EPL – Pekan Pekan 14 dalam Ulasan

Pekan 14 musim EPL 2021/22, tawaran tengah pekan yang langka, melihat tiga teratas memperpanjang keunggulan mereka di puncak sementara Man United meraih tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Begini tampilannya untuk penumpang:

Chelsea, City, Liverpool terus maju

Untuk kedua kalinya dalam tiga hari pertandingan terakhir, tiga besar Chelsea, Manchester City dan Liverpool semua pergi dengan tiga poin. Masing-masing mulai $1,40 atau lebih pendek di bentrokan masing-masing melawan Watford, Aston Villa dan Everton. Dan dengan masing-masing satu kemenangan lagi, mereka tetap hanya terpaut dua poin. Kesenjangan antara si kaya (ketiga klub itu) dan si miskin musim ini sudah mencapai lima poin sebelum kumpulan pertandingan EPL ini. Pada akhirnya, itu diperpanjang menjadi tujuh, dengan West Ham (keempat) dan Arsenal (kelima) kehilangan poin. Itu juga berarti bahwa mereka semakin memperkuat harapan gelar mereka dengan Palmerbet. Kesenjangan antara favorit ketiga Liverpool ($5.00) dan favorit keempat Manchester United ($56) sekarang bahkan lebih besar daripada sebelum putaran permainan.

Perlombaan tiga kuda menjadi lebih menonjol.

Bantuan untuk Setan Merah

Tentu itu akan mengesankan bos baru – tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Setelah serangkaian hasil yang membuat mereka hanya menang satu pertandingan dalam delapan pertemuan EPL terakhir mereka, Manchester United bangkit dari ketinggalan satu gol melawan Arsenal untuk memenangkan pertandingan yang mendebarkan 3-2. Mereka telah memulai pertandingan sebagai favorit $2,00 dengan Palmerbet. Laga di Old Trafford itu disaksikan oleh Ralf Rangnick, yang akan menggantikan Michael Carrick sebagai pelatih sementara United usai pertandingan. Dan sementara orang Jerman itu mungkin senang dengan serangan balik, dia tahu besarnya tugas yang dihadapi.

Kemenangan itu, yang membuat Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-800 dalam karirnya, membuat United mempersingkat di pasar 4 Besar, dari luar pertandingan pra-pertandingan menjadi $ 1,80 pada peluit akhir.

Masih tidak ada kegembiraan di Tyneside

Di kandang, melawan favorit degradasi Norwich, Newcastle United ($ 1,91 H2H favorit) hanya harus menyimpan kemenangan EPL pertama mereka musim ini. Enam poin dari keselamatan, prospek klub terkaya di dunia bermain sepak bola tingkat kedua musim depan adalah (dan) sudah kemungkinan yang berbeda. Kurang dari 10 menit, Ciaran Clark diganjar kartu merah karena tekel yang ceroboh dan tugas The Magpies semakin besar. Setelah Callum Wilson menempatkan mereka di depan pada tanda jam, sepertinya akhirnya, akhirnya, mereka mengantongi tiga poin pertama mereka untuk musim ini. Tapi gol penyeimbang Teemu Pukki yang terlambat berarti kedua klub — sudah terjebak dalam lumpur — akan berbagi poin.

Hasilnya melihat Newcastle mempersingkat lagi — dari $1,57 menjadi $1,45 — ke pasar degradasi EPL Palmerbet.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22:

Postingan EPL – Pekan Pekan 14 dalam Ulasan muncul pertama kali di Blog Palmerbet.