EPL – Pekan Pekan 13 dalam Ulasan

Pekan 13 musim EPL 2021/22 melihat Man City memperlebar jarak peluang gelar, sementara Newcastle semakin terjerumus ke jurang degradasi.

Begini tampilannya untuk penumpang:

Lonjakan kota

Itu adalah akhir pekan yang hampir sempurna bagi Manchester City, tidak hanya menyapu West Ham yang berada di urutan keempat tetapi juga menyaksikan tetangganya Manchester United menahan imbang sesama kandidat gelar Chelsea di Stamford Bridge. The Sky Blues dominan di permukaan Etihad yang tertutup salju. Agak mengejutkan, mereka memulai favorit $ 1,29 yang sangat kuat melawan Hammers yang mengesankan. Tapi mereka mengendalikan proses dan, selain dari tendangan ajaib Manuel Lanzini, mencegah tim asuhan David Moyes dari setiap peluang bersalah. Kemenangan itu melihat pasukan Pep Guardiola mempersingkat dari $1,72 menjadi $1,57 Favorit gelar EPL untuk 2021/22.

Blues diadakan

Jarang sekali Chelsea memulai sebagai favorit kuat melawan Manchester United. Tapi pada hari Minggu mesin Blues dalam bentuk ($ 1,57 H2H) diharapkan untuk menghapus lantai dengan pakaian Serikat menggelepar. Namun, pada peluit akhir, mereka bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi. Tim asuhan Thomas Tuchel mendominasi jalannya pertandingan tetapi tidak mampu melewati David de Gea yang impresif di gawang United selama babak pertama. Kesalahan Jorginho yang mengerikan di garis tengah memungkinkan Jadon Sancho masuk untuk mencetak gol pada menit ke-50, sebelum gelandang Chelsea itu menyamakan kedudukan dengan menyamakan kedudukan segera setelahnya.

Sementara pemimpin liga masih satu poin di depan City di tabel EPL, harga gelar mereka dengan Palmerbet diperpanjang dari $2,80 menjadi $3,10 di bagian belakang undian.

Masalah Toon

Tiga belas pertandingan memasuki musim EPL, dan Newcastle United MASIH tanpa kemenangan. Kekalahan lain di akhir pekan – kali ini dari Arsenal – membuat mereka sudah enam poin dari zona aman. Dan kami hanya sepertiga dari perjalanan musim ini. Arsenal ($ 1,44 H2H) klinis di rumah, menang 2-0. Kecuali beberapa upaya jarak jauh dari Jonjo Shelvey, Newcastle tidak pernah benar-benar bersaing.

Sebelum musim dimulai, Magpies memiliki peluang $6,50 untuk finis di paruh atas tabel EPL. Sekarang? Harga itu telah diperpanjang hampir setiap minggu, dan sekarang menjadi $23. Degradasi sedang mencari kemungkinan nyata untuk salah satu klub terkaya di dunia sepakbola.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22:

Postingan EPL – Pekan Pekan 13 dalam Ulasan muncul pertama kali di Blog Palmerbet.