EPL – Pekan Pekan 12 dalam Ulasan

Minggu 12 musim EPL 2021/22 melihat jepretan terakhir di Man United, sementara penumpang disuguhi rata-rata lebih dari 3,5 gol per game.

Begini tampilannya untuk penumpang:

Itu hilang

Bagi penggemar Manchester United, sudah ada sejumlah momen ‘terakhir’ musim ini untuk pemerintahan manajer Ole Gunnar Solskjaer di klub. Apakah itu kekalahan di Leicester? Kemenangan 5-0 atas rival bebuyutan Liverpool? Yang merendahkan di rumah untuk tetangga Man City? Banyak yang mengatakan Solskjaer ‘harus pergi’ setelah hasil itu. Tapi dia tetap bertahan—hanya.

Tapi kami akhirnya bisa melihat ‘jerami terakhir’ yang sebenarnya pada hari Sabtu. Dan ternyata kekalahan 4-1 ke Watford adalah ambang batas dewan United untuk menunjukkan pintu kepada manajer. Meskipun mulai favorit $ 1,50 jauh dari rumah, United buruk di Vicarage Road. Watford ($6.00 pra-pertandingan dengan Palmerbet) menjalankan cincin di sekitar (seharusnya) musuh EPL mereka yang jauh lebih mapan; Harry Maguire mengirim lambang di mana United saat ini berada. Dalam enam jam setelah pertandingan, laporan mulai muncul bahwa Solskjaer sedang dalam perjalanan keluar.

United tenggelam lebih jauh

Konsekuensi dari awal buruk Solskjaer musim ini sangat mencolok. Dengan hanya 17 poin dari 12 pertandingan, United sudah 12 poin di belakang pemimpin Chelsea. Dan kami kurang dari sepertiga jalan melalui kampanye EPL 2021/22. Keadaan sulit mereka mungkin paling baik disorot oleh pasar berjangka. Setelah Matchday 5, United telah mempersingkat menjadi $ 1,20 untuk finis di Top 4 dan menjamin sepak bola Liga Champions musim depan. Namun setiap minggu sejak itu (bar segera setelah kemenangan 3-0 atas Tottenham), Setan Merah telah memperpanjang di pasar itu.

Dan sekarang, setelah salah satu kampanye terburuk mereka dimulai di EPL, United keluar untuk $ 2,00 untuk membuat 4 Teratas. Faktanya, mungkin indikator paling mencolok dari kejatuhan mereka dari kasih karunia adalah kenyataan bahwa West Ham ($ 101) dianggap sebagai harapan gelar dengan harga yang sama dengan United.

Satu untuk penumpang yang berlebihan

Pekan pertandingan 12 tentu saja satu untuk penumpang yang memilih ‘lebih dari 2,5 gol’. Delapan dari 10 pertandingan EPL selama akhir pekan berakhir dengan tiga atau lebih gol, dengan 36 gol yang luar biasa di semua 10. Ini termasuk dua thriller 3-3, salah satunya adalah barnstormer antara Newcastle dan Brentford di St James’ Park. Pra-pertandingan bentrokan melihat peluang $ 1,96 untuk menyelesaikan di atas 2,5 gol, tetapi penanda itu diteruskan pada tanda setengah jam.

BET SEKARANG PADA EPL FUTURES 2021-22: