVID di peringkat mereka. Pelatih Thomas Tuchel merasa sangat frustrasi setelah bermain imbang 0-0 dengan Wolves pada akhir pekan, di mana timnya memulai sebagai favorit $ 1,78 (ini setelah gagal mengambil poin melawan Everton pertengahan pekan meskipun mulai dari $ 1,22 H2H dengan Palmerbet). “Kami berbicara tentang melindungi pemain dan lingkungan yang aman, tetapi itu tidak aman,” katanya. “Saya tidak akan terkejut jika tes berikutnya muncul dan kami memiliki lebih banyak positif.”

The Blues sekarang keluar menjadi $8 di pasar judul Palmerbet.

Gunners melanjutkan serangan

Tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam tiga pertandingan pertama mereka di musim 2021-22, perubahan haluan Arsenal telah terlihat di musim EPL ini. Kemenangan ketiga berturut-turut – kali ini kemenangan 4-1 atas Leeds – membuat mereka bersenandung. The Gunners memulai sebagai favorit $1,59 di Elland Road dan membenarkan favoritisme mereka; Gabriel Martinelli melanjutkan performa briliannya baru-baru ini dengan dua gol. Pada satu tahap $13 Harapan 4 Teratas dengan Palmerbet, Pasukan Mikel Arteta sekarang menjadi $ 3,60.

superior kota

Seminggu lagi, kemenangan lagi. Itu mengatakan banyak tentang klub ketika pelatih tidak terkesan dengan kemenangan 4-0 – tapi itu adalah Pep Guardiola dan standarnya yang selalu tinggi di Manchester City. Meskipun jauh dari rumah, Sky Blues masuk sebagai favorit $1,13 berat melawan Newcastle dan melakukan pekerjaan dengan dua gol di kedua sisi istirahat. Mengingat kesulitan Chelsea dan Liverpool ditahan oleh Spurs, City semakin mempersingkat di pasar gelar EPL Palmerbet di belakang kemenangan, sekarang menjadi $1,36. Ini yang terpendek sepanjang musim.

Tapi Guardiola menginginkan lebih. “Babak pertama adalah salah satu yang termiskin yang kami mainkan musim ini,” katanya setelah kemenangan Newcastle. “Kami tidak ada di sana. Kami tidak bermain dalam ritme apa pun dan semua orang memiliki terlalu banyak sentuhan, kehilangan bola.” Mari berharap dia merasakan sorak-sorai Natal dalam beberapa hari mendatang.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22: