Apa itu Federasi Tinju Internasional? Periksa aturan dan daftar pahlawan

فدراسیون بین‌المللی بوکس چیست؟

Jika Anda ingin menghubungi salah satu Federasi Tinju Internasional Organisasi tinju profesional Dapatkan informasi lengkap, kami sarankan Anda tetap bersama kami sampai akhir artikel.

  • Untuk bertaruh pada organisasi ini di Situs taruhan tinju Cukup klik “Masuk ke Situs Web”.
Apa itu Federasi Tinju Internasional?

Apa itu Federasi Tinju Internasional?

Organisasi tinju sebenarnya mengadakan turnamen tinju. Sekarang lebih baik untuk mengetahui bahwa organisasi ini dikenal sebagai salah satu dari empat organisasi tinju utama dan besar di dunia dengan Hall of Fame Tinju Internasional, bersama dengan Federasi Tinju Internasional dan tiga organisasi lainnya. Sekarang dapat dikatakan bahwa Federasi Tinju Internasional (Federasi Tinju InternasionalJuga dikenal sebagai IBF, ini adalah salah satu dari empat organisasi tinju besar. Adalah baik untuk mengetahui bahwa federasi ini didirikan pada tahun 1983 dan kantor pusatnya berlokasi di Springfield, New Jersey, AS.

Anda mungkin juga tertarik untuk mengetahui bahwa Juara Dunia IBF pertama, Marvin Kamel, adalah mantan Juara Gulat Dunia WBC yang juga memenangkan Sabuk IBF dalam kategori yang sama. Terakhir, harus ditambahkan bahwa sabuk juara dunia putra (Federasi Tinju Internasional) berwarna merah, sedangkan sabuk juara dunia putri berwarna biru muda.

Apa aturan Federasi Tinju Internasional?

Adalah baik untuk mengetahui bahwa Federasi Tinju Internasional, seperti organisasi lainnya, memiliki seperangkat aturan yang harus diketahui dan diikuti oleh para peserta untuk menghindari masalah. Salah satu aturan terpenting dari IBF adalah bahwa dalam setiap pertandingan kejuaraan dan eliminasi (IBF) harus ada dua belas putaran, tiga (3) menit dan satu menit istirahat di antara mereka. Terakhir, harus ditambahkan bahwa USBA dan Turnamen Antarbenua dapat diadakan selama sepuluh putaran.

Perlu juga ditambahkan bahwa di Federasi Tinju Internasional, pesilat tidak boleh memukul, menggigit, menendang, memukul, memukul, atau meludahi lawan. Sekarang Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang semua aturan Federasi Tinju Profesional Internasional atau bahkan hal-hal lain seperti: Liga Tinju Dunia, wajah sabuk wbc, Hari Tinju Sedunia, boksbonden, beli sabuk kejuaraan tinju, tinju ibf, Piala Tinju Dunia Lihat Internet.

Siapa juara Federasi Tinju Internasional?

Siapa juara Federasi Tinju Internasional?

Adalah baik untuk mengetahui bahwa beberapa petarung telah diakui sebagai juara dunia oleh Federasi Tinju Internasional dan telah mencapai ketenaran dan popularitas yang luar biasa. Di bagian ini, kami akan memperkenalkan beberapa juara paling terkenal dari Federasi Tinju Internasional dan memberikan informasi menarik tentang juara ini, jadi kami sarankan Anda tetap bersama kami sampai akhir artikel. Perlu ditambahkan bahwa dengan mengunjungi Internet, Anda dapat dengan mudah mencari dan melihat beberapa foto pahlawan (IBF) dan mengenal mereka lebih baik.

Felix Alvarado

Felix Alvarado adalah petinju profesional dari Nikaragua. Petinju terkenal ini menyandang gelar ringan (International Boxing Federation) sejak 2018. Perlu juga dicatat bahwa ia telah lama ditantang untuk Kejuaraan Ringan WBA pada tahun 2013 dan Kejuaraan WBA pada tahun 2014. Sudah lama sejak dia petinju terbaik Telah menjadi mendunia.

Sunny Edwards

Sunny Edwards adalah petinju profesional Inggris yang telah memegang gelar angkat besi (Federasi Tinju Internasional) sejak April 2021. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa Sonny adalah adik dari petinju terkenal Charlie Edwards. Sejak September 2021, Sunny telah diperingkatkan sebagai berat udara aktif terbaik di dunia oleh BoxRec, kedua oleh TBRB dan ketiga oleh The Ring.

Jerwin Ancajas

Jerwin Ankajas adalah petinju profesional dari Filipina. Petinju ternama ini telah menyabet gelar juara (IBF) di kompetisi internasional kategori usia junior sejak tahun 2016. Perlu juga dicatat bahwa sejak Januari 2021, Jerwin telah menduduki peringkat keempat di Kejuaraan Tinju Dunia oleh Majalah The Ring dan Dewan Peringkat Tinju Internasional dan musim BoxRec keempat.

اوقا اقنئی (Naoya Inoue)

Navia Inei adalah petinju profesional asal Jepang yang merupakan salah satu petarung yang diakui oleh International Boxing Federation. Adalah baik untuk mengetahui bahwa dia adalah juara tiga divisi dunia dan sekarang menjadi juara terintegrasi kelelawar angkat besi dunia, yang telah menyandang gelar WBA, IBF dan majalah Ring sejak 2019. Dari 2014 hingga 2018, Navia memenangkan gelar WBO serta gelar ringan WBC. Navia Inee telah mendapatkan banyak ketenaran dan popularitas hari ini karena penghargaan dan kejuaraan yang telah dia raih sejauh ini, dan dia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Josh Taylor

Josh Taylor

Josh Taylor adalah petinju profesional Skotlandia. Adalah baik untuk mengetahui bahwa dia adalah juara kelas ringan yang tak terbantahkan dan telah memenangkan gelar WBA, IBF dan Ring Magazine sejak 2019. Dia juga memenangkan gelar WBC dan WBO setelah mengalahkan Jose Ramirez pada Mei 2021. Josh Taylor telah menjadi Commonwealth Lightweight Champion sejak 2016 di tingkat regional.

Jermel Charlo

Jeremy Charlot adalah petinju profesional Amerika. Petinju terkenal ini saat ini menjadi juara kelas ringan dunia. Juga harus ditambahkan bahwa ia telah menjadi WBC sejak 2019 dan Majalah WBA, IBF dan Ring sejak September 2020. Anda mungkin juga tertarik untuk mengetahui bahwa saudara kembar identiknya, Germal Charlot, juga seorang petinju profesional sekaligus juara dunia. Hari-hari ini, dua bersaudara ini telah mampu memenangkan banyak penghargaan dan gelar dan telah mencapai ketenaran besar.

Berapa bobot Federasi Tinju Internasional?

Banyak orang ingin tahu lebih banyak tentang bobot Federasi Tinju Internasional. Dalam hal ini, dapat dikatakan bahwa berat minimum (48 kg). Harus ditambahkan bahwa bobot terbang (51 kg), bobot ringan (54 kg), bobot penuh (57 kg), bobot ringan (60 kg), bobot ringan (63,5 kg), bobot ringan (67 kg), bobot sedang ( 71 kg hingga 75 kg), kelas berat ringan (80 kg), bobot tempur (86 kg), kelas berat (92 kg) dan terakhir kelas berat super (92 kg).

Bagaimana penghargaan dari Federasi Tinju Internasional ditentukan?

Bagaimana penghargaan dari Federasi Tinju Internasional ditentukan?

Federasi Tinju Internasional (IBF) telah memiliki tiga juara dunia untuk sebagian besar kelas berat sejak 1980-an, secara signifikan mengurangi kelas kejuaraan tinju. Juga harus ditambahkan bahwa penghargaan dari Federasi Tinju Internasional dibuat oleh sejumlah juri. Sekarang jika Anda ingin mendapatkan informasi yang berguna tentang bagaimana penghargaan IBF ditentukan, kami sarankan Anda online. Perlu juga ditambahkan bahwa di Internet Anda bisa mendapatkan informasi menarik tentang item lain seperti: Federasi Tinju Amatir Dunia, Kejuaraan Tinju Dunia, Nama Federasi Tinju, Situs Tinju Dunia, Federasi Tinju Dunia dalam tabel.

Pada tahun berapa Federasi Tinju Internasional didirikan?

Adalah baik untuk mengetahui bahwa sebelum Asosiasi Tinju AS (USBA), itu adalah organisasi kejuaraan regional seperti Federasi Tinju Amerika Utara (NABF). Pada Konvensi WBA Tahunan 1983 di Puerto Rico, Robert W., ayah dan presiden USBA, kalah dari Gilbert Mendoza dalam usahanya untuk memimpin WBA. Lee dan yang lainnya menarik diri dari konvensi setelah pemilihan dan memutuskan untuk mengorganisir organisasi ketiga secara global untuk hidup berdampingan dengan WBC dan WBA. Awalnya dibentuk sebagai USBA-Internasional, organisasi yang masih baru ini kemudian berganti nama menjadi Federasi Tinju Internasional. Terakhir, harus ditambahkan bahwa Federasi Tinju Internasional didirikan 38 tahun yang lalu pada tahun 1983.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  1. Apa itu Federasi Tinju Internasional?

    Federasi Tinju Internasional (IBF) adalah salah satu dari empat organisasi tinju besar. Didirikan pada tahun 1983, federasi ini berkantor pusat di Springfield, New Jersey, AS.

  2. Siapa Felix Alvarado?

    Ia merupakan petinju profesional asal Nikaragua, petinju ternama ini telah menyandang gelar kelas ringan IBF sejak 2018. Hari-hari ini ia telah menjadi salah satu petinju paling terkenal di dunia.

  3. Siapa juara dunia pertama (Federasi Tinju Internasional)?

    Juara Dunia IBF pertama, Marvin Kamel, adalah mantan Juara Gulat Dunia WBC yang memenangkan sabuk IBF dalam kategori yang sama.

  4. Apa penghargaan dari Federasi Tinju Internasional?

    Mereka menerima sabuk dan hadiah uang tunai dari federasi.

Betinoo.com menerbitkan konten terbaru dan terpopuler di dunia. Selalu ikuti perkembangan terbaru bersama kami